**TASYA'S DIARY**

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Sun 03 Jun 2007, 8:54 pm

TaSyA_mOoD wrote:
ini juga dah dapet restu dari MYLO... huh.. Fiuhhh... semoga ap yg gw lakuin ga salah... lagean juga EX dah ga mao temenan lage ma gw... Fiuhhh... ap gw mang selalu d takdirkan buat jauh dari mantan2 gw ye? soal na gw ngerasa gitu... dan emang itu nyata... hiks padahal gw kan pingin coba juga temenan ma EX2 gw. sekalian tambah2 temen. tapi macam na ga bisa deyh cuex

Bukan Gituu Juga lah... Mungkin mereka kebanyakan masih pada suka ma km sya.. cuex Jadinya mereka masih berharap ma km... cape deh Dan masalahnya, cwe-Na ntu tipe peCemBuRu..priiiiittt
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 03 Jun 2007, 9:06 pm

iya seh emang... Fiuhhh...
gw tau.. tapi kayak na lbih baek qta mang ga da hub lage.. itu baek buat gw ma buat mereka kale ye..
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Mon 04 Jun 2007, 2:48 pm

TaSyA_mOoD wrote:iya seh emang... Fiuhhh...
gw tau.. tapi kayak na lbih baek qta mang ga da hub lage.. itu baek buat gw ma buat mereka kale ye..

ya klo mank dach gak bs temenan baek lagi... mabok ya mao gemanaa lagi.. cuex
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 04 Jun 2007, 3:42 pm

04/06/07
DD....

cebellllllll...........
gw ga ngangka bener2 ga nyangka mao na dy ap seh Super masa lalu ya masa lalu ga usah d sebarin ke smoa org donk dasar penghianat lo.... marah2

gw nysel bgt kenal ma dy... gw nyesel pernah jadian ma dy bahkan gw nyesel bgt mo perbaiki hub ma dy.... gw ga nyangka dy ngelakuin smoa cara untuk ngejatuhin gw... gw salah ap ma dy? hiks gw emang yg motosin dy tapi kan gw juga mao qta bertemen.. salah apa? gw nyesel dy nusuk gw dari belakang.. rahasia gw smoa dy bocorin ke ce na... mao na apa seh?mana ce na jadi ngejelekin gw lage... ah benciiii......... marah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Hideyoshi on Mon 04 Jun 2007, 4:56 pm

TaSyA_mOoD wrote:04/06/07
DD....

cebellllllll...........
gw ga ngangka bener2 ga nyangka mao na dy ap seh Super masa lalu ya masa lalu ga usah d sebarin ke smoa org donk dasar penghianat lo.... marah2

gw nysel bgt kenal ma dy... gw nyesel pernah jadian ma dy bahkan gw nyesel bgt mo perbaiki hub ma dy.... gw ga nyangka dy ngelakuin smoa cara untuk ngejatuhin gw... gw salah ap ma dy? hiks gw emang yg motosin dy tapi kan gw juga mao qta bertemen.. salah apa? gw nyesel dy nusuk gw dari belakang.. rahasia gw smoa dy bocorin ke ce na... mao na apa seh?mana ce na jadi ngejelekin gw lage... ah benciiii......... marah

Sabar Yew ...... cape deh
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Disconect on Mon 04 Jun 2007, 5:49 pm

TaSyA_mOoD wrote:04/06/07
DD....

cebellllllll...........
gw ga ngangka bener2 ga nyangka mao na dy ap seh Super masa lalu ya masa lalu ga usah d sebarin ke smoa org donk dasar penghianat lo.... marah2

gw nysel bgt kenal ma dy... gw nyesel pernah jadian ma dy bahkan gw nyesel bgt mo perbaiki hub ma dy.... gw ga nyangka dy ngelakuin smoa cara untuk ngejatuhin gw... gw salah ap ma dy? hiks gw emang yg motosin dy tapi kan gw juga mao qta bertemen.. salah apa? gw nyesel dy nusuk gw dari belakang.. rahasia gw smoa dy bocorin ke ce na... mao na apa seh?mana ce na jadi ngejelekin gw lage... ah benciiii......... marah

YG sabar ya Sya Die Mungkin Orangnya Egois Ga Bole LIad LU seneng, Dia Ga rela Klo lU jadi Milik Org lain + Bahagia sama org lain Dia akan Melakukan Sejuta cara agar lu jelek di Pandangan Smua cwo, Gw bisa Ngomong Gini Karna Gw JUga Hampir sempet Melakukannya, Tp Untungnya belom sempet ngelakuinnya,Fiuhhh... , Yah Pesen Gw Yg sabar Aja sya... senyum2
Lambat Laun dia Akan Berfikir Dan cape Sendiri....
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 04 Jun 2007, 10:03 pm

makasih yupz smoa na maaf

huh... gw seh ma amntan gw ga papa2 kale ya cuma gw agak kecewa aj ma dy... gw ga ngerti thu e sarap , gila atw mang agak miring thu otak na... ga ada angen ga ada ujan ngomel2 ma gw... apaan tuh
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Disconect on Tue 05 Jun 2007, 2:12 am

TaSyA_mOoD wrote:makasih yupz smoa na maaf

huh... gw seh ma amntan gw ga papa2 kale ya cuma gw agak kecewa aj ma dy... gw ga ngerti thu e sarap , gila atw mang agak miring thu otak na... ga ada angen ga ada ujan ngomel2 ma gw... apaan tuh
]
Huhhuhu.... Itu Mah Sama aja mabok
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 05 Jun 2007, 4:58 pm

05 juni 07
DD...

paul manta gw yg gw ceritain waktu thu... dy maki2 gw... yg isi na mang bener2 buat hati gw sakittttt bgt... bahkan klo ce2 d gituin mang bakal cebel na setengah matii... gw bingungggg bgt..... mao na dy thu apa.... gw juga ga bisa cerita ini ke MYLO... ini bener2 screat bgt... Terpuruk masih ada org ga seh yg bisa d percaya... Fiuhhh... d dunia ini....?
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Hideyoshi on Thu 07 Jun 2007, 7:54 pm

TaSyA_mOoD wrote:05 juni 07
DD...

paul manta gw yg gw ceritain waktu thu... dy maki2 gw... yg isi na mang bener2 buat hati gw sakittttt bgt... bahkan klo ce2 d gituin mang bakal cebel na setengah matii... gw bingungggg bgt..... mao na dy thu apa.... gw juga ga bisa cerita ini ke MYLO... ini bener2 screat bgt... Terpuruk masih ada org ga seh yg bisa d percaya... Fiuhhh... d dunia ini....?


Msi adalAh orang didunia ini yg dipercaya .... Mang DiaPain sie sya MantaN Loe itu ampe Gitu ???
Patut DipertanyaIn Tuh ....
questRO
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 08 Jun 2007, 12:23 pm

ya elah cuma gw potosin...
lah gmn ngga, gw ngga suka aj dy orang na kasar... buat gw..
ngga salah dunk gw putusin? eh kok dy na malah marah2 Fiuhhh...
emang na co ga terima y klo d potos ma ce?
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 15 Jun 2007, 10:06 pm

15 june 07
DD...


beberapa hari sebelum gw ultah, gw ga ngerti kenapa gw ga mao lewatin ultah gw Fiuhhh... kayak na ga semangat gitu.. Terpuruk malas bgt dah pokok na.. mungkin karna habis gw ultah MYLO mo balik. jaid gw ga mo rasain kesenangan setelah itu sedih terus2an hiks hari ini gw tengkar sama dy walaupn sebener na masalah na thu kecil cuma gw na aja yg suka bikin besar jadi gini deh Terpuruk . sebener na dy ga salah apa2.. cuma gw takut aja.. takut pokok na.. Takut sebener na gw takut dy balik. huh walaupun cuma 5 hari tapi mayan lama juga itu i'm dead maaf ya maaf
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Disconect on Sat 16 Jun 2007, 12:08 am

TaSyA_mOoD wrote:15 june 07
DD...


beberapa hari sebelum gw ultah, gw ga ngerti kenapa gw ga mao lewatin ultah gw Fiuhhh... kayak na ga semangat gitu.. Terpuruk malas bgt dah pokok na.. mungkin karna habis gw ultah MYLO mo balik. jaid gw ga mo rasain kesenangan setelah itu sedih terus2an hiks hari ini gw tengkar sama dy walaupn sebener na masalah na thu kecil cuma gw na aja yg suka bikin besar jadi gini deh Terpuruk . sebener na dy ga salah apa2.. cuma gw takut aja.. takut pokok na.. Takut sebener na gw takut dy balik. huh walaupun cuma 5 hari tapi mayan lama juga itu i'm dead maaf ya maaf
Cwe Klo marah emg suka gt ya ngudut marah tp rindu sangat malu tawa
Emgnya Mo balik kmn sya..? Ngupil
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Sat 16 Jun 2007, 1:58 pm

TaSyA_mOoD wrote:15 june 07
DD...


beberapa hari sebelum gw ultah, gw ga ngerti kenapa gw ga mao lewatin ultah gw Fiuhhh... kayak na ga semangat gitu.. Terpuruk malas bgt dah pokok na.. mungkin karna habis gw ultah MYLO mo balik. jaid gw ga mo rasain kesenangan setelah itu sedih terus2an hiks hari ini gw tengkar sama dy walaupn sebener na masalah na thu kecil cuma gw na aja yg suka bikin besar jadi gini deh Terpuruk . sebener na dy ga salah apa2.. cuma gw takut aja.. takut pokok na.. Takut sebener na gw takut dy balik. huh walaupun cuma 5 hari tapi mayan lama juga itu i'm dead maaf ya maaf

SabAr sya... klo kangen telp lah... Wow Kereennn

Bkannya dy balik jga karna salah 1 alasannny karna sayang ma tasya kan? feel good Jadi, y dy jga kangen ma tasya.. Bkan cm Tasya ajah yg ikangen ma mylo... sep dah --------> Bsok ultah kan... Hmmm...

SmanGaT donk!! cewek Barangkali ajah ntar dikasih Surprise... Oh cinta
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 16 Jun 2007, 2:20 pm

lhoh kok karn gw?
ya karna keluarga na kalee... cape deh ya ga mungkin kasih surprise lah... secara dy org na mang ga bisa romants n bkn surprise... cuex waktu thu aja dy nawarin... "bsk mo kado apa? " gw bil ya terserah mo kasih atw ga... trus dy bil apa coba? masa bil gini " ya udah beli kado na bareng2 aja ya, soal na ayank gtw mo beli apa " gubrakkkkkkkk garing gmn mo surpise... hiks cape deyh...
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Sat 16 Jun 2007, 4:06 pm

TaSyA_mOoD wrote:lhoh kok karn gw?
ya karna keluarga na kalee... cape deh ya ga mungkin kasih surprise lah... secara dy org na mang ga bisa romants n bkn surprise... cuex waktu thu aja dy nawarin... "bsk mo kado apa? " gw bil ya terserah mo kasih atw ga... trus dy bil apa coba? masa bil gini " ya udah beli kado na bareng2 aja ya, soal na ayank gtw mo beli apa " gubrakkkkkkkk garing gmn mo surpise... hiks cape deyh...

yaaa... cape deh Ya SuDaHlah... SaBar ya sya... sep dah
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Hideyoshi on Sat 16 Jun 2007, 4:57 pm

TaSyA_mOoD wrote:lhoh kok karn gw?
ya karna keluarga na kalee... cape deh ya ga mungkin kasih surprise lah... secara dy org na mang ga bisa romants n bkn surprise... cuex waktu thu aja dy nawarin... "bsk mo kado apa? " gw bil ya terserah mo kasih atw ga... trus dy bil apa coba? masa bil gini " ya udah beli kado na bareng2 aja ya, soal na ayank gtw mo beli apa " gubrakkkkkkkk garing gmn mo surpise... hiks cape deyh...

Udah NgerayainYa Bareng Kita2 aja ...... Ngenet Disini , Ngobrol ....
Say Hai or what gitoe .... Pa mo dirayain Di semarang Tmpt wa Ja ... Entar wa pesenin tempat Yg Romantis ..... ngayal
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Sun 17 Jun 2007, 11:53 am

cewek HaPpy B'Day y sya... cewek

bagi2 Hmmm... M2Mnya MaNa Hmmm... bagi2
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Disconect on Sun 17 Jun 2007, 9:36 pm

Wew.. Tasya Ni Hari Ultah ye.. Ngupil ..
Met Ultah ya Sya.. cowok cowok Ultah Yg kbrp Niey..? senyum2
Yah Gw doain Mudah2 Panjang Umur, Gampang Jodoh, Mudah Rejeki
senyum2 senyum2
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 19 Jun 2007, 11:48 am

@ocha.... makasih cha.. heuheue.. makan2 na ada cuma lo ga e jogja seh cape deh

@DC.... yang ke 19 heuehuehu... ternyata dah tambah tua neh gw hohoho
amien.. amien.. amien..
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Tue 19 Jun 2007, 11:52 am

TaSyA_mOoD wrote:@ocha.... makasih cha.. heuheue.. makan2 na ada cuma lo ga e jogja seh cape deh

@DC.... yang ke 19 heuehuehu... ternyata dah tambah tua neh gw hohoho
amien.. amien.. amien..

Hey Sya, Bkan ocha, tp icha sya... bosen Tasya nie suka kbaLik balik deuGh... cuex

Ke jOgJa sya... Waaaaaa... NtaR klO pas kpan2 ak lgeee ke t4 Bu Dhekuwh Boleh nie minTa diTrakTir sya... bagi2 bagi2
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 19 Jun 2007, 12:09 pm

hehehhe... jadi malow Malu habis nama kok sama membeku
kan jadi na binun...
iy bener gw traktir d warung kucingan yupz hohoho
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  .: Gaara :. on Tue 19 Jun 2007, 12:12 pm

hayo pada ngapain hehehe
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 19 Jun 2007, 12:13 pm

ih mau taooo.. aja tawa
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  * I'm HeRe * on Tue 19 Jun 2007, 12:15 pm

TaSyA_mOoD wrote:hehehhe... jadi malow Malu habis nama kok sama membeku
kan jadi na binun...
iy bener gw traktir d warung kucingan yupz hohoho

Yeee Kan BdA I sma O truZz bDa ADa H ataU gakNya..

Klo akuu ada H-nya -------> Icha, klO yg satUnya ntuCh Oca


Yeeee TrAkTir di AyaM sUhaRti ajah napeh sya?? Hmmm...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: **TASYA'S DIARY**

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik