love me.. love me not?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topic Normal love me.. love me not?

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 29 Jun 2007, 10:20 pm

ne kuis kayak yg d majalah2 gt.. tapi ga ap deyh biar nambah rame aja senyum2 ga apa ya? gampang kok tinggal jawab :

" YA"
"TIDAK"

ntr yg paling banyak jawaban apa... tapi neh buat yg udah pacaran 1 bulan lebih krn klo yg baru pasti masih anget2 na dunk sangat malu lagean klo masih d bawah sebulan mungki c doi blm bisa bersikap apa ada na sama qta..Hmmm... gw molai yupz ..!!!


1. ahkir2 ini dy sering batalin janji tiba2 Fiuhhh...
2. setiap kale berantem dy selalu menolak ngebahas n ngalihin pembicaraan Not Listening
3. klo d tanya dy suka bil qta cerewet n marah Super
4. dy selalu ngehindar kl qta minta d kenalin ma keluarga atw temen na ngacirrr
5. sikap dy berubah Dry
6. sering nunjukin rasa malas ngedengrin obrolan qta, ex nguap pas ngbrol bosen
7. belakangan ini dy sering ke-gap bohong sama kita rejected
8. dy langsung nolak tegas klo qta mo pergi ma temen na red card
9. dy jarang mao ktemuan ma qta pake seribu alasan Gerah
10. sms atw telp bisa d hitung pake jari Takut
11. kegiatan dy jadi hal misterius buat qta sekarang bingung
12. klo ketemu qta lebih sering diam2an.. dotRO
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: love me.. love me not?

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 29 Jun 2007, 10:26 pm

hitung berapa banyak jumlah kata "YA" yg lo jawab

#kurang dari 5 : perasaan qta aja kok
tenag aj, dy masih sayang kok sama qta. klo emang dy keliatan ebih cuek dari dolow mungkin emang dy ge sibuk senyum2 atq qta aj yg terlalu sensi dan nevti ma dy. coba deyh lebih pengertian, dy pasti tambah sayang atw ngajak dy buat lakuin hal yg baru (ex: jalan2 ke pantai) biar ga bosen ma hub kalian.

#lebh dari 5 : wah.. mesti hati2
kayak na udah ada somethink wrong neh... dy keliatan ngehindar n malas berurusan ma qta, coba cari tau deyh. mungkin secara ga sadar qta udah lakuin hal yg salah tapi klo ga coba ajak dy bicara baik2 dan jangn biarin dy ngehindar. dari itu qta bisa tau apakah hub qta masih bisa jalan atw ga Takut
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik