TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Funky TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Hideyoshi on Sat 07 Apr 2007, 9:52 am

Nah kali ini gimana kalo kita melihat tipe berciuman ditilik dari zodiaknya .. yukkkk..!!kagum

Capricornsep dah

-- Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh
orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis.
Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat
pembunuh stress!

Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.

Pisces
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow ... berlangsung cukup lama! Bagaimana, apakah gaya berciuman Anda ternyata sesuai dengan bintang Anda?

Aries
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut ! biasanya cepat pula selesainya.

Taurus
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Taurus, dimana ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus ... terus ... dan terus.... awas nabrak hehehe...

Gemini
Orang-orang Gemini konon
merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya
berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa
lebar. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan
sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman, ah... yg
bener... Jadi banyak kejutannya!

Cancer
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan
berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan
seperti tidak mau lepas saja!

Leo
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa.

Virgo
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.

Libra
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat! Kenapa ??? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.

Scorpio
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman, hahaha... maunya langsung. Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran.

Sagitarius
Hmmm ... berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang
memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang
dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang
mengejutkan, spontan, dan ... menggairahkan. Tak heran jika konon
banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini.
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  * I'm HeRe * on Mon 09 Apr 2007, 8:24 pm

tawa ktaUan....!

PasTi nie ngopy dari astaga.com tawa
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Hideyoshi on Mon 09 Apr 2007, 8:37 pm

tebaklah_aku wrote:tawa ktaUan....!

PasTi nie ngopy dari astaga.com tawa

MasA Sie .... Kok Gw G IngEt Yah Copy dare Mana
SamA Ya cHa .... DiduNia Ini Mang Sempit Yah
cuex
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  * I'm HeRe * on Mon 09 Apr 2007, 8:45 pm

Zhe_Nobi wrote:
tebaklah_aku wrote:tawa ktaUan....!

PasTi nie ngopy dari astaga.com tawa

MasA Sie .... Kok Gw G IngEt Yah Copy dare Mana
SamA Ya cHa .... DiduNia Ini Mang Sempit Yah
cuex

ya iyalah?!?! Berendam

emank dunia ntu sempit,... Fiuhhh...

abi kira guedheeee?!? Hmmm...

Takut
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  frasety7 on Thu 12 Apr 2007, 9:32 pm

waduh,,,,,,,,,,,,,,, ampun

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Hideyoshi on Sat 14 Apr 2007, 10:01 pm

frasety7 wrote:waduh,,,,,,,,,,,,,,, ampun

Ada Apa Yah ... Da Opersi Yah ...Da sidaK yah
Kabor dulu ah giring bola
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  frasety7 on Sat 21 Apr 2007, 1:14 pm

Zhe_Nobi wrote:
frasety7 wrote:waduh,,,,,,,,,,,,,,, ampun

Ada Apa Yah ... Da Opersi Yah ...Da sidaK yah
Kabor dulu ah giring bola
ikutan...... donk..... giring bola

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Hideyoshi on Mon 23 Apr 2007, 8:56 am

Back TopIc priiiiittt
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Shiina Ringo on Tue 24 Apr 2007, 12:37 am

wahh benarkah begitu????
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Hideyoshi on Tue 24 Apr 2007, 9:04 am

Shiina Ringo wrote:wahh benarkah begitu????
PerNahKah MenCoba .... kagum
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  frasety7 on Tue 24 Apr 2007, 4:51 pm

apakah ada yang pernah buktiin sendiri? kalo abi sendiri?
hehehe

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 24 Apr 2007, 10:09 pm

Sagitarius
Hmmm ... berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang
memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang
dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang
mengejutkan, spontan, dan ... menggairahkan. Tak heran jika konon
banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini.
wahhhh...... tasya beruntung dunk klo gitu? Malu

gemini campur sagitarius jadi na ciuman na gmn ye? Wow Kereennn
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: TIPE CIUMAN DARE ZODIAKNYA

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik