Liar Game

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Attention Liar Game

Post  Dark_Alice on Tue 24 Apr 2007, 7:13 am

Drama baru berdasarkan manga yang mulai tayang tanggal 14 April 2007.
Kanzaki Nao (Toda Erika) seorang mahasiswi yang pada suatu hari menerima tumpukan uang berjumlah jutaan, dan sebuah kartu yang bilang kalo dia kepilih sebagai salah satu peserta "Liar Game". Salah satu mantan Gurunya di SMA dulu, nawarin buat ngebantuin dia, tapi belakangan ketauan kalo gurunya itu ternyata nipu dia, soalnya gurunya itu jadi lawannya dia dalam permainan ini. sejauh yang gw tonton, drama ini lumayan bagus.

avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Liar Game

Post  Dark_Alice on Tue 24 Apr 2007, 7:14 am

Review episode 1

Kanzaki Nao, cewek jujur yang nyaris ga pernah bo'ong. tapi karena kejujurannya itu, dia jadi sering di kerjain. Dari jaman SMP, SMA, malah udah kuliah masih tetep aja jadi objek keisengan orang.
suatu hari, sehabis balik dari kantor polisi, dia nemuin paket berbungkus kertas hitam di depan pintu flatnya. Di situ juga ada surat ber-amplop hitam. Pas bungkusan itu di buka, isinya ternyata kotak Hitam gede berisi Duit 100 Juta Yen. Nao yang kaget langsung ngecek isi surat yang di pegang ma dia. Ternyata itu kartu yang bilang kalo dia terpilih sebagai salah satu peserta "Liar Game"
Liar Game adalah permainan yang tiap2 pesertanya harus bisa mengambil uang milik lawannya. Orang yang uangnya habis pada batas waktu yang di tentukan, bakalan di kenain Hutang sebesar 100 Juta Yen. sementara kalo menang bakal dapet uang 100 Juta Yen itu.
Nao yang ketakuan langsung minta bantuan polisi, tapi polisi ga bisa bantuin, jadi dia cuma ngurung diri di Flatnya karena ketakutan duitnya di curi. Lawan pertama dia adalah mantan guru SMA nya. awalnya Nao kira gurunya ini baik pas mo nolongin dia, ternyata uang Nao malah di ambil ma gurunya yang pengen jadi pemenang Liar Game. akhirnya Nao minta bantuan ma Akiyama, narapidana yang baru bebas dari penjara. Akiyama bersedia bantu asal ntar kalo Nao menang, dia dapet setengah dari uang Nao. dari sini, permainan mulai seru. Nao di bantu Akiyama mencoba ngerebut balik uangnya, sekaligus ngerebut uang Gurunya.
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Liar Game

Post  Dark_Alice on Tue 24 Apr 2007, 7:15 am

Review episode 2

Waktu yang makin sempit bikin Nao khawatir apakan dia bisa menang ngelawan Gurunya, apalagi pas dia tau kalo Gurunya itu nyimpen duitnya di Brangkas Baja.
tambah pusing aja si Nao. Tapi untungnya Akiyama tetep tenang dan seakan2 ga takut ma anceman guru nya Nao. ini bikin Gurunya Nao malah balik khawatir, dia jadi takut jangan2 Akiyama bakalan nge-bobol berangkasnya. makanya dia langsung ngerantai brangkasnya pake rantai ma Gembok yang banyak.
Batas waktu yang di tentuin dateng juga, Nao yang makin takut, nyamperin gurunya buat minta kemurahan hati gurunya. tapi gurunya ga perduli dan malah ngedorong dia keluar. waktu habis, utusan dari Liar Game dateng buat ngitung duit hasil permainan. Nao cuma bisa lemes karena merasa udah kalah, sementara gurunya seneng setengah mampus.
yang bikin kaget Gurunya adalah, ternyata utusan yang dateng ke rumahnya nya itu palsu. alias suruhan Akiyama. si Akiyama ini nuker kartu yang di kirim ma utusan Liar Game, dan batas waktu belom habis. Otomatis, uang itu sekarang ada di tangan Nao sebagai pemenang. Tapi emang dasarnya Nao itu baik, uang hasil permainan itu malah di kasihin ke gurunya, karena dia kasian ngeliat gurunya yang musti berhutang 100 juta yen ma organisasi Liar Game.
selesai? ngga.. jadi pemenang Liar Game ternyata baru awal dari permainan selanjutnya. artinya, sekali dah ikut permainan ini, maka ga bakalan bisa lepas gitu aja. Nao musti ngikutin permainan selanjutnya yang berhubungan ma pin yang di kasihin ke tiap2 peserta Liar Game. di episode kali ini ada penghianatan oleh orang yang di percaya ma Nao, yang ternyata antek2nya organisasi Liar Game.
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: Liar Game

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik