TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topic Normal TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 27 Jun 2007, 11:55 pm

1. JANGAN PERNAH JAIM
Jangan pernah pengen selalu terlihat sebagai co sopan dan baik-baik
(kecuali di depan calon mertua). Bersikaplah sedikit bandel dan nakal.
ce-ce umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik.
lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. APA ADANYA
Jangan memaksakan diri. kebanyakan co suka berlebihan dalam upayanya
menggaet ce. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue
bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk
KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada ce sifatnya matre .. itu tandanya dia
pengen hidup lebih layak aja tawa Laen halnya kalo emang lo tajir. enak, lo ga usah bingung mikirin ‘ini
ce seneng ma gue sejujurnya karena apanya sih?’. daripada lo ragu
terus, mendingan ntu uang ditabung buat masa depan. rugi kan? lo pake
uang buat ngejar ce .. tapi bukannya dapet, malah patah hati buntutnya
..

3. PERCAYA DIRI
lo tipe co minderan? ga pede? pemalu? waduh, gawat .. ada sesuatu yg harus dibenahi.
terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal
PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan
ingat, PD bukan berarti OVERACT.
lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing.. keren
TRIK BUAT CO GA PDan:
gue ngerti .. kenapa co minderan biasanya selamanya akan tetep
minder. karena mereka lebih seneng berkhayal ketimbang berbuat sesuatu.
DREAM ON, DREAMER!
gini aja deh. biasanya tiap co punya tipe ce impian. nah, dari tipe
impian tsb, turunin deh levelnya 2 tingkat, dan kejar ce semacam itu.
jadikan itu sebagai latihan, buat mengasah kepercayaan diri. kesannya
maenin? ya ga lah. ini semua demi kebaikan. besides, yg namanya jodoh
sih siapa tau? mungkin malah yg tadinya cuma sebagai latihan .. bisa
berlanjut ..

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak co suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet ce.
bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini
sih basi. pake nalar donk. ce yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar
bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia
bakal tau belangnya kita. cuma masalah waktu.
mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

Asal tau aja, playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan
betapa banyak ce yg pernah jatuh ke pelukannya. cara dia memikat hati
wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yg mampu menimbulkan rasa
nyaman dan selalu penuh penghargaan. ngayal Naksir
5. PUJI dan HARGAI CE
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus ce .. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.
contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang,
“lo hari ini keliatan tambah ok deh ..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce
bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
atau kalo ada ce yg bikinin teh buat lo, puji aja. bilang, “tehnya
enak”. simpel, tapi tulus dan malah bikin ntu ce penasaran pengen
dipuji lebih jauh lagi. mungkin karena komentarnya terlalu singkat?
tapi dijamin, dia bakal tersenyum dan mengucapkan “terima kasih”. sangat malu Oh cinta

6. CUEK
ce itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya.
tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin ce. terlalu ekstrim,
meskipun pasti berhasil.
cuek dah cukup. tapi pada tempatnya.
satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo ce lagi
mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, ce itu seneng banget
diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu co adalah suatu
permainan yg menyenangkan.
gue kasih tau deh. kita sebagai co mesti pinter-pinter tau gelagat
ce kalo lagi pengen bikin cemburu. percuma kesel, mending ikutin aja
permainannya. kalo dia muji co laen, puji juga co tersebut. atau
pokoknya secara overall, cuekin aja. pura-pura ga tau.
dijamin nanti malah ce-nya yg geregetan, karena ngeliat usahanya
narik perhatian ga berhasil. mereka jadi tambah penasaran .. dan tambah
cinta ..
biarin aja. rasain ndiri. lagian ce kadang-kadang emang suka aneh-aneh aja sih caranya .. hohoho
CUEK YG FORBIDDEN:
- cuek ga tau atau lupa ultah ce. YOU’RE DEAD, MAN!

- cuek kalo ce lagi sakit

- cuek dalam hal-hal urgent lainnya
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 28 Jun 2007, 12:00 am

7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan
diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya ce lo. biasain diskusi, toh
dia orang yg deket buat lo.
lo iyain terus apa kata ce lo? hah! gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nantinya .. garing

8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, ce-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD!

siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
kalo ngobrol tu ye, ga perlu lah .. pake bahasa yg tinggi-tinggi ..
ribet amat. ngebosenin tau. yg nyante-nyante aja .. mau setinggi apapun
jabatan seseorang, sama aja, kalo sama kekasih atau istri sendiri sih
pasti maunya lepas dan biasa-biasa aja.
mudah-mudahan ga ada deh yg ngalamin kejadian-kejadian mengerikan
ini: mendadak jadi kaku, mati gaya, atau kehabisan bahan obrolan ..
kalaupun itu semua terjadi, siasati dengan sedikit rangkulan, genggaman
tangan, atau rayuan.

dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE! hehehe

9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
yang ce butuhin dari co itu sebetulnya sederhana. co yg mau dengerin
dia kalo dia lagi pengen curhat, dan co yg mau meluk untuk menghibur
dirinya kalo dia lagi sedih.
terkadang, co suka egois dan males dengerin curhat ce-nya. malah kalopun dengerin, komentarnya ngaco dan ga bisa jadi solusi.
soal curhatnya ce, gini .. kalo ce lagi curhat, dengerin aja
semuanya dulu. iyain aja. kalo dah ngerti permasalahannya, baru kasih
tanggapan.
dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. ce, kalo lagi curhat itu
bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata ce-nya itu yg
salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar
malah ngambek lagi. priiiiittt


10. BUNGA dan BONEKA
selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. tawa
tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.
malu takut dikomentarin: “masa co beli dan bawa-bawa bunga ama
boneka sih?” cuekin aja. namanya juga usaha. positive thinking aja.
selama bisa bikin berhasil, kenapa ga? Hmmm...

SEMOGA BERHASIL cewek
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Post  Hideyoshi on Thu 28 Jun 2007, 5:26 am

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak co suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet ce.
bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini
sih basi. pake nalar donk. ce yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar
bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia
bakal tau belangnya kita. cuma masalah waktu.
mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

Asal tau aja, playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan
betapa banyak ce yg pernah jatuh ke pelukannya. cara dia memikat hati
wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yg mampu menimbulkan rasa
nyaman dan selalu penuh penghargaan. ngayal Naksir

sep dah ( Sip Sip )

5. PUJI dan HARGAI CE
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus ce .. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.
contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang,
“lo hari ini keliatan tambah ok deh ..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce
bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
atau kalo ada ce yg bikinin teh buat lo, puji aja. bilang, “tehnya
enak”. simpel, tapi tulus dan malah bikin ntu ce penasaran pengen
dipuji lebih jauh lagi. mungkin karena komentarnya terlalu singkat?
tapi dijamin, dia bakal tersenyum dan mengucapkan “terima kasih”. sangat malu Oh cinta Biz na Diancem Terpaksa DeCh Kasi PujiaNcape deh awas loe



BTW tuop deCh ...... Sya .... Arigato ...... sep dah maaf
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 28 Jun 2007, 5:32 pm

sama2 maaf
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: TIPS MENDAPATKAN PERHATIAN CEWEK

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik