" Sakit Saat Haid "

Go down

Attention " Sakit Saat Haid "

Post  Putri16 on Thu 03 May 2007, 2:29 pm

Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...
avatar
Putri16
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 319
Age : 34
Location : " In My Prince Heart "
Registration date : 25.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  .: Gaara :. on Thu 03 May 2007, 3:24 pm

Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...
waduh knp ya put...mungkin karena banyak kali cape deh
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 03 May 2007, 3:41 pm

Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...
hemm..... tanya kenapa......? cool

Banyak cewek yang
mengalami nyeri sebelum menstruasi atau haid. Ada yang pusing, mual,
pegal-pegal, sakit perut, bahkan ada yang sampai pingsan.

Sakit perut yang
dirasakan ini disebabkan kontraksi rahim untuk mengeluarkan endometrium
yang juga dipengaruhi oleh hormon prostaglandin. Kita juga merasa tidak
enak karena hormon estrogen dan progesteron mengalami kekacauan
keseimbangan menjelang menstruasi. Kalau sakitnya masih bisa ditahan,
bisa disebut normal.


Nah, kalau pakai
acara pingsan atau sakit yang luar biasa, hingga sampai mengganggu
aktivitas kita, itu sudah harus dicurigai. Harus segera periksa ke
dokter. Makanya perlu banget kan mengenali setiap ciri atau
indikasinya. Biar tidak keterusan.

itu yg tasya baca dari satu artikel... cool


Terakhir diubah oleh tanggal Thu 03 May 2007, 3:48 pm, total 1 kali diubah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  oCaHoLiC on Thu 03 May 2007, 3:45 pm

Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...

sebenernya wajar seh coz itukan darah kotor jd terasa nyeri, kalo cuma sehari dua hari aja gpp tapi kalo selama haidnya kayanya hrs periksa deh.

Bukannya nakutin ya, tp temen ku dulu mengabaikan sakit perut saat haid nah setelah menikah dy susah punya anak, bukannya ga bisa seh cuma ada gangguan getu deh put.....
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 03 May 2007, 3:49 pm

oCaHoLiC wrote:
Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...

sebenernya wajar seh coz itukan darah kotor jd terasa nyeri, kalo cuma sehari dua hari aja gpp tapi kalo selama haidnya kayanya hrs periksa deh.

Bukannya nakutin ya, tp temen ku dulu mengabaikan sakit perut saat haid nah setelah menikah dy susah punya anak, bukannya ga bisa seh cuma ada gangguan getu deh put.....
gangguan pada rahim ya?
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Daijinrei on Thu 03 May 2007, 3:49 pm

kalo ngga sakit bukan haid namanya put tawa tawa
tapi pipis.....tawa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 37
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  oCaHoLiC on Thu 03 May 2007, 3:54 pm

TaSyA_mOoD wrote:
oCaHoLiC wrote:
Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...

sebenernya wajar seh coz itukan darah kotor jd terasa nyeri, kalo cuma sehari dua hari aja gpp tapi kalo selama haidnya kayanya hrs periksa deh.

Bukannya nakutin ya, tp temen ku dulu mengabaikan sakit perut saat haid nah setelah menikah dy susah punya anak, bukannya ga bisa seh cuma ada gangguan getu deh put.....
gangguan pada rahim ya?

ialah pada rahim, masa pada kepala, hehe
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 03 May 2007, 3:55 pm

lhoh bisa juga kok ga ponya anak thu gara2 gangguan pada luar rahim...

blm tau ye? begitu
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Putri16 on Fri 04 May 2007, 11:46 am

Imeth wrote:
Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...
waduh knp ya put...mungkin karena banyak kali cape deh

banyak apanya mod meth

_________________
avatar
Putri16
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 319
Age : 34
Location : " In My Prince Heart "
Registration date : 25.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Putri16 on Fri 04 May 2007, 11:48 am

TaSyA_mOoD wrote:
Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...
hemm..... tanya kenapa......? cool

Banyak cewek yang
mengalami nyeri sebelum menstruasi atau haid. Ada yang pusing, mual,
pegal-pegal, sakit perut, bahkan ada yang sampai pingsan.

Sakit perut yang
dirasakan ini disebabkan kontraksi rahim untuk mengeluarkan endometrium
yang juga dipengaruhi oleh hormon prostaglandin. Kita juga merasa tidak
enak karena hormon estrogen dan progesteron mengalami kekacauan
keseimbangan menjelang menstruasi. Kalau sakitnya masih bisa ditahan,
bisa disebut normal.


Nah, kalau pakai
acara pingsan atau sakit yang luar biasa, hingga sampai mengganggu
aktivitas kita, itu sudah harus dicurigai. Harus segera periksa ke
dokter. Makanya perlu banget kan mengenali setiap ciri atau
indikasinya. Biar tidak keterusan.

itu yg tasya baca dari satu artikel... cool

tapi itu bisa ada kemungkinan ada penyakit lain gak ya tas

_________________
avatar
Putri16
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 319
Age : 34
Location : " In My Prince Heart "
Registration date : 25.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 04 May 2007, 12:59 pm

penaykit laen? Hmmm...
mungkin bisa juga... mendingan klo ngerasa ga enak pas haid misal ada gejala2 aneh.. langsung aj ke dokter... biar ga telat.. begitu
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Putri16 on Fri 04 May 2007, 3:40 pm

TaSyA_mOoD wrote:penaykit laen? Hmmm...
mungkin bisa juga... mendingan klo ngerasa ga enak pas haid misal ada gejala2 aneh.. langsung aj ke dokter... biar ga telat.. begitu

tadinya seh setiap bulan aku ke dokter tas...tapi lama2 bosen juga

_________________
avatar
Putri16
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 319
Age : 34
Location : " In My Prince Heart "
Registration date : 25.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Hideyoshi on Fri 04 May 2007, 8:27 pm

Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...

MiNUm PeLancaR HaIDlaH Pu2t .......
Biar LaNcar euy
Brrr...
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Shiina Ringo on Sat 05 May 2007, 2:33 am

Putri16 wrote:Kenapa ya setiap aku haid sakit banget...

sama... gw juga kok... kadang2 mpe harus minum panadol ekstra 2 biji >.<

cuma kalo lagi ga segitu sakitnya gw cuma minum teh pait aja.

_________________
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 05 May 2007, 12:57 pm

Putri16 wrote:
TaSyA_mOoD wrote:penaykit laen? Hmmm...
mungkin bisa juga... mendingan klo ngerasa ga enak pas haid misal ada gejala2 aneh.. langsung aj ke dokter... biar ga telat.. begitu

tadinya seh setiap bulan aku ke dokter tas...tapi lama2 bosen juga

kenapa ga minum kiranti? bingung
kiranti juga bagus buat ce yg ge haid.. begitu ce yg ge haid trus sakit gt... kan bisa juga krn kram n haid na ga lancar... senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Shiina Ringo on Sat 05 May 2007, 1:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:
Putri16 wrote:
TaSyA_mOoD wrote:penaykit laen? Hmmm...
mungkin bisa juga... mendingan klo ngerasa ga enak pas haid misal ada gejala2 aneh.. langsung aj ke dokter... biar ga telat.. begitu

tadinya seh setiap bulan aku ke dokter tas...tapi lama2 bosen juga

kenapa ga minum kiranti? bingung
kiranti juga bagus buat ce yg ge haid.. begitu ce yg ge haid trus sakit gt... kan bisa juga krn kram n haid na ga lancar... senyum2

iya tp lebih baik yg alami bukan... rebus aja kunyit sama asem jawa terus disaring... airnya diminum.

_________________
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 05 May 2007, 1:14 pm

boleh2... :sep:

itu juga bagus kok... terserah aj yg enak yg mana
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Shiina Ringo on Sat 05 May 2007, 1:20 pm

ga ada yg enak rasanya... sumpek

yah namanya juga jamu... tapi nyokap gw baru2 ini mempromosikan jus klorofil sih, katanya itu juga membuat badan lebih enak... dan rasanya kaya air putih aja gitu.

_________________
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 05 May 2007, 1:26 pm

Shiina Ringo wrote:ga ada yg enak rasanya... sumpek

yah namanya juga jamu... tapi nyokap gw baru2 ini mempromosikan jus klorofil sih, katanya itu juga membuat badan lebih enak... dan rasanya kaya air putih aja gitu.
hah.....?
kayak apa thu?
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Shiina Ringo on Sat 05 May 2007, 1:51 pm

hmm kaya apa ya? diatuh ditaro di botol ukuran sedang... trus isinya tuh cair gitu warnanya ijo muda. Nah, minumnya tuh satu gelas takaran (udah ada di dalemnya) dicampur ke satu gelas air minum. Udah gitu doang.. quick, painless, and easy. Ga berasa apa2. Emang sih setelah minum itu sakit gw rada berkurang (baru minum tadi pagi).

_________________
avatar
Shiina Ringo
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 412
Age : 27
Location : lolitapop doll house
Notepad : Ojousan
Job/Hobbies : singing
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://friendster.com/lespapillons

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 06 May 2007, 12:40 am

ow gt yupz?

boleh d coba thu sep dah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Attention Re: " Sakit Saat Haid "

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik