Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topic Normal Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  velly on Wed 04 Apr 2007, 7:52 am

senyum2 hai3......
aku Velly...cewek yang lagi haus perhatian n kasih sayang senyum2
so buat kamu2 yang namana cowok...mau gak kasih perhatian n kasih sayang na buat velly Malu tapi yang ikhlas yach.....hehehe....

Tak tunggu responnya (yang positif only)
avatar
velly
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 4
Age : 36
Location : near u aja..
Notepad : apa yach??
Job/Hobbies : gak ada
Registration date : 11.03.07

Lihat profil user http://plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  .::UnknowN::. on Wed 04 Apr 2007, 7:55 am

velly wrote:senyum2 hai3......
aku Velly...cewek yang lagi haus perhatian n kasih sayang senyum2
so buat kamu2 yang namana cowok...mau gak kasih perhatian n kasih sayang na buat velly Malu tapi yang ikhlas yach.....hehehe....

Tak tunggu responnya (yang positif only)

bingung kok tumben pagie2 dah nongol di FG, btw met mencari yah cool
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  .: Gaara :. on Wed 04 Apr 2007, 9:01 am

velly wrote:senyum2 hai3......
aku Velly...cewek yang lagi haus perhatian n kasih sayang senyum2
so buat kamu2 yang namana cowok...mau gak kasih perhatian n kasih sayang na buat velly Malu tapi yang ikhlas yach.....hehehe....

Tak tunggu responnya (yang positif only)

wadoh velly...cool sabar ya vell ayo ayo and met mencari keren
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  Hideyoshi on Wed 04 Apr 2007, 9:01 am

velly wrote:senyum2 hai3......
aku Velly...cewek yang lagi haus perhatian n kasih sayang senyum2
so buat kamu2 yang namana cowok...mau gak kasih perhatian n kasih sayang na buat velly Malu tapi yang ikhlas yach.....hehehe....

Tak tunggu responnya (yang positif only)

Nyare Yg BrondoNg Apa Yg Udah Tua Vell .... Wedew

Oia HaPPy Birthday Ya Vell feel good
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  velly on Sat 07 Apr 2007, 8:15 am

thx banget yach buat semangat n doa2na....senyum2

udah ah...sekarang mah gak nyari2 lagi....kenapa????capek ' dech....cape deh mending bobo aja..uenakkkkk......

daa daa
avatar
velly
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 4
Age : 36
Location : near u aja..
Notepad : apa yach??
Job/Hobbies : gak ada
Registration date : 11.03.07

Lihat profil user http://plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  Hideyoshi on Sat 07 Apr 2007, 9:35 am

velly wrote:thx banget yach buat semangat n doa2na....senyum2

udah ah...sekarang mah gak nyari2 lagi....kenapa????capek ' dech....cape deh mending bobo aja..uenakkkkk......

daa daa

IyA DecH ....... MeT bobo AjA
But jgN KeLamaaN Yah BerMimPinYa
SeMngat Vell
cool
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  Putri16 on Tue 15 May 2007, 9:28 am

velly wrote:senyum2 hai3......
aku Velly...cewek yang lagi haus perhatian n kasih sayang senyum2
so buat kamu2 yang namana cowok...mau gak kasih perhatian n kasih sayang na buat velly Malu tapi yang ikhlas yach.....hehehe....

Tak tunggu responnya (yang positif only)

wekz...ada kak velly neh...

mo cari S1 ya kak
met mencari aza deh

_________________
avatar
Putri16
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 319
Age : 33
Location : " In My Prince Heart "
Registration date : 25.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  .::UnknowN::. on Sat 19 May 2007, 1:40 pm

velly wrote:thx banget yach buat semangat n doa2na....senyum2

udah ah...sekarang mah gak nyari2 lagi....kenapa????capek ' dech....cape deh mending bobo aja..uenakkkkk......

daa daa

kok langsung menyerah gitu aja tante... Ngupil
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Vell Nyari Yang Sayang nich.....

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik