Memory na oca

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .::UnknowN::. on Wed 23 May 2007, 10:42 pm

oCaHoLiC wrote:rencananya beberapa minggu lagi oca mau kopdar ma temen fs, temen yg udah deket bgt coz dy curht semua ke oca.......

tapi kok timbul ketakutan ya....oca takut pas ketemu nti dy jd ilfil ma oca, bis dy cakep bgt trs tajir bgt, gmn tar kalo dy liat oca cuma..... @$%^&& fuih jadi takut mau ketemuan.... Dy kan sekalian mau nawarin kerjaan yg lebih baek pastinya dr kerjaan oca skrg.........kerjaan yg ngebutuhin ce2 cantik n pinter.....pinter oke deh bisa belajar training nti....tapi kalo fisik.....emmm bukannya mksd ga mensyukuri apa yg oca punya, tapi memang kerja disana cenya gila cantik2 bgt, putih2..........tp oca..... sobRO
harus nya PE-DE duonk... sep dah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 10:32 am

oCaHoLiC wrote:rencananya beberapa minggu lagi oca mau kopdar ma temen fs, temen yg udah deket bgt coz dy curht semua ke oca.......

tapi kok timbul ketakutan ya....oca takut pas ketemu nti dy jd ilfil ma oca, bis dy cakep bgt trs tajir bgt, gmn tar kalo dy liat oca cuma..... @$%^&& fuih jadi takut mau ketemuan.... Dy kan sekalian mau nawarin kerjaan yg lebih baek pastinya dr kerjaan oca skrg.........kerjaan yg ngebutuhin ce2 cantik n pinter.....pinter oke deh bisa belajar training nti....tapi kalo fisik.....emmm bukannya mksd ga mensyukuri apa yg oca punya, tapi memang kerja disana cenya gila cantik2 bgt, putih2..........tp oca..... sobRO

maju terus dong kak...klo yakin PD2in aja..klo ga yakin ya udah lewat aja senyum2
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 10:36 am

.: KaKasHi :. wrote:Tp ati2 Ya cha .... entar DijuaL Loh tawa


waaaaaaa marah2 dasar, ia kalo itu ayip kali bakal jual oca ....
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 10:38 am

buat beast ma imeth.....xie xie....makasih ..ia neh lagi nyari ke PD-an n keberanian buat kesana.....doain aja.......


Btw kq ga da yg kasih koment yg sebelumnya seh?? padahal itu yg lagi dipikirin skrg neh....... hiks
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 11:15 am

oCaHoLiC wrote:buat beast ma imeth.....xie xie....makasih ..ia neh lagi nyari ke PD-an n keberanian buat kesana.....doain aja.......


Btw kq ga da yg kasih koment yg sebelumnya seh?? padahal itu yg lagi dipikirin skrg neh....... hiks

iya sama2..smoga cpet ktemu kebraniannya senyum2


yg mana kak..yg co cakep apa yg atasnya lagi bingung
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 11:28 am

.: Gaara :. wrote:
iya sama2..smoga cpet ktemu kebraniannya senyum2


yg mana kak..yg co cakep apa yg atasnya lagi bingung

yg bad mood
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 11:35 am

oCaHoLiC wrote:hari ni ada temen yg bilang kalo "oca tuh dah ga mau temenan ma ce lagi ya".... dy juga bilang oca cuma mau bales testi dr co, cuma mau temenan ma co cakep coz dy liat oca fsnya co semua.......

ikh aneh deh, kalo oca suka ma co wajar dunk coz oca ce.....oca juga bales testi dr co ya karna yg banyak testi ke oca co2 bukan ce2, oca seh cuma bales aja...... Kalo soal co cakep....ce mana seh yg ga suka ma co cakep, gitu juga co....

lagi juga oca ga kegatelan ini kq, mau jelek mau cakep ya oca usahain bales kalo emmang wajib dibales.......

Trs dy juga masalahin feature friend oca yg katanya co2 cakep semua..... kayanya suka2 oca deh mau taro sp aja di ff oca..... ya kalo oca pilih yg cakep2 ya biar enak aja liatnya....ga salah kan??? binun10

wajar kok klo kk tmn fs nya co...mungkin dianya aja kali yg iri..pgn ttp diperatiin ma kakak cape deh
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 11:40 am

.: Gaara :. wrote:
wajar kok klo kk tmn fs nya co...mungkin dianya aja kali yg iri..pgn ttp diperatiin ma kakak cape deh

dy ce dodol
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 12:00 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
wajar kok klo kk tmn fs nya co...mungkin dianya aja kali yg iri..pgn ttp diperatiin ma kakak cape deh

dy ce dodol

iya tau...ya tp buktinya dia pe ngomong gtu..barti kan ngerasa pgn di peratiin..mungkin dia pgn ttp komunikasi whatever
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 3:44 pm

.: Gaara :. wrote:
iya tau...ya tp buktinya dia pe ngomong gtu..barti kan ngerasa pgn di peratiin..mungkin dia pgn ttp komunikasi whatever

alasan awalnya seh sebenernya cukup malu2in...ada co yg dy suka ternyata dy lebih deket ma kk dr pd ma dy, sebenernya cuma temen tp mungkin dy mikir laen.....akibatnya ya itu td, dy cari2 kesalahan kk trs ampun2
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 4:00 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
iya tau...ya tp buktinya dia pe ngomong gtu..barti kan ngerasa pgn di peratiin..mungkin dia pgn ttp komunikasi whatever

alasan awalnya seh sebenernya cukup malu2in...ada co yg dy suka ternyata dy lebih deket ma kk dr pd ma dy, sebenernya cuma temen tp mungkin dy mikir laen.....akibatnya ya itu td, dy cari2 kesalahan kk trs ampun2

hemm...bisa jadi tuh kak.. Ngupil
ga kk tanyain alesan dy np kok bs ngomong gtu ke kakak Brrr...
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 4:25 pm

.: Gaara :. wrote:
hemm...bisa jadi tuh kak.. Ngupil
ga kk tanyain alesan dy np kok bs ngomong gtu ke kakak Brrr...


ga mungkin mau ngaku dy, dy tu depan kk sok baek, ga taunya gila nyakitin bgt kk dah salah nilai org, hehe didramatisir deh......Masa dy bilang kk cuma mau temenan ma co seh...mang dy co apa, dy kan ce buktinya kk temenin, hiks.....
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 4:33 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
hemm...bisa jadi tuh kak.. Ngupil
ga kk tanyain alesan dy np kok bs ngomong gtu ke kakak Brrr...


ga mungkin mau ngaku dy, dy tu depan kk sok baek, ga taunya gila nyakitin bgt kk dah salah nilai org, hehe didramatisir deh......Masa dy bilang kk cuma mau temenan ma co seh...mang dy co apa, dy kan ce buktinya kk temenin, hiks.....

ya klo gtu terang2in aja kak..bilang aje...sp yg temenan ama co doang..buktinya banyak tuh ce2 yg kk temenin ngudut
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 24 May 2007, 4:46 pm

.: Gaara :. wrote:
ya klo gtu terang2in aja kak..bilang aje...sp yg temenan ama co doang..buktinya banyak tuh ce2 yg kk temenin ngudut

udah meth, dy cuma ketawa aja, ga taunya dibelakang kk dy ngomel2nya....
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Thu 24 May 2007, 4:51 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
ya klo gtu terang2in aja kak..bilang aje...sp yg temenan ama co doang..buktinya banyak tuh ce2 yg kk temenin ngudut

udah meth, dy cuma ketawa aja, ga taunya dibelakang kk dy ngomel2nya....

lah kk tw dr mana klo dy ngomel2 dblakang kk bingung
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  * I'm HeRe * on Thu 24 May 2007, 6:40 pm

oCaHoLiC wrote:hari ni ada temen yg bilang kalo "oca tuh dah ga mau temenan ma ce lagi ya".... dy juga bilang oca cuma mau bales testi dr co, cuma mau temenan ma co cakep coz dy liat oca fsnya co semua.......

ikh aneh deh, kalo oca suka ma co wajar dunk coz oca ce.....oca juga bales testi dr co ya karna yg banyak testi ke oca co2 bukan ce2, oca seh cuma bales aja...... Kalo soal co cakep....ce mana seh yg ga suka ma co cakep, gitu juga co....

lagi juga oca ga kegatelan ini kq, mau jelek mau cakep ya oca usahain bales kalo emmang wajib dibales.......

Trs dy juga masalahin feature friend oca yg katanya co2 cakep semua..... kayanya suka2 oca deh mau taro sp aja di ff oca..... ya kalo oca pilih yg cakep2 ya biar enak aja liatnya....ga salah kan??? binun10

ntu ce tmen dket pa bkan?? Hmmm... Bkannya ak mikir macem2 siy, maaf tp yg namanya ce kdg t bs ajah iri, mungkin dy iri karna Oca punya bny tmen co... sumpek Sdangkan dy?? Fiuhhh...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Fri 25 May 2007, 12:13 pm

.: Gaara :. wrote:
lah kk tw dr mana klo dy ngomel2 dblakang kk bingung

dy cerita ke temen kk, dy ga tau kalo kk tau pasword tmn kk itu, ya kk baca msg dr dy trnyata........ hiks dy juga tulis dibuletin fs.....
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Fri 25 May 2007, 12:19 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:ntu ce tmen dket pa bkan?? Hmmm... Bkannya ak mikir macem2 siy, maaf tp yg namanya ce kdg t bs ajah iri, mungkin dy iri karna Oca punya bny tmen co... sumpek Sdangkan dy?? Fiuhhh...


cuma temen dunia maya cha, aneh kan bisa segitunya seh.....

sekarang dy malah delete oca dr friend list dy..........
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Fri 25 May 2007, 1:42 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
lah kk tw dr mana klo dy ngomel2 dblakang kk bingung

dy cerita ke temen kk, dy ga tau kalo kk tau pasword tmn kk itu, ya kk baca msg dr dy trnyata........ hiks dy juga tulis dibuletin fs.....

wahh..kok temen gtu sih ngudut
tanyain aja kak..monya dia apa sih..kok pe gtuin kk marah2
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  * I'm HeRe * on Fri 25 May 2007, 2:10 pm

oCaHoLiC wrote:

cuma temen dunia maya cha, aneh kan bisa segitunya seh.....

sekarang dy malah delete oca dr friend list dy..........

ya maklumlah... maaf Namanya juga dunie maya... cape deh Salah paham ntu sering terjadi... Hmmm...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Mon 28 May 2007, 4:03 pm

.: Gaara :. wrote:
wahh..kok temen gtu sih ngudut
tanyain aja kak..monya dia apa sih..kok pe gtuin kk marah2


maunya dy kk jauh2 dr co yg dy suka itu, padahalkan yg deketin kk co itu bukan kk, kekekekekek lagi jg cuma mw curhat kq
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  .: Gaara :. on Mon 28 May 2007, 4:26 pm

oCaHoLiC wrote:
.: Gaara :. wrote:
wahh..kok temen gtu sih ngudut
tanyain aja kak..monya dia apa sih..kok pe gtuin kk marah2


maunya dy kk jauh2 dr co yg dy suka itu, padahalkan yg deketin kk co itu bukan kk, kekekekekek lagi jg cuma mw curhat kq

hemmm ada2 aja ya... ngudut lagian apa salahnya klo cm temenan..
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 31 May 2007, 10:01 am

.: Gaara :. wrote:hemmm ada2 aja ya... ngudut lagian apa salahnya klo cm temenan..

soalnya sebelum kenal kk tu co deket ma dy, eh gara2 da kk sekarang dy curhatnya ma kk, hehehehe
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  oCaHoLiC on Thu 31 May 2007, 10:12 am

Hare ne mao tanding bulu tangkis ma temen kantor coz senin kantor mau bday, buat rame2in aja seh..........lawannya seh mudah ga bisa maen bulu tangkis, tapi masalahnya oca juga ga bisa maen bulu tangkis tawa ...dah lama sangad seh....

So, doakan aq yah.....bersemangat Super
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  Hideyoshi on Thu 31 May 2007, 10:58 am

oCaHoLiC wrote:Hare ne mao tanding bulu tangkis ma temen kantor coz senin kantor mau bday, buat rame2in aja seh..........lawannya seh mudah ga bisa maen bulu tangkis, tapi masalahnya oca juga ga bisa maen bulu tangkis tawa ...dah lama sangad seh....

So, doakan aq yah.....bersemangat Super

emang Bisa Olah raga Yaq ca hohoho

Ya dah q semangatIn Nie ... semngat Oca Oh cinta sep dah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Funky Re: Memory na oca

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik