FiVe sEcReT aBouT LoVe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Mon 23 Apr 2007, 9:54 am

Tahukah Anda sejumlah fakta tentang Cinta ? Para ahli percaya, cinta itu baik. Cinta membuat Anda tetap sehat, bahagia, dan bebas kerut-kemerut di wajah. Apa lagi rahasia cinta lainnya? Berikut sepuluh fakta tentang cinta yang dapat memberi pengaruh positif kepada keluarga dan teman-teman.Naksir

1. CINTA SEPERTI COKELATMalu

Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi. Jatuh cinta
merangsang pusat kenikmatan yang berada di otak dan meningkatkan
produksi dopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang
menimbulkan rasa kecanduan.

Ini sama halnya dengan memakan cokelat di mana sulit bagi seseorang
untuk makan hanya sepotong cokelat saja. Gairah dopamine merupakan
bagian dari zat kimia yang mendorong suasana hati Anda serta
meningkatkan energi dan mempertajam kemampuan untuk memfokuskan pikiran
Anda pada pasangan.

Sesuatu yang baru juga merangsang dopamine. Jadi, Anda dapat
meningkatkan gairah dengan mengubah posisi tempat tidur atau mengatur
ulang suasana kamar tidur, mencoba posisi seks yang belum pernah
dilakukan selama ini. Termasuk memesan makanan Thai bukan makanan China
seperti yang selama ini Anda lakukan.

2. “INI DIA ORANGNYA!”senyum2

Apakah
Anda tahu dialah orang yang tepat untuk pasangan hidup? Penelitian
memperlihatkan, secara insting, melalui indra penciuman, seorang wanita
dapat mengetahui pria yang tepat untuk dirinya dan bisa menjadi suami
serta memberikannya keturunan.

Yang membuat Anda tertarik pada seorang pria adalah hormon
pheromonenya, yaitu zat kimia yang unik yang dihasilkan oleh hormon
seks. Wanita mempunyai kemampuan yang baik dalam mendeteksi pheromon
selama ovulasi di mana indra penciuman sedang meningkat. Bila Anda
menyukai apa yang Anda cium, estrogen dan gairah Anda pun meningkat.

3. PERNIKAHAN TAK MEMBUAT GILApriiiiittt

Jangan
pedulikan perkataan orang-orang bahwa perkawinan membuat pusing kepala,
melelahkan, dan isinya cuma cekcok melulu. Penelitian membuktikan,
menikah justru memperbaiki kesehatan mental dan mengurangi depresi.

Orang yang tidak pernah menikah justru lebih besar kemungkinannya
mengalami depresi. Banyak wanita yang merasakan kepuasan dan kebahagian
hubungannya dalam ikatan perkawinan. Perasaan saling memiliki membuat
seseorang merasa berharga, berguna, dan hal ini jelas membuat
stabil kejiwaan seseorang.

4. CINTA AYAH SANGAT BERPENGARUHbegitu

Bila Anda mengatakan tidak ada yang lebih menakjubkan dibandingkan melihat seorang ayah yang menggendong bayinya atau menggandeng anak balitanya dengan penuh kasih, Anda betul. Bila seorang ayah menggandeng anaknya dengan rasa kasih, maka jelas sekali ayah tersebut mengalirkan hormon yang kuat kepada anaknya.

Hal ini dapat terlihat baik pada manusia maupun pada binatang. Tingkat
testosteron, hormon agresi menurun, tetapi tingkatan hubungan hormon
oksitosin dan vasopresin meningkat dan merangsang rasa kedekatan.
Pelukan mengandung keuntungan biologis, mengurangi stres, sakit
jantung, tekanan darah tinggi, merangsang sistem kekebalan pada mereka
yang memeluk ataupun yang dipeluk.

5. SEKS BIKIN AWET MUDAOh cinta

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu. Penelitian memperlihatkan, testosteron yang keluar pada saat
orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen selama melakukan hubungan seks membuat rambut lebih bercahaya dan kulit lebih halus, yang merupakan ciri-ciri kemudaan.sep dah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  oCaHoLiC on Thu 26 Apr 2007, 10:11 am

.: S4!ji12o :. wrote:

1. CINTA SEPERTI COKELATMalu

Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi. Jatuh cinta
merangsang pusat kenikmatan yang berada di otak dan meningkatkan
produksi dopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang
menimbulkan rasa kecanduan.

Ini sama halnya dengan memakan cokelat di mana sulit bagi seseorang
untuk makan hanya sepotong cokelat saja. Gairah dopamine merupakan
bagian dari zat kimia yang mendorong suasana hati Anda serta
meningkatkan energi dan mempertajam kemampuan untuk memfokuskan pikiran
Anda pada pasangan.

Sesuatu yang baru juga merangsang dopamine. Jadi, Anda dapat
meningkatkan gairah dengan mengubah posisi tempat tidur atau mengatur
ulang suasana kamar tidur, mencoba posisi seks yang belum pernah
dilakukan selama ini. Termasuk memesan makanan Thai bukan makanan China
seperti yang selama ini Anda lakukan.

jadi cinta bikin jerawatan ya?? soalnya aku kalo makan coklat jerawatan:senyum2:

.: S4!ji12o :. wrote:
5. SEKS BIKIN AWET MUDAOh cinta

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu. Penelitian memperlihatkan, testosteron yang keluar pada saat
orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen selama melakukan hubungan seks membuat rambut lebih bercahaya dan kulit lebih halus, yang merupakan ciri-ciri kemudaan.sep dah

4-5 kali seminggu???ampun
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Fri 27 Apr 2007, 9:04 pm

oCaHoLiC wrote:
jadi cinta bikin jerawatan ya?? soalnya aku kalo makan coklatjerawatan:senyum2:

BuKan GitOe .... Klo MaKan coKlat KaTa OraNg Hati Isa TeNang
KarNa KanduNgan Dre CoklAt Itu
cool

oCaHoLiC wrote:
4-5 kali seminggu???ampun
KeNaPa ... BeNErN Loh Isa AweT Muda ... kagum
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  oCaHoLiC on Mon 30 Apr 2007, 4:24 pm

.: S4!ji12o :. wrote: KeNaPa ... BeNErN Loh Isa AweT Muda ... kagum


wah pengalaman ya??? dah expert bgt kayanya hehehe
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Mon 30 Apr 2007, 4:46 pm

oCaHoLiC wrote:
.: S4!ji12o :. wrote: KeNaPa ... BeNErN Loh Isa AweT Muda ... kagum


wah pengalaman ya??? dah expert bgt kayanya hehehe

Yg OmOng KaYanYa Yg ExPerT .... shyRO
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  frasety7 on Mon 30 Apr 2007, 4:48 pm

ak ga tahu. aku kasih bau kencur tentang cinta. aku aja ga tahu apa CINTA...!mentok

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Mon 30 Apr 2007, 4:57 pm

frasety7 wrote:ak ga tahu. aku kasih bau kencur tentang cinta. aku aja ga tahu apa CINTA...!mentok

Cari DunK Set ..... SaPA Ja .... AsaL PuNya .... tawa
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  .::UnknowN::. on Mon 30 Apr 2007, 5:03 pm

.: S4!ji12o :. wrote:
5. SEKS BIKIN AWET MUDAOh cinta

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu. Penelitian memperlihatkan, testosteron yang keluar pada saat
orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen selama melakukan hubungan seks membuat rambut lebih bercahaya dan kulit lebih halus, yang merupakan ciri-ciri kemudaan.sep dah

dengkul makin keropos dunk... hohoho
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  frasety7 on Mon 30 Apr 2007, 5:07 pm

.: S4!ji12o :. wrote:
frasety7 wrote:ak ga tahu. aku kasih bau kencur tentang cinta. aku aja ga tahu apa CINTA...!mentok

Cari DunK Set ..... SaPA Ja .... AsaL PuNya .... tawa
maksudnya? ayo ayo

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Mon 30 Apr 2007, 5:08 pm

.: BeasT :. wrote:
.: S4!ji12o :. wrote:
5. SEKS BIKIN AWET MUDAOh cinta

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu. Penelitian memperlihatkan, testosteron yang keluar pada saat
orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen selama melakukan hubungan seks membuat rambut lebih bercahaya dan kulit lebih halus, yang merupakan ciri-ciri kemudaan.sep dah

dengkul makin keropos dunk... hohoho

OoN .... BuKanYa MalAh KuAt KyA Besi ....
LeBih BagUs Dare Pd OlaH raGa ...
tawa
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Mon 30 Apr 2007, 5:10 pm

frasety7 wrote:
.: S4!ji12o :. wrote:
frasety7 wrote:ak ga tahu. aku kasih bau kencur tentang cinta. aku aja ga tahu apa CINTA...!mentok

Cari DunK Set ..... SaPA Ja .... AsaL PuNya .... tawa
maksudnya? ayo ayo

SeMaGAt ..... TiRuLah CaRa si BOer ...
G dapet DuKun BerTinDak ....
GGRO
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  frasety7 on Mon 30 Apr 2007, 5:27 pm

aduh... aku muslim, sholatku juga kenceng. masak pake dukun2 segala. wah... syirik tu namanya. kalo kasih usul yang baik donk bi... marah2

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  .::UnknowN::. on Mon 30 Apr 2007, 6:14 pm

frasety7 wrote:aduh... aku muslim, sholatku juga kenceng. masak pake dukun2 segala. wah... syirik tu namanya. kalo kasih usul yang baik donk bi... marah2

hihihihi... mungkin yg dimaksud ma abie tuh...
dukun beranak kaleee.... hehRO
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Hideyoshi on Tue 01 May 2007, 9:06 am

frasety7 wrote:aduh... aku muslim, sholatku juga kenceng. masak pake dukun2 segala. wah... syirik tu namanya. kalo kasih usul yang baik donk bi... marah2

BeRcanda Atuh Set ........ Jgn DiMasuKin Dung .... cool

Yg PAsti MiNta Ma AllaH Yah Set ...... G PerLu PusInk 2cowok
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: FiVe sEcReT aBouT LoVe

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik