Seito Shokun!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Attention Seito Shokun!

Post  Dark_Alice on Tue 24 Apr 2007, 7:12 am

Drama terbaru yang tayang tanggal 20 April 2007.



Drama yang di angkat dari manga yang nyeritain tentang Guru Perempuan yang musti menghadapi berbagai masalah yang terjadi di sekolah, seperti kasus anak yang di jadiin bulan2an di sekolah, kasus bunuh diri, dll. kayanya drama ini menarik meskipun mirip2 dikit ma GTO. buat yang mo download, episode 1 dah keluar torrent nya. saat ini gw lagi proses download. abis selesai bakal gw tulis reviewnya.

Pemain :
# Uchiyama Rina (Kitashiro Naoko)
# Shiina Kippei (Hyuga Yuichiro)
# Horikita Maki (Kimura Juria)
# Hongo Kanata (Aoki Kohei)
# Okada Masaki (Kinoshita Kaoru)
# Wakaba Ryuuya (Shirai Naoki)
# Matsukawa Naruki (Ueda Toshiya)
# Ochiai Motoki (Watanabe Jun)
# Mizobata Junpei (Kusakabe Kazuma)
# Ishii Masanori (Orito Satoshi)
# Uehara Misa (Torii Rena)
# Shirota Yuu (Mizuhara Ken)

[url=http://seitoshokun.asahi.co.jp/ ]Official Site[/url]

avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Seito Shokun!

Post  Dark_Alice on Tue 24 Apr 2007, 7:13 am

Review episode 1

berhubung gw baru download yang RAW nya, jadi reviewnya masih ala kadarnya yah.. ^_^"

Kitashiro Naoko adalah guru baru yang seperti biasa dapet kelas yang bermasalah, di awal2 aja udah ada kasus guru Science yang di jadiin bulan2an karena di kira tukang ngintip rok murid2 cewek.. ehehe ni drama GTO versi cewek banget... Peran Kimura Juria (Horikita Maki) kayanya penting di drama ini, dia jadi karakter yang misterius en ga pernah ngumpul ma temen2nya yang lain. kerjaannya kadang suka baca buku sendirian di ruang olahraga. dan kayanya dia ada hubungannya ma kasus bunuh diri seorang murid cowok di sekolah ini.
buat keseluruhan cerita lumayan menarik. ceritannya ga berat jg ga terlalu enteng. yang pasti menarik buat di ikutin.
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik