Love Tricks! Lesson One

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Attention Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Sat 07 Apr 2007, 11:50 am

It’s all about love
tricks!!! Actually, sep dah
Oke, langsung aja



CHAPTER ONEHmmm...



1st Round, Kalo naksir….

Wew, pasti berjuta
rasanya… tapi sayangnya tidak tiap orang yang kita taksir bakal
merasakan hal yang sama… Dan boleh percaya atau nggak, di sinilah
seninya PDKT!

Nah, biar dia ‘ngeh’ sama keberadaan kita, sebaiknya kita kasih tanda-tanda…



- Ada di dekatnya.

Percuma ngebet setengah
mati kalo dia nggak tahu kamu ‘ada’. Caranya? Cari tahu dimana doi
biasa mangkal. Di ekskul? Di kantin? Perpustakaan (ini tempat mangkal
gw), atau dimanalah. Kalo udah tahu, usahakan kamu juga ‘beredar’ di
situ atau setidaknya sering setor muka disana.



- Kenalan…kenalan!

Kalo sudah sering
ketemu… langkah selanjutnya yaa… kenalan! Kalo sudah kenal jelas lebih
gampang, tapi kalo belum kenal, maju! Caranya… kalo malu negur duluan,
sering-sering pasang tampang ramah and senyum tiap kali ketemu doi.
Kalo nggak manjur juga minta dikenalin temen aja. Paling apes
diledekin… Usahakan tampil beda dan punya ciri khas yang gampang
diingat, tapi hati-hati… jangan sampe terlihat norak.



- Komunikasi

Setiap kali ada
kesempatan, usahakan buka pembicaraan. Nggak usah bingung nyari topik
yang bisa bikin dia tertarik, soal keseharian juga bisa dipake buat
jadi bahan omongan seru. Lebih bagus lagi kalo kamu tahu banyak soal
hal yang dia sukai, misalnya doi suka banget sama anime, ajak dia
diskusi soal episode terbarunya Naruto.



Kalo sudah bertukar no
hp ato telepon, jangan takut ngontak duluan. Orang biasanya akan dengan
senang hati mau berbicara panjang lebar dengan teman diskusi yang baik.

(Heheh… ini adalah tantangan terberat pada masa PDKT loh!) Asal sopan, jangan sampe dia ketakutan dan mengira kamu ‘neror’.



- Full Perhatian

Heheh, sebagai orang
yang nantinya dianggap istimewa, perlakukan dia dengan istimewa sejak
awal! Tunjukkan sama dia kalo kamu itu bisa jadi temen yang asyik.
Jangan pelit ngasih pujian kalo dia melakukan hal-2 yang hebat.
Tanyakan hal-2 yang kamu yakin bisa dia jawab supaya dia ngerasa
tersanjung.



Jangan mentang-mentang
sudah kenal lantas jadi malas setor muka lagi ke tempat mangkal dia.
Justru kamu harus terus beredar di lingkungannya biar dia terus ngeh
sama kamu dan mulai menyadari adanya sesuatu yang ‘hilang’ kalo kamu
nggak ada.



Jangan Maksa!

Keajaiban mungkin akan
pelit menghampiri. Tapi ingat, jangan terus ngotot kalo dia sudah mulai
manampakkan tanda-2 terganggu. Lebih baik mundur kalo dia udah punya
pacar. Pintar-2 baca situasi, daripada ngotot percuma mending cari aja
mangsa lain…



Tips dari gw:

- Pertama
kali ketemu… biasanya dalam situasi ‘kurang beres’ kecuali kalo emang
janjian ato mau dikenalin ama temen. Nah, kalo ketemunya dalam keadaan
yang gak disengaja… usahakan langsung hafalin apapun yang bisa dihafal
dari doi… Bisa bentuk tasnya, potongan rambut, warna sepatu… Berguna
untuk bahan re-search kalo mau hunting doi lagi di kemudian hari.

- Kalo
ketemunya karena janjian, ini gampang banget. Nggak perlu sok jaim
sekalipun kesan pertama itu penting. Just show yourself, tapi tampil
elegan itu tetap perlu. Senyum banyakin, tapi jaga cara ketawa…
potensial banget bisa bikin ilfil.

- Kalo
berhasil ngobrol, tanyalah segala macam hal mengenai dirinya. Setiap
orang hanya tertarik membicarakan diri mereka sendiri, jadi giringlah
arah pembicaraan ke arah sana. Dan dengan membicarakan mengenai diri
dia, kamu akan mendapat sangat banyak informasi berharga yang akan
membantu kamu di kemudian hari!
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 24 Apr 2007, 10:06 pm

ow gitu ye?Hmmm...

tapi masa na tasya dah lewat heuheuheu....Oh cinta
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Tue 24 Apr 2007, 10:18 pm

TaSyA_mOoD wrote:ow gitu ye?Hmmm...

tapi masa na tasya dah lewat heuheuheu....Oh cinta

Ya Khan G tau Sya AkhirNya .....
Ya Kale2 BesOk .... saPa Yg tau Khan
tp Moga2 Langgeng Yew


Tp Te2p DiiNget Yah PeLjaraNa LessOn One sep dah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 24 Apr 2007, 10:21 pm

.: S4!ji12o :. wrote:
TaSyA_mOoD wrote:ow gitu ye?Hmmm...

tapi masa na tasya dah lewat heuheuheu....Oh cinta

Ya Khan G tau Sya AkhirNya .....
Ya Kale2 BesOk .... saPa Yg tau Khan
tp Moga2 Langgeng Yew


Tp Te2p DiiNget Yah PeLjaraNa LessOn One sep dah
wokeyyyyyyy sep dah
takkan tasya lopa kan.... tawa
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Shiina Ringo on Wed 25 Apr 2007, 1:44 pm

hmm interesting.... Ngupil

_________________
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Wed 25 Apr 2007, 2:38 pm

Shiina Ringo wrote:hmm interesting.... Ngupil
ARiGato .... maaf
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Wed 25 Apr 2007, 2:56 pm

TaSyA_mOoD wrote:ringo neh SD kah? bingung

MaKsudNa Sya ... bingung
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Wed 25 Apr 2007, 10:03 pm

TaSyA_mOoD wrote:Shiina Ringo = starla yg d CAPO kah?bingung

back to topic ...begitu

YuP Bener Sya ..... cool
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 26 Apr 2007, 10:47 am

- Komunikasi

Setiap kali ada
kesempatan, usahakan buka pembicaraan. Nggak usah bingung nyari topik
yang bisa bikin dia tertarik, soal keseharian juga bisa dipake buat
jadi bahan omongan seru. Lebih bagus lagi kalo kamu tahu banyak soal
hal yang dia sukai, misalnya doi suka banget sama anime, ajak dia
diskusi soal episode terbarunya Naruto.

klo dy suka na sama hal yg qta masih gtw gmn?
misal dy suka bola... sedang qta ga suka bola... nah kan malah ga nyambung ntr kl d ajak ngmng ngudut
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  .::UnknowN::. on Tue 08 May 2007, 2:59 am

trusss... Lesson Two --->>> ???? binun10
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Tue 08 May 2007, 8:54 am

TaSyA_mOoD wrote:
- Komunikasi

Setiap kali ada
kesempatan, usahakan buka pembicaraan. Nggak usah bingung nyari topik
yang bisa bikin dia tertarik, soal keseharian juga bisa dipake buat
jadi bahan omongan seru. Lebih bagus lagi kalo kamu tahu banyak soal
hal yang dia sukai, misalnya doi suka banget sama anime, ajak dia
diskusi soal episode terbarunya Naruto.

klo dy suka na sama hal yg qta masih gtw gmn?
misal dy suka bola... sedang qta ga suka bola... nah kan malah ga nyambung ntr kl d ajak ngmng ngudut

Banyak Hal Kan Yg Isa DioMongiN ......
SelaiN 2 hal itukan ...
Coba Aja Hal2 Yg Kalian Sama2 Kalian Suka ...
GosiP Gitu ... / Ngerjain Orang ... tawa

Nah itu Ada BahaN Yg DiomongiN ...
/ ndak Bole Lah sya G Suka Tp ....
cobaLaH untuk Tau ... Walaupun sedikit
Biar G Oon Banget Gitoe ..... sep dah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Disconect on Sat 02 Jun 2007, 4:43 pm

Hideyoshi wrote:It’s all about love
tricks!!! Actually, sep dah
Oke, langsung aja



CHAPTER ONEHmmm...



1st Round, Kalo naksir….

Wew, pasti berjuta
rasanya… tapi sayangnya tidak tiap orang yang kita taksir bakal
merasakan hal yang sama… Dan boleh percaya atau nggak, di sinilah
seninya PDKT!

Nah, biar dia ‘ngeh’ sama keberadaan kita, sebaiknya kita kasih tanda-tanda…



- Ada di dekatnya.

Percuma ngebet setengah
mati kalo dia nggak tahu kamu ‘ada’. Caranya? Cari tahu dimana doi
biasa mangkal. Di ekskul? Di kantin? Perpustakaan (ini tempat mangkal
gw), atau dimanalah. Kalo udah tahu, usahakan kamu juga ‘beredar’ di
situ atau setidaknya sering setor muka disana.



- Kenalan…kenalan!

Kalo sudah sering
ketemu… langkah selanjutnya yaa… kenalan! Kalo sudah kenal jelas lebih
gampang, tapi kalo belum kenal, maju! Caranya… kalo malu negur duluan,
sering-sering pasang tampang ramah and senyum tiap kali ketemu doi.
Kalo nggak manjur juga minta dikenalin temen aja. Paling apes
diledekin… Usahakan tampil beda dan punya ciri khas yang gampang
diingat, tapi hati-hati… jangan sampe terlihat norak.



- Komunikasi

Setiap kali ada
kesempatan, usahakan buka pembicaraan. Nggak usah bingung nyari topik
yang bisa bikin dia tertarik, soal keseharian juga bisa dipake buat
jadi bahan omongan seru. Lebih bagus lagi kalo kamu tahu banyak soal
hal yang dia sukai, misalnya doi suka banget sama anime, ajak dia
diskusi soal episode terbarunya Naruto.



Kalo sudah bertukar no
hp ato telepon, jangan takut ngontak duluan. Orang biasanya akan dengan
senang hati mau berbicara panjang lebar dengan teman diskusi yang baik.

(Heheh… ini adalah tantangan terberat pada masa PDKT loh!) Asal sopan, jangan sampe dia ketakutan dan mengira kamu ‘neror’.



- Full Perhatian

Heheh, sebagai orang
yang nantinya dianggap istimewa, perlakukan dia dengan istimewa sejak
awal! Tunjukkan sama dia kalo kamu itu bisa jadi temen yang asyik.
Jangan pelit ngasih pujian kalo dia melakukan hal-2 yang hebat.
Tanyakan hal-2 yang kamu yakin bisa dia jawab supaya dia ngerasa
tersanjung.



Jangan mentang-mentang
sudah kenal lantas jadi malas setor muka lagi ke tempat mangkal dia.
Justru kamu harus terus beredar di lingkungannya biar dia terus ngeh
sama kamu dan mulai menyadari adanya sesuatu yang ‘hilang’ kalo kamu
nggak ada.



Jangan Maksa!

Keajaiban mungkin akan
pelit menghampiri. Tapi ingat, jangan terus ngotot kalo dia sudah mulai
manampakkan tanda-2 terganggu. Lebih baik mundur kalo dia udah punya
pacar. Pintar-2 baca situasi, daripada ngotot percuma mending cari aja
mangsa lain…



Tips dari gw:

- Pertama
kali ketemu… biasanya dalam situasi ‘kurang beres’ kecuali kalo emang
janjian ato mau dikenalin ama temen. Nah, kalo ketemunya dalam keadaan
yang gak disengaja… usahakan langsung hafalin apapun yang bisa dihafal
dari doi… Bisa bentuk tasnya, potongan rambut, warna sepatu… Berguna
untuk bahan re-search kalo mau hunting doi lagi di kemudian hari.

- Kalo
ketemunya karena janjian, ini gampang banget. Nggak perlu sok jaim
sekalipun kesan pertama itu penting. Just show yourself, tapi tampil
elegan itu tetap perlu. Senyum banyakin, tapi jaga cara ketawa…
potensial banget bisa bikin ilfil.

- Kalo
berhasil ngobrol, tanyalah segala macam hal mengenai dirinya. Setiap
orang hanya tertarik membicarakan diri mereka sendiri, jadi giringlah
arah pembicaraan ke arah sana. Dan dengan membicarakan mengenai diri
dia, kamu akan mendapat sangat banyak informasi berharga yang akan
membantu kamu di kemudian hari!
Wuih Keren Patut DI coba sep dah Sapa Tau Manjur tawa Oh cinta
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Disconect on Sat 02 Jun 2007, 4:47 pm

Hideyoshi wrote:- Kalo
berhasil ngobrol, tanyalah segala macam hal mengenai dirinya. Setiap
orang hanya tertarik membicarakan diri mereka sendiri, jadi giringlah
arah pembicaraan ke arah sana. Dan dengan membicarakan mengenai diri
dia, kamu akan mendapat sangat banyak informasi berharga yang akan
membantu kamu di kemudian hari!
Ini Yg Berat mentok Tkud Tersinggung Duank Si dy ngudut
KLO DAH TERSINGGUNG jauh de Ama Dy Tidakkk.. ampun
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  frasety7 on Sat 02 Jun 2007, 9:32 pm

cape deh
lagi trauma jatuh cinta kok diberi ginian?!!!

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Sun 03 Jun 2007, 1:08 pm

Disconect wrote:
Hideyoshi wrote:- Kalo
berhasil ngobrol, tanyalah segala macam hal mengenai dirinya. Setiap
orang hanya tertarik membicarakan diri mereka sendiri, jadi giringlah
arah pembicaraan ke arah sana. Dan dengan membicarakan mengenai diri
dia, kamu akan mendapat sangat banyak informasi berharga yang akan
membantu kamu di kemudian hari!
Ini Yg Berat mentok Tkud Tersinggung Duank Si dy ngudut
KLO DAH TERSINGGUNG jauh de Ama Dy Tidakkk.. ampun

Yee .... Ya elo Gimana NgobrolNya .....
Loe Hine dina Dia Jelas Tersinggung Lah ...
Puji2 dung .... whatever
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Hideyoshi on Sun 03 Jun 2007, 1:10 pm

frasety7 wrote:cape deh
lagi trauma jatuh cinta kok diberi ginian?!!!

PerasaAn Trauma Loe G sembuh2 Ya seT ..... Tp
Its Okey .... Biar waktu Yg Menentukan .... Kpn Loe G Trauma Lagie Bro
SemAngat sep dah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Disconect on Sun 03 Jun 2007, 1:40 pm

Hideyoshi wrote:
Disconect wrote:
Hideyoshi wrote:- Kalo
berhasil ngobrol, tanyalah segala macam hal mengenai dirinya. Setiap
orang hanya tertarik membicarakan diri mereka sendiri, jadi giringlah
arah pembicaraan ke arah sana. Dan dengan membicarakan mengenai diri
dia, kamu akan mendapat sangat banyak informasi berharga yang akan
membantu kamu di kemudian hari!
Ini Yg Berat mentok Tkud Tersinggung Duank Si dy ngudut
KLO DAH TERSINGGUNG jauh de Ama Dy Tidakkk.. ampun

Yee .... Ya elo Gimana NgobrolNya .....
Loe Hine dina Dia Jelas Tersinggung Lah ...
Puji2 dung .... whatever
Waaaa...Masa Gw hina ampun Yg Bner aja Gw PDKT ama Dia MAsa Gw hina mentok , Ouw Begono Puji ya bingung
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Love Tricks! Lesson One

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik