Olivia Lufkin

Go down

Topic Normal Olivia Lufkin

Post  Dark_Alice on Sat 24 Feb 2007, 10:33 am

Semua tentang olivia lufkin bisa di omongin di sini.. musiknya asik, rock abies.. apalagi lagu who's gonna stop.. cocok banget sama keadaan di indonesia yang banyak koruptor.. jadi buat semua penggemar Olivia, ngumpul di sini..
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  Shiina Ringo on Sat 24 Feb 2007, 3:35 pm

hmm pengen denger... kayanya ada yg mo ngirimin... tapi siapa ya?
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  wayankx on Sun 25 Feb 2007, 12:59 am

False_ID wrote:Semua tentang olivia lufkin bisa di omongin di sini.. musiknya asik, rock abies.. apalagi lagu who's gonna stop.. cocok banget sama keadaan di indonesia yang banyak koruptor.. jadi buat semua penggemar Olivia, ngumpul di sini..
Sape tuh olivia??
avatar
wayankx
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 221
Age : 38
Location : Pringgondani
Notepad : Ada Deh....
Job/Hobbies : dasda
Registration date : 22.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  Dark_Alice on Sun 25 Feb 2007, 1:43 am

Sape tuh olivia??
olivia itu penyanyi jepang blasteran.. lagu2 nya keren bahasa inggrisnya juga bagus..
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  Montz on Sun 04 Mar 2007, 12:16 am

False_ID wrote:Semua tentang olivia lufkin bisa di omongin di sini.. musiknya asik, rock abies.. apalagi lagu who's gonna stop.. cocok banget sama keadaan di indonesia yang banyak koruptor.. jadi buat semua penggemar Olivia, ngumpul di sini..
Emang hubungannya si Olivia sama koruptor apa? :pusing:

eh tapi gw penasaran juga, kasih linknya dunk :Harley:
avatar
Montz
Rookie
Rookie

Male
Jumlah posting : 48
Age : 32
Location : Ada deh mo tau aja...
Notepad : Employee
Job/Hobbies : sirloin
Registration date : 21.02.07

Lihat profil user http://www.montzerkill.org

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  Dark_Alice on Sun 04 Mar 2007, 5:17 pm

Montz wrote:
False_ID wrote:Semua tentang olivia lufkin bisa di omongin di sini.. musiknya asik, rock abies.. apalagi lagu who's gonna stop.. cocok banget sama keadaan di indonesia yang banyak koruptor.. jadi buat semua penggemar Olivia, ngumpul di sini..
Emang hubungannya si Olivia sama koruptor apa? :pusing:

eh tapi gw penasaran juga, kasih linknya dunk :Harley:
nih link lagunya kalo mo D/L
http://alluvia.multiply.com/music/item/176
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Olivia Lufkin

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik