Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Topik Tetap Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .::UnknowN::. on Wed 28 Feb 2007, 5:04 pm

Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs bantu dikit...ocreee


Terakhir diubah oleh tanggal Sat 05 Jan 2008, 6:39 am, total 5 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  wayankx on Wed 28 Feb 2007, 5:11 pm

boertyoerty wrote:sek mikir kate ngomong opo iki...
semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya sakit hati, tapi jika kita menghadapinya dengan dewasa maka sakit hati kita akan cepat terobati. *mode gaya = on *
avatar
wayankx
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 221
Age : 39
Location : Pringgondani
Notepad : Ada Deh....
Job/Hobbies : dasda
Registration date : 22.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  frasety7 on Wed 28 Feb 2007, 9:51 pm

wayankx wrote:
boertyoerty wrote:sek mikir kate ngomong opo iki...
semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya sakit hati, tapi jika kita menghadapinya dengan dewasa maka sakit hati kita akan cepat terobati. *mode gaya = on *
kata sapa buktinya aku butuh waktu lama banget sampe 2 bulan tuk seperti yang dulu/hidup

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 32
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Thu 01 Mar 2007, 2:02 pm

wayankx wrote:
boertyoerty wrote:sek mikir kate ngomong opo iki...
semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya sakit hati, tapi jika kita menghadapinya dengan dewasa maka sakit hati kita akan cepat terobati. *mode gaya = on *

Tul .... tp kok dulu gw lama ya yank .....
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  frasety7 on Thu 01 Mar 2007, 11:05 pm

kayak lagunya tipe-x aja yang sakit hati. gue banget tuh...!

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 32
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .::UnknowN::. on Fri 02 Mar 2007, 11:34 am

wayankx wrote:

semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya sakit hati, tapi jika kita menghadapinya dengan dewasa maka sakit hati kita akan cepat terobati. *mode gaya = on *

lha trus mana crita2 ttg pengalaman sakit hati na Way...
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Fri 02 Mar 2007, 8:27 pm

Mulai dare guwa yah .....................

Dulu guwa pernah mencintai se2orang ..... 100% hati ada di dia ....

Hari Yang terlewati terisi dengan Dia .... Dia pun begitu ....

every day Telpun2 trus .... Untung Pke flexi ( cieee iklan nie.....)

3 taon gw jalanin Pacaran Ma dia ..... Lama Yah ...

Tetapi sesuatu Hal tg g bisa nyatuin kita .... dia terlalu Bermimpikan cita2 yang tinggi , terlalu banyak kebohongan yg gw terima coz impian dia....



Banyak baget hal2 yg mengejutkan Gw ...

sampe akhirna Gw g bisa bertahan .... dia lebih memilih impian dia dre pd gw .... tapi dare pelajaran yg gw petik ..... janganlah mencintai se2orang 100% didalam hidup loe ..... 100% cinta hanya bisa kita berikan kepada Allah .........

coz kesempurnaan hanya Milik Tuhan ....... ( ambil .... )

dah berjalan 6 bulan gw sendiri Menghadapi hidup ini Melewati Kejamna Dunia .... Halah .. gubraK ....

Tetapi coz kejadian ini gw bisa lebih dewasa .... lebih bijak dalam mengahdapi sesuatu ....

Uda ... pengen mewek Nie .... Hiks .....
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  frasety7 on Fri 02 Mar 2007, 11:01 pm

sakit hati...!
males deh....!
capek deh....!
lebih baik sakit kepala dari pada sakit hati
yuuuucccckkk....!

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 32
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Sat 03 Mar 2007, 1:51 pm

frasety7 wrote:sakit hati...!
males deh....!
capek deh....!
lebih baik sakit kepala dari pada sakit hati
yuuuucccckkk....!

Makanya Dikeluarin Uneq2nya Biar g gila ..... :lol!:
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  AMeYuMi on Sat 03 Mar 2007, 7:11 pm

boertyoerty wrote:Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam
kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena
masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun
sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah
pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs
bantu dikit...ocreee





eland mo crita... :oops:

dlu sempet pacaran 6 taun ;)

kenalna pas ngeband :Rock:

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga :oops:

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka :evil:

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

😢😢😢😢😢😢
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .: Gaara :. on Sat 03 Mar 2007, 7:14 pm

AMeYuMi wrote:
boertyoerty wrote:Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam
kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena
masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun
sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah
pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs
bantu dikit...ocreee





eland mo crita... :oops:

dlu sempet pacaran 6 taun ;)

kenalna pas ngeband :Rock:

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga :oops:

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka :evil:

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

😢😢😢😢😢😢


kok di neraka bisa pe 3 taon gtu land :affraid:
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  AMeYuMi on Sat 03 Mar 2007, 7:17 pm

Imeth wrote:
AMeYuMi wrote:
boertyoerty wrote:Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam
kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena
masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun
sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah
pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs
bantu dikit...ocreee





eland mo crita... :oops:

dlu sempet pacaran 6 taun ;)

kenalna pas ngeband :Rock:

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga :oops:

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka :evil:

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

😢 😢😢😢😢😢


kok di neraka bisa pe 3 taon gtu land :affraid:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .: Gaara :. on Sat 03 Mar 2007, 7:22 pm

AMeYuMi wrote:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪


waah..gmn ga ngejomblo pe 6 taon..yah eland benci ma co :Emoticons :
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Sat 03 Mar 2007, 8:06 pm

AMeYuMi wrote:
Imeth wrote:
AMeYuMi wrote:
boertyoerty wrote:Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam
kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena
masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun
sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah
pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs
bantu dikit...ocreee





eland mo crita... :oops:

dlu sempet pacaran 6 taun ;)

kenalna pas ngeband :Rock:

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga :oops:

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka :evil:

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

😢 😢😢😢😢😢


kok di neraka bisa pe 3 taon gtu land :affraid:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪

Ama Abi juga el .... Bener El ... Benci ma Abi juga ....
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .::UnknowN::. on Sun 04 Mar 2007, 1:24 am

AMeYuMi wrote:
eland mo crita...

dlu sempet pacaran 6 taun

kenalna pas ngeband

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

hah? berarti salah pilih dunk...
kegagalan bukan berarti akhir dari segala na...
semua itu pasti ada hikmah na...
aq aja pernah jalin hub serius ma seseorang slm 2 thn...
eh malah ditinggal kawin ma dia, krn ortu na dah jodohin dia...
tp lok eland dah 6 thn...wew...moga2 ketabahan slalu ada di hati eland

avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Sun 04 Mar 2007, 12:13 pm

AMeYuMi wrote:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪

Tapi dengan begitu el bisa ketemu Ma Zhe Kan .......
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  lynz_here on Sun 04 Mar 2007, 4:51 pm

setahun sebelumnya aq pernah suka sama cowo. sebut z R. aq g bisa ngelakuin apa2 selain ngeliatin dy dari jauh, ngeliatin dy tiap pulang skul yg lewat di samping rumahq.

setahun setelah itu, aq jadian ama cowo, sebut Z. sebenernya aq gd status yg jelas ama cow ni. tp saat dy mnt pts, knp q jd g rela yah?
nah, aq g mw dptsin ma Z. tp ternyata Z udah nembak cew laen yg jg tmn sekelasQ. akhirnya, mw g mw, aq pts m dy. dihari yg sama--saat aq udah mw pts ama Z--, R yg selama ini aq impi2kan nembak aq!(selama beberapa hari saat aq masih mikir2 belum mw pts ama Z, R udah pdkt amaQ). dan dihari itu juga, aq nerima R,,

akhirnya aq ma R jadian. R orangnya negativ thinkingan, so g heran, kalo selama aq jalan ma dy, dy sering bgt nuduh aq.tapi begitu baikan, dy bisa baiiiikkk,, bgt.

akhirnya dua bulan lewat gitu aja. tau2 ada cow, sebut D, yg digosipin suka sama aq. tp aq g suka sama dy. saat itu aq lg berantem ama R. jadilah, R tambah marah begitu tau, ternyt ada yg sk sama q. dy nuduh2 aq selingkuh sm D. pdhl, aq g selinkuh ama D.gmn mungkin?aq selingkuh ama org lain,dan menyia2kan kesempatan ?

dan akhirnya R mutusin aq krn tuduhan nggak jelas itu. semua kenangan--yg walopun cuma dua bulan--habis nggak berbekas.

sampe sekarang aq masih te2p syg sm dy, walopun udah lima bulan sejak kejadian itu, dan aq udah jadian sama cow baru lg.

pernah aq nekat minta balik & ngasih kado saat ultah dy. tp hasilnya? dy emg nerima kadonya, tp 2 hari kemudian, dy hina2 kadoq, dan katanya kado itu mau dy kasih ke temennya. tp kata temenq, dy lyt R make' kado yg Q kasih!

aq masih g ngerti sm R. tp keinginanq utk bisa balik sama dy, akan terus ada..:(
avatar
lynz_here
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 21
Age : 25
Location : MeDaN LeWaT DiKiT
Notepad : g tw
Job/Hobbies : g tw
Registration date : 21.02.07

Lihat profil user http://rahmanonly.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Hideyoshi on Mon 05 Mar 2007, 7:44 pm

lynz_here wrote:setahun sebelumnya aq pernah suka sama cowo. sebut z R. aq g bisa ngelakuin apa2 selain ngeliatin dy dari jauh, ngeliatin dy tiap pulang skul yg lewat di samping rumahq.

setahun setelah itu, aq jadian ama cowo, sebut Z. sebenernya aq gd status yg jelas ama cow ni. tp saat dy mnt pts, knp q jd g rela yah?
nah, aq g mw dptsin ma Z. tp ternyata Z udah nembak cew laen yg jg tmn sekelasQ. akhirnya, mw g mw, aq pts m dy. dihari yg sama--saat aq udah mw pts ama Z--, R yg selama ini aq impi2kan nembak aq!(selama beberapa hari saat aq masih mikir2 belum mw pts ama Z, R udah pdkt amaQ). dan dihari itu juga, aq nerima R,,

akhirnya aq ma R jadian. R orangnya negativ thinkingan, so g heran, kalo selama aq jalan ma dy, dy sering bgt nuduh aq.tapi begitu baikan, dy bisa baiiiikkk,, bgt.

akhirnya dua bulan lewat gitu aja. tau2 ada cow, sebut D, yg digosipin suka sama aq. tp aq g suka sama dy. saat itu aq lg berantem ama R. jadilah, R tambah marah begitu tau, ternyt ada yg sk sama q. dy nuduh2 aq selingkuh sm D. pdhl, aq g selinkuh ama D.gmn mungkin?aq selingkuh ama org lain,dan menyia2kan kesempatan ?

dan akhirnya R mutusin aq krn tuduhan nggak jelas itu. semua kenangan--yg walopun cuma dua bulan--habis nggak berbekas.

sampe sekarang aq masih te2p syg sm dy, walopun udah lima bulan sejak kejadian itu, dan aq udah jadian sama cow baru lg.

pernah aq nekat minta balik & ngasih kado saat ultah dy. tp hasilnya? dy emg nerima kadonya, tp 2 hari kemudian, dy hina2 kadoq, dan katanya kado itu mau dy kasih ke temennya. tp kata temenq, dy lyt R make' kado yg Q kasih!

aq masih g ngerti sm R. tp keinginanq utk bisa balik sama dy, akan terus ada..:(



Tidak Selamnya Mencintai Seseorang Kita HArus Memilikinya ...... Tapi Mungkin Kita Bisa Menyimpannya dalam Hati .... Bahwa Kita Pernah Sayang Ama Dia ...... Ingin Memilikinya ..... Hanya Dengan Merasakan Hal Itu Kita Bisa Lebih Bijak dalam Mencintai ...... JaiYo ..... LynZ ...
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  AMeYuMi on Fri 09 Mar 2007, 2:39 pm

Imeth wrote:
AMeYuMi wrote:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪


waah..gmn ga ngejomblo pe 6 taon..yah eland benci ma co :Emoticons :

atit ampun2
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  AMeYuMi on Fri 09 Mar 2007, 2:41 pm

Zhe_Nobi wrote:

Ama Abi juga el .... Bener El ... Benci ma Abi juga ....
hhmmmmm Malu
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Daijinrei on Fri 09 Mar 2007, 5:12 pm

boertyoerty wrote:Mungkin ada saat na kita terpuruk dalam kesedihan yg mendalam dan itupun tak lain dan tak bukan adalah karena masalah yang berkepanjangan...atau bisa jg karena patah hati maupun sakit hati...nah skr tentang sakit hati itu sendiri pasti temen2 dah pernah merasakannya...silahkan share2 pengalaman kalian moga2 kita bs bantu dikit...ocreee
pernah sup mod aku pernah sakit hati...... :smile:
tapi males ach critanya ma loe....:No:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 37
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Daijinrei on Fri 09 Mar 2007, 5:18 pm

[quote="AMeYuMi"][quote="Imeth"]
AMeYuMi wrote:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪
masa seh land ma aku azza mau ngga
aku juga jomblo neh di kantor :Very Happy:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 37
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  .::UnknowN::. on Fri 09 Mar 2007, 11:39 pm

wong_ireng wrote:
pernah sup mod aku pernah sakit hati...... 😄
tapi males ach critanya ma loe....:No:

lha... aq ndak maksa kowe tuk crita... dudul...:timpuk:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  bruanghuutakut on Mon 12 Mar 2007, 11:46 pm

AMeYuMi wrote:
Imeth wrote:
AMeYuMi wrote:



waaaaaaaaa makana uda 6 taun juga eland jomblo :(

benci ma co 🚪


waah..gmn ga ngejomblo pe 6 taon..yah eland benci ma co :Emoticons :

atit ampun2

sugesti tuh land....
avatar
bruanghuutakut
Genin
Genin

Male
Jumlah posting : 59
Age : 34
Location : indonesia
Notepad : student
Job/Hobbies : jawa
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/anggitsmile

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  AMeYuMi on Tue 13 Mar 2007, 1:41 pm

boertyoerty wrote:
AMeYuMi wrote:
eland mo crita...

dlu sempet pacaran 6 taun

kenalna pas ngeband

taun 1, 2 ama ke 3 bagai disurga

taon ke 4, 5, 6 masuk neraka

waaaaaaa trakir cuma jadi sampah

hah? berarti salah pilih dunk...
kegagalan bukan berarti akhir dari segala na...
semua itu pasti ada hikmah na...
aq aja pernah jalin hub serius ma seseorang slm 2 thn...
eh malah ditinggal kawin ma dia, krn ortu na dah jodohin dia...
tp lok eland dah 6 thn...wew...moga2 ketabahan slalu ada di hati eland

fun Tolong
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Sakit Hati...??? curhat aja.... :P

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik