8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  Hideyoshi on Sat 07 Apr 2007, 10:34 am

8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Saya
masih ingat nasehat dari seorang teman yang mengatakan, “Kalau du
insan sudah berjodoh, pasti mereka berdua memiliki banyak kesamaan dan
kecocokan dalam banyak hal. Selain zodiak yang saling cocok, mereka
berdua juga pasti memiliki hobi, kesenangan dan kebiasaan yang sama.
Tak hanya itu, wajah keduanya-pun pasti memiliki kemiripan!” Dulu
memang saya percaya, tapi sekarang? Saya tak lagi mempercayainya 100%!
Fiuhhh...

Bagi saya, dua manusia yang merasa saling berjodoh pasti memiliki ikatan emosional, spiritual dan fisik antara keduanya.

Hanya dengan menatap matanya, kita akan merasakan getaran dan seolah
ingin terus bersamanya. Benarkah seperti itu? Lalu, apakah ada penanda
lainnya agar seseorang bisa merasakan bahwa si dia jodoh kita atau
bukan?
sep dah



Pertanda 1

Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia

selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar.
Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek
kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan
meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah Anda sudah
merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia
adalah calon pendamping hidup Anda!

Pertanda 2

Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda
atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai didepan Anda. Coba
sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya
rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya?
Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak

dibuat-buat? Jika tidak, (maaf). Kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 3

Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca

pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada
situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda
yang tersimpan

Pertanda 4

Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa
perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari
tak membuat Anda merasa bosan Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda
berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5

Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa
memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah
pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat
bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang
datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia

selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia cepat-cepat datang dan
mencarikan obat tatkala mendengar kabar Anda sakit? Jika ya, tak salah
lagi. Dialah orangnya

Pertanda 6

Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih

terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya Nah, kalau
begitu ini bisa bearti dia sudah siap menerima Anda apa adanya

Pertanda 7

Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda

tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8

Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di
tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi
menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa
berarti pasangan sejati telah Anda temukan!
Apakah kedelapan Pertanda di Atas telah anda temukan pada “nya”????
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  carina on Sat 07 Apr 2007, 4:37 pm

copy yah buat disebelah begitu

carina
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 51
Age : 31
Location : Medan
Notepad : apaan sih ini
Job/Hobbies : nih jg bingung
Registration date : 06.03.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  strongpoint on Sat 07 Apr 2007, 5:21 pm

carina wrote:copy yah buat disebelah begitu

DILARANG KERAS< MENGCOPY ATO MEMBAJAK FORUM INI!!

HAK CIPTA DI LINDUNGI....... hehehe

_________________
~~STRONGPOINT~~


avatar
strongpoint
Master of Shinobi
Master of Shinobi

Male
Jumlah posting : 396
Age : 36
Location : In My Heart
Notepad : Web Master
Job/Hobbies : Web Master
Registration date : 16.02.07

Lihat profil user http://photobucket.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  carina on Sat 07 Apr 2007, 5:43 pm

strongpoint wrote:
carina wrote:copy yah buat disebelah begitu

DILARANG KERAS< MENGCOPY ATO MEMBAJAK FORUM INI!!

HAK CIPTA DI LINDUNGI....... hehehe

yah telat deh pdhl udh ku copy tuh

carina
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 51
Age : 31
Location : Medan
Notepad : apaan sih ini
Job/Hobbies : nih jg bingung
Registration date : 06.03.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  strongpoint on Sat 07 Apr 2007, 5:47 pm

carina wrote:
strongpoint wrote:
carina wrote:copy yah buat disebelah begitu

DILARANG KERAS< MENGCOPY ATO MEMBAJAK FORUM INI!!

HAK CIPTA DI LINDUNGI....... hehehe

yah telat deh pdhl udh ku copy tuh
Becanda Doang kok...... hehehe

_________________
~~STRONGPOINT~~


avatar
strongpoint
Master of Shinobi
Master of Shinobi

Male
Jumlah posting : 396
Age : 36
Location : In My Heart
Notepad : Web Master
Job/Hobbies : Web Master
Registration date : 16.02.07

Lihat profil user http://photobucket.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  carina on Sat 07 Apr 2007, 5:50 pm



sip deh ayo ayo

carina
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 51
Age : 31
Location : Medan
Notepad : apaan sih ini
Job/Hobbies : nih jg bingung
Registration date : 06.03.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  Hideyoshi on Sat 07 Apr 2007, 7:20 pm

carina wrote:

sip deh ayo ayo

Hmmm CoPy2 NIe .....
cape deh
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  * I'm HeRe * on Sun 08 Apr 2007, 11:16 am

maca ciii tandanya begonoh?!?

yakin?Hmmm...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  Hideyoshi on Sun 08 Apr 2007, 12:50 pm

tebaklah_aku wrote:maca ciii tandanya begonoh?!?

yakin?Hmmm...

Iya Lah Cha SePeRti Q PadaMu Cha
sangat malu
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  * I'm HeRe * on Sun 08 Apr 2007, 2:18 pm

Zhe_Nobi wrote:
tebaklah_aku wrote:maca ciii tandanya begonoh?!?

yakin?Hmmm...

Iya Lah Cha SePeRti Q PadaMu Cha
sangat malu

emank klo iya, tanda yang mana Bi?!? bingung
ngayal ngayal ngayal
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  Hideyoshi on Sun 08 Apr 2007, 9:00 pm

tebaklah_aku wrote:
Zhe_Nobi wrote:
tebaklah_aku wrote:maca ciii tandanya begonoh?!?

yakin?Hmmm...

Iya Lah Cha SePeRti Q PadaMu Cha
sangat malu

emank klo iya, tanda yang mana Bi?!? bingung
ngayal ngayal ngayal

Ya Itu G Isa DiKataKan DeNgan Kata2 .... feel good
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: 8 PERTANDA BAHWA SI “DIA” ADALAH JODOH ANDA

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik