Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 19 Feb 2007, 9:18 pm

Mencari inspirasi baik dari dalam diri sendiri, berupa ramalan

horoskop ,atau yg laennya. hmmm.... namanya jg ramalan / prediksi bisa salah maupun benar.... jadi have fun aja yak....
cool

-semua ramalan bintang ini bersumber dari gemintang.com & kafegaul.com


Terakhir diubah oleh tanggal Sat 12 May 2007, 12:03 am, total 9 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Hideyoshi on Mon 19 Feb 2007, 11:01 pm

Zhe ..... Bintangnya Capricorn ....

Simbol : Kambing gunung

Elemen : Bumi

Warna : Hitam, abu2, Ungu

Unsur : Tanah

Bunga : Geranium

Hari baek : Sabtu

cocok ma bintang : Pisces, taurus, virgo
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 28 Feb 2007, 12:15 pm

Si Biri-Biri (21 Maret - 19 April )
Karakter Aries

Tradisional


Energik dan petualang
Pemberani dan pelopor
Antusias dan percaya diri
Dinamis

Di sisi lain

Egois dan mudah tersinggung
Impulsif dan kurang sabar
Kurang bijaksana dan daredevil
=========================================================
Si Banteng (20 April - 20 May)
Karakter Taurus

Tradisional


Sabar dan terpercaya
Mencintai dan hangat
Punya tujuan
Mencintai keamanan

Di sisi lain

Pencemburu dan posesif
Tidak fleksibel
Rakus
=========================================================
Si Kembar (21 Mei - 20 Juni)
Karakter Gemini

Tradisional

Mudah beradaptasi
Komunikatif
Intelektual
Berjiwa muda dan hidup

Di sisi lain...

Gugup
Tidak konsisten
=========================================================
Kepiting (21 Juni - 23 Juli)
Karakter Cancer

Tradisional


Emosional dan mencintai
Intuitif dan imaginatif
Tajam dan Hati-hati
Pelindung dan simpatik

Di sisi lain...

Mudah berubah dan moody
Terlalu emosional dan perasa
Tergantung dan sulit untuk melepaskan
=========================================================
Si Singa (23 Jul - 22 Agustus)
Karakter Leo

Tradisional

Murah hati dan baik
Kreatif dan antusias
Berpikiran terbuka dan ekspansif
Setia dan mencintai

Di sisi lain

Arogan
Bossy
Dogmatik dan tidak toleransi
=========================================================
Si Perawan (23 Agustus - 22 September)
Karakter Virgo

Tradisional


Rendah hati dan pemalu
Dapat dipercaya
Praktikal dan rajin
Pandai dan analitikal

Di sisi lain

Khawatir
Terlalu kritis
Perfeksionis
=========================================================
Si Timbangan (23 September - 22 Oktober)
Karakter Libra

Tradisional


Diplomatis
Romantis dan charming
Sosial
Idealistik dan senang kedamaian


Di sisi lain

Mudah berubah
Mudah dipengaruhi
Tidak Serius
=========================================================
Kalajengking (23 Oktober - 21 November)
Karakter Scorpio

Tradisional


Terarah dan penuh tekanan
Emosional dan intuitif
Bertenaga dan hasrat


Di sisi lain

Pencemburu
Obsessif
=========================================================
Si Pemanah (22 November-21 Desember)
Karakter Sagitarius

Tradisional

Optimistik dan mencintai kebebasan
Selera humor yang tinggi
Jujur dan terbuka
Intellektual dan filosofikal


Di sisi lain

Terlalu optimis dan tidak peduli
Kurang bertanggungjawab
=========================================================
Si Kambing (22 Desember - 19 Januari)
Karakter Capricorn

Tradisional


Practikal dan hati-hati
Ambisius dam disiplin
Sabar dan hati-hati
Humoris

Di sisi lain

Pessimistiik
Komplain
=========================================================
Si Pembawa Air (20 Januari - 18 February)
Karakter Aquarius

Tradisional

Humanis dan terbuka
Jujur dan setia
Original dan kreatif
Independent dan intelektual

Di sisi lain

Keras kepala dan pelawan
Perverse dan tidak dapat diduga
Tidak responsif dan terpisah
=========================================================
Ikan (19 February - 20 Maret)
Karakter Pisces

Tradisional


Imaginatif dan sensitif
Baik
Tidak egois
Intuitif dan simpatik

Di sisi lain

Idealistik
Suka rahasia
Mudah diatur


Terakhir diubah oleh tanggal Mon 05 Mar 2007, 3:56 am, total 1 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 02 Mar 2007, 11:47 am

Horoskop 02-03-2007

Pisces

Masih ada hari-hari lain yang akan datang jadi kamu nggak usah cemas.
Akan selalu ada harapan baru dalam kehidupanmu.
Asmara :Semua ini sebetulnya untuk kebaikan kamu sendiri.
Keuangan : Pintar-pintarlah memegang uang, kamu nggak akan rugi kok.
Pekerjaan :Jangan putus asa, proyek masih bisa kamu dapatkan.

Aries

Jangan mengikuti perasaanmu saja lebih2 kalo kamu lagi emosi karena
akan ada kecende rungan kamu melakukan suatu tindakan yang keliru.
Asmara :Lihat dan ikuti perkembangannya dengan baik, kamu nggak akan menyesal.
Keuangan :Banyak kemajuan yang kamu dapat dibidang finansial.
Pekerjaan :Selesaikan segala sesuatunya berdasarkan kemampuan kamu yang terbaik.

Taurus

Usaha kilat atau jalan pintas sebenarnya nggak ada gunanya, hanya
menimbulkan stres saja. Rangka kerja yang baik harus ada dan melangkah
sesuai konsep itu.
Asmara :Hati kamu mulai mantap deh
Keuangan :Kayaknya agak beresiko, tangguhkan saja rencana tersebut
Pekerjaan :Walaupun masih numpuk, pasti selesai dengan hasil memuaskan

Gemini

Kamu seneng amat sih jadi seksi repot, ati-ati kamu harus istirahat
udah ada tanda-tanda mau jatuh sakit karena kecapean.
Asmara :Urusan cinta kurang kamu perhatiin.
Keuangan :Lumayan juga kamu ngaturnya.
Pekerjaan :Usaha kamu akan dihargai orang-orang sekeliling.

Cancer

Urusin diri kamu sendiri sekarang daripada mengurusi urusan orang lain
secara berlebihan. Semua bisa menunggu, takdir akan mengaturnya.
Asmara :Mau nggak mau kamu harus menyesuaikan diri.
Keuangan :Bagaimana dengan program penghematan
Pekerjaan :Cari tahu tentang prospeknya dengan teliti

Leo

Kamu nggak perlu mempersulit hidup kamu dengan pikiran negatif karena
banyak dukungan bakal kamu peroleh. Jadi semua bisa kok kamu atasi,
nggak usah kuatir.
Asmara :Harus ada tindakan, jangan hanya ngomong melulu. Percuma deh!
Keuangan : Peruntungan kamu sudah kelihatan akan membaik.
Pekerjaan :Ada masalh kerjaan yang agak memberatkan pikiran kamu.

Virgo

Masalah kecil yang terjadi dirumah jangan kamu besar2kan, selesaikan
saja segera supaya nggak mempengaruhi suasana hati kamu pada hari ini.
Asmara :Tampaknya inceran kamu mulai membalas perhatian.
Keuangan :Rada-rada kacau bikin kamu pengen marah melulu.
Pekerjaan :Kamu harus konsen kalo ingin cepat selesai.

Libra

Kamu jangan membuang waktu terlalu banyak hanya untuk sesuatu yang
nggak begitu perlu. Dulu dan sekarang banyak perbedaan-perbedaan yang
perlu kamu perhatikan.
Asmara :Hubungan asmara kamu dan doi ada gangguan karena salah paham.
Keuangan : Peluang bagus nggak datang dengan begitu saja.
Pekerjaan :Ada suatu tugas yang akan menyita waktu kamu, siap-siap saja.

Scorpio

Redakan dulu rasa kesebelan kamu karena bisa bikin kamu nggak konsen,
dan hal itu akan menghambat langkah kamu untuk maju.
Asmara :Kurangi keras kepala kamu dan coba dengarkan kata-kata doi.
Keuangan :Kamu terlalu memaksakan sebetulnya hal itu nggak perlu kamu lakukan,
Pekerjaan :Kalo kamu nggak sanggup, jangan segan-segan minta bantuan.

Sagitarius

Melihat keadaannya kayaknya keraguan kamu bisa kamu singkirkan. Bikin
saja semua ini sebagai batu loncatan kamu, pergunakan pikiran jernih
kamu pasti oke deh!

Asmara :Hati kamu selalu jadi melting kalo denger suara si doi.
Keuangan :Jangan sampai ketipu, makanya kamu harus hati2 dengan orang2.
Pekerjaan : Dukungan bisa kamu harapkan jadi kamu nggak usah kuatir.

Capricorn

Ada rencana kamu ketunda hari ini,
nggak usah Be-Te dulu karena halangan selalu ada di kehidupan kita-kita ini.
Asmara :Ada gangguan dihubungan kamu, gimana dong
Keuangan : Pelan-pelan aja, pengeluaran bisa membengkak
Pekerjaan :Ada tugas baru untuk kamu

Aquarius

Ketidaksabaran kamu nggak ada gunanya sama sekali, kemarahan malah
lebi-lebih menghambat semuanya. Hadapi saja dengan kepala dingin, boleh
kamu coba.

Asmara :Ada gebetan baru buat kamu
Keuangan :Ada kelebihan lumayan
Pekerjaan :Semangat kamu lagi dipuncak, manfaatin aja


Terakhir diubah oleh tanggal Sun 04 Mar 2007, 1:11 am, total 1 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  strongpoint on Sat 03 Mar 2007, 6:04 pm

karakter wa dah cocok banget tuh...:sip:
btw disisi lainnya ga cocok....:Emoticons :
btw k-lo wa mo liat horoskop wa, tinggal macuk cini...., kreatif juga loe...:sip:

_________________
~~STRONGPOINT~~


avatar
strongpoint
Master of Shinobi
Master of Shinobi

Male
Jumlah posting : 396
Age : 36
Location : In My Heart
Notepad : Web Master
Job/Hobbies : Web Master
Registration date : 16.02.07

Lihat profil user http://photobucket.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 03 Mar 2007, 6:12 pm

strongpoint wrote:
karakter wa dah cocok banget tuh...:sip:
btw disisi lainnya ga cocok....:Emoticons :
btw k-lo wa mo liat horoskop wa, tinggal macuk cini...., kreatif juga loe...:sip:

Boer gitu loh...
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 03 Mar 2007, 6:26 pm

Horoskop 03/03/2007

ARIES

Kamu lagi hipersensitif dan ada kecenderungan kamu akan melakukan
tindakan yang keliru. Pikir baik-baik sebelum bertindak, tunggulah
sampai dapat inspirasi.
Asmara :Ikuti perkembangannya dulu
Keuangan :Ada kemajuan di bidang keuangan
Pekerjaan :Selesaikan segalanya berdasarkan kemampuan terbaik kamu

TAURUS


Bagilah dengan bijak waktu kamu untuk bekerja dan santai, kalo nggak
kamu akan mera sa bosen dan jenuh banget. Dan hal itu akan mempengaruhi
kondisi badanmu.
Asmara :Kalo doimu lagi reseh, nggak usah kamu pikirin ntar malah jadi berantem.
Keuangan :Dengan kondisi sekarang kamu boleh happy dong!
Pekerjaan :Dari perkenalan biasa akan membuka sebuah peluang bisnis.

GEMINI

Percaya deh kamu bisa meraih cita-cita, impian kamu bisa jadi kenyataan
asal kamu fokuskan pikiran kesasaran kamu.
Asmara :Kamu nggak usah belagu deh
Keuangan :Usaha bersama ada hasil untuk kamu
Pekerjaan :Tawaran-tawaran itu ada yang bener dan ada yang omong kosong

CANCER

Kamu harus menerima dan mensyukuri apa yang telah kamu dapatkan
selama ini. Ketidakpuasan nggak ada gunanya. Cobalah sesekali lihat
kebawah.
Asmara :Nggak ada jeleknya kalo kali ini kamu yang mengalah.
Keuangan :Kamu nggak usah ikutan spekulasi, bisa-bisa malah kamu menderita kerugian.
Pekerjaan :Kamu harus bisa membagi waktu antara kerja dan waktu untuk kamu sendiri.

LEO

Sedikit terlambat nggak apa-apa sih asal hasilnya jauh lebih bagus daripada
kamu terburu-buru dan hasilnya amburadul.
Asmara :Siapa duluan bakal dapet.
Keuangan :Ada yang nggak beres di bidang keuangan kamu.
Pekerjaan :Banyak yang harus kamu beresin.

VIRGO

Bantuan yang kamu harapin tahunya nggak bisa maksimal. Nggak perlu
mpet atau kesel karena bakal ada perubahan yang cukup oke buat kamu.
Asmara :Sikap kamu kurang kena
Keuangan :Perhitungan cocok, kamu jadi lega
Pekerjaan :Kerja lembur nggak bisa dihindarin

LIBRA

Hanya karena masalah kecil2 jangan sampai merusak hari2 kamu dan
mengganggu suasa na hati kamu juga. Nggak lama lagi semua akan beres
kok.
Asmara :Kamu jangan terlalu banyak menuntut, doi bisa anggap kamu orang ribet.
Keuangan :Kamu belum merasa puas dengan keadaan duit kamu.
Pekerjaan :Tugas2 tersebut sebaiknya kamu kerjakan terus saja.

SCORPIO

Beberapa teman kamu ingkar janji dan bikin kamu amat kecewa dan
kesel tentang hal itu. Semuanya juga merepotkan pelajaran buat kamu,
jangan cepat percaya sama omongan-omongan.
Asmara :Jangan gede rasa dulu, apa arti omongan dibalik itu
Keuangan :Seneng-senengin dirilah sekali-sekali. Itung-itung ngurangin stres
Pekerjaan :Kamu sudah tahu harus ambil tindakan seperti yang sudah-sudah.

SAGITARIUS

Kamu harus bersikap sportif kalo memang kamu bersalah, akuilah
kesalahanmu. Menyalahkan orang lain itu nggak ada gunanya, suasana bisa
jadi keruh lho.
Asmara :Kayaknya doi mulai kasih perhatian sama kamu.
Keuangan :Masih belum beranjak, sabar saja dahulu.
Pekerjaan :Kamu adalah orang yang klop untuk tugas itu.

CAPRICORN

Pergi gih shopping, nyenengin diri beli yang asik-asik. Hilang tuh
sebentar rasa nyesek dan stres. Kamu butuh waktu untuk kamu sendiri
Asmara :Pokoknya kalo kamu niat banget pasti ada ratusan jalan
Keuangan :Kok ambil duit terus
Pekerjaan :Semua butuh waktu dan kesempatan

AQUARIUS

Pada awalnya kamu kurang yakin akan berhasil tapi kenyataanya sudah
kelihatan hasilnya. Disana sini ada juga gangguan tapi kamu bisa
membereskannya.
Asmara :Kamu perlu suasana baru supaya nggak bosen.
Keuangan :Cari alternatif untuk menambah pemasukan uang.
Pekerjaan :Tunjukan pada orang-orang sekeliling bahwa kamu cukup handal.

PISCES

Kamu mikir kalo kamu nunggu cukup lama bakalan ada seseorang yang
ngebantu memecahkan persoalan yang sedang kamu hadapi. Kamu harus tetap
berusaha sendiri.
Asmara :Perasaan kamu yang menggebu-gebu ke Doi sudah mereda sendiri
Keuangan :Ada ekstra duit untuk kamu tapi nggak besar
Pekerjaan :Cari dan pelajari untuk pengembangan karir kamu


Terakhir diubah oleh tanggal Sun 04 Mar 2007, 1:12 am, total 2 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 03 Mar 2007, 6:28 pm

Zhe_Nobi wrote:Zhe ..... Bintangnya Capricorn ....

Simbol : Kambing gunung

Elemen : Bumi

Warna : Hitam, abu2, Ungu

Unsur : Tanah

Bunga : Geranium

Hari baek : Sabtu

cocok ma bintang : Pisces, taurus, virgo

wow lengkap amat bie...lok "shio" nanti bakal nyusul...:hik..: :hik..: :hik..:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  RazieL on Sun 04 Mar 2007, 4:44 am

boertyoerty wrote:

Si Kembar (21 Mei - 20 Juni)

Karakter Gemini

Mudah beradaptasi
Komunikatif
Intelektual
Berjiwa muda dan hidup




Yeaahhh it's me8) 8) 8) 8)
avatar
RazieL
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 11
Age : 32
Location : ehm..ehm..
Notepad : hmmm...
Job/Hobbies : xxx
Registration date : 20.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 05 Mar 2007, 4:09 am

Horoskop 05/03/2007

ARIES

Jangan sekali-kali meremehkan hal tersebut karena dapat bikin
kondisi yang sebenarnya sedang membaik bisa menjadi mundur lagi. Semua
tergantung bagaimana kamu saja.
Asmara :Terimalah doi dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Keuangan :Sudah kelihatan ada arah yang jelas.
Pekerjaan :Jangan terlalu memforsir tenaga sampai lupa waktu.

TAURUS


Ada sesuatu yang terjadi di luar kuasa kamu, terimalah dengan
lapang. Ini suatu ujian untuk kamu supaya tetap tegar dan sabar.
Sesudah ini kamu mau seneng kok.
Asmara :Pertemuan yang berarti buat kamu berdua
Keuangan :Pengeluaran untuk sesuatu yang bernilai
Pekerjaan :Lancar-lancar saja tapi kamu tetap harus mengembangkan diri

GEMINI


Apa yang kamu lakukan itu bukanlah yang terbaik. Jangan
meremehkan dengan begitu saja hal2 lain disekitar kamu. Karena baik
untuk kamu belum tentu baik untuk orang lain.
Asmara :Dengan melamun kamu nggak akan ke-mana2, lakukan sesuatu.
Keuangan :Per-lahan2 nanti juga kembali kejumlah semula, tunggu saja.
Pekerjaan :Peganglah satu tugas atau kerjaan pada satu saat saja, jadi pikiran bisa fokus.

CANCER

Kamu terlalu mencemaskan hal-hal kecil yang nggak perlu, fokuskan
lebih ke hal-hal yang lebih besar dan penting, akan bikin lebih gampang
buat kamu.
Asmara :Doi lagi ada masalah makanya males diajak ngomong. Sabar deh
Keuangan :Ada pengeluaran di luar rencana
Pekerjaan :Keberhasilan didepan mata, tinggal selangkah lagi

LEO


Perasaan risau bisa merusak semuanya jadi mending kamu
bersikap tenang nggak usah mikir macem-macem. Bersyukurlah dengan apa
yang sudah kamu raih.
Asmara :Diam-diam kamu merindukan Doi nih
Keuangan :Acara penghematan selalu tertunda
Pekerjaan :Ikuti suara hatimu itu pilihan terbaik

VIRGO


Hubungan dengan teman-teman lama perlu tetep dipiara, siapa tahu di
kemudian hari kamu butuh bantuan mereka so jangan sampai hubungan
terputus.
Asmara :Nggak perlu Jaim, bikin reseh sih
Keuangan :Tambahan ekstra akan datang untuk kamu
Pekerjaan :Mending kamu konsen pada penyelesaian problem daripada mikirin problem itu sendiri.

LIBRA

Jika ada suatu hal yang baik saat ini, bisa kamu lakukan sekarang
juga. Karena ada ke mungkinan kamu nggak dapetin kesempatan ini.
Asmara :Kamu selalu yang harus berkorban, kamu harus lebih tegas kedoi dong!
Keuangan :Pilih dengan hati2 dan teliti barang yang akan kamu beli itu.
Pekerjaan :Jangan cepat puas sebetulnya kamu masih bisa berbuat lebih dari itu.

SCORPIO


Jangan kamu berjalan melawan arus karena hanya akan membuang tenaga
dan akan terasa berat pula. Kamu harus pandai mengikuti arus begitu ada
peluang cepat saja kamu raih.
Asmara :Komunikasi diperlancar untuk menghindari salah paham
Keuangan :Duit kamu masih cukup, nggak usah cemas
Pekerjaan :Urusan pekerjaan yang rumit harus kamu tangani sendiri

SAGITARIUS


Ketika kamu sedang ngobrol dengan sohib kamu, beberapa kesimpulan
muncul dari piki ranmu. Biarin saja kamu simpan dihati kalo kamu
ungkapan malah jadi bermasalah.
Asmara :Rencana yang sudah kamu susun kok jadi mentah lagi sih?
Keuangan :Tambahan uang untuk kamu, bisa bonus atau ekstra penghasilan.
Pekerjaan :Tampaknya sih sudah beres, tapi sebenarnya belum tuntas.

CAPRICORN


Nggak usah mendengarkan kritik atau komentar-komentar yang
mengecilkan hati dari sekeliling kamu, kamu sendirilah yang tahu dengan
tepat mau kamu itu apa.
Asmara :Rayuan doi membuat kamu jadi berbunga-bunga deh!
Keuangan :Rekening kamu tampak sehat-sehat saja.
Pekerjaan :Kalo kamu merasa kecapekan, take a break lah.

AQUARIUS

Apa yang akan kamu kerjakan pada hari ini nggak kalah penting dari
hari2 lain. Berusa halah selalu melakukan apa saja lebih baik dari
kemarin. Setiap hari adalah hari baru.
Asmara :Kamu terserang masa puber lagi nih! Kayaknya.
Keuangan :Jangan sampai ada pengeluaran diluar rencana dan anggaran.
Pekerjaan :Kamu bisa meneruskan langkah kamu sesuai perkembangan yang terjadi.

PISCES


Setelah kamu mengalami kesibukan yang beruntun, suasana tenang dan
rileks sungguh menjadi keinginan kamu. Sempatkan diri untuk mengambil
waktu sengang.
Asmara :Kalo sudah tiba saatnya jodoh akan datang sendiri.
Keuangan :Belum saatnya buat kamu untuk berlebih.
Pekerjaan :Kamu harus terus menjaga kualitas supaya kerjaan kamu tetap top.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 06 Mar 2007, 2:11 pm

Horoskop 06/03/2007

Pisces

Kamu bisa memperjuangkan kembali dengan sebaik-baiknya tapi sebatas
kemampuan kamu. Karena memang ada hasil nyata dan memang seolah-olah
itu untuk kamu.
Asmara
:Setelah pertengkaran datang kegembiraan buat kamu.
Keuangan
:Tabungan harus kamu isi kembali, kayaknya sudah mulai menipis.
Pekerjaan
:Coba menyesuaikan diri dengan keadaan sekeliling.

Taurus


Kamu harus menentukan cara sendiri untuk melanjutkan plan kamu itu.
Yang diperlukan hanya perhitungan yang matang dan jelas supaya buat
kamunya jadi lebh gampang.
Asmara
:Kalo pengen nyaman2 dengan doi, ikuti saja kemauannya.
Keuangan
:Tunggu saja kamu nggak usah cemas, akan ada pemasukan kok.
Pekerjaan
:Sebaiknya kamu susun program yang lebih sistematis.

Aries


Kamu akan mengalami sedikit kesulitan di hari ini, tapi kamu nggak
perlu kuatir karena di balik itu ternyata ada hikmahnya yang bermanfaat
buat kamu.
Asmara
:Kamu dan doi sama-sama saling membutuhkan dan saling mengisi pula.
Keuangan
:Uang yang kamu belanjakan akan kembali lagi seperti semula, asyik kan.
Pekerjaan
:Masih ada pekerjaan yang belum sempat kamu selesaikan.

Gemini


Memang banyak sih yang ingin kamu kerjakan, tapi ingat kamu mesti milih
mana yang lebih penting supaya usahamu itu nggak sia-sia.
Asmara
:Jangan terlalu cepat ambil kesimpulan.
Keuangan
:Relakan saja uang yang sudah kamu keluarkan itu.
Pekerjaan
:Hambatan yang terjadi itu untuk mengasah otak kamu.

Cancer


Dari segi perilaku, kamu sudah mulai luwes dalam melihat suatu masalah, dengan begitu solusinya akan gampang dicari.
Asmara
:Bakalan ketemu banyak orang-orang asik
Keuangan
:Bisa nutupi kebutuhan
Pekerjaan
:Ada kok prospeknya, terusin saja

Leo


Buruan ambil keputusan, pikir mateng-mateng mana yang paling baik buat
kamu, kayaknya saat ini kamu sendiri nggak gitu yakin maunya apa.
Asmara
:Kenangan manis keinget lagi deh
Keuangan
:Atur duit kamu yang baik, kebutuhan makin banyak
Pekerjaan
: Pe-De aja ngurusin tugas kamu

Virgo

Perlambat langkah kamu untuk sementara karena belakangan ini kamu agak
terlalu berlebihan dalam mengerjakan sesuatu. Hati-hati kamu bisa sakit
lho.
Asmara
:Jangan sok cuek, kasih respon yang hangat pada Doi.
Keuangan
:Ingat tabunganmu, harus diisi kembali.
Pekerjaan
:Kamu harus ikut aktif dalam menangani tugas itu.

Libra


Seorang teman akan menghibur kamu. Coba dengarkan kata-katanya akan
melegakan perasanmu. Persoalan sepele yang terjadi di rumah jangan
terlalu dipikirin.
Asmara
:Ada konflik antara kamu dan Doi, cepat diselesaikan.
Keuangan
: Pemasukan imbang sama pengeluaran.
Pekerjaan
:Kamu harus lebih proaktif mencari peluang-peluang.

Scorpio


Akan ada perubahan dan membuat kamu terhindar dari kejenuhan.
Percakapan bisa dengan seseorang dapat berkembang jadi hubungan bisnis
atau kerjasama.
Asmara
:Keharmonisan kamu dan Doi, itu tergantung kamu juga
Keuangan
: Pengeluaran sesuai dengan pemasukan uang kamu
Pekerjaan
:Inisiatif kamu bisa bermanfaat untuk urusan tugas tersebut

Sagitarius


Tetapkan tujuan kamu jangan selalu berubah pikiran atau mengubah
rencana karena seper tinya kamu maju mundur terus. Dan kamu akan
kerepotan sendiri meraih tujuan kamu.
Asmara
:Kalo memang nggak cocok, percuma dong dipertahankan terus.
Keuangan
:Bila anggaran kamu ikuti bener semua bakal oke sih.
Pekerjaan
:Kerjasama yang kamu galang itu cukup kompak, teruslah bekerja sama.

Capricorn


Kamu sedang semangat menjalani kegiatan sehari-hari dan suasana juga mendukung bikin kamu happy. Tetapi tetaplah mawas diri.
Asmara
:Kamu kangen berat sama doi, sampai nggak konsen
Keuangan
:Nggak usah ikut-ikutan temen, berspekulasi kamu bisa rugi lho
Pekerjaan
:Berpikirlah positif dalam menghadapi masalah-masalah di pekerjaan

Aquarius

Terimalah setiap situasi dengan perasaan lapang meskipun buat kamu hal
itu nggak gampang. Tetapi dengan menentangnya pada saat ini juga nggak
ada gunanya.
Asmara
:Suasana percintaan kamu dan doi lagi asyik nih, tambah semangat saja.
Keuangan
:Sesuaikan pengeluaranmu dengan anggaran yang sudah kamu bikin.
Pekerjaan
:Jangan terlalu kamu pikirkan kendala tersebut, nanti ada solusinya kok.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  AMeYuMi on Tue 13 Mar 2007, 2:05 pm

smlm eland diramalin bakal cepet mati mentok
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 34
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 18 Mar 2007, 8:09 am

AMeYuMi wrote:smlm eland diramalin bakal cepet mati mentok
Haaaaaa...???:shock:
khan cuman ramalan land...hanya prediksi yg tak pasti...:sip:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Daijinrei on Wed 28 Mar 2007, 2:45 am


wah gw banget tuh broer :study:
thank's ya 💋
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 03 Apr 2007, 6:02 am

wong_ireng wrote:
wah gw banget tuh broer :study:
thank's ya 💋

sama2 mas tjokro...💋
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 03 Apr 2007, 1:36 pm

Knapa nulis horoskopny kagak tiap hare yach? marah

Padahal kan horoskop tiap hari tuch di Upgrade...

Klo gak percaya buka aja www.kafegaul.com tawa hehehe
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 03 Apr 2007, 1:42 pm

tebaklah_aku wrote:Knapa nulis horoskopny kagak tiap hare yach? marah

Padahal kan horoskop tiap hari tuch di Upgrade...

Klo gak percaya buka aja www.kafegaul.com tawa hehehe

waduh...lok tiap hari ya mana bisa atuh non.... :hik..: hbs pd sibuk ma urusannya masing2.... gmn lok cha aja yg ngisi neh thread....:hik..:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 03 Apr 2007, 1:43 pm


Ikan (19 February - 20 Maret)
Karakter Pisces

Tradisional


Imaginatif dan sensitif
Baik
Tidak egois
Intuitif dan simpatik

Di sisi lain

Idealistik
Suka rahasia
Mudah diatur

Sensitif --> benar... :D
Baik --> of course (hehehe) :P
tidak egois --> nggak juga dech! prasaan malah banyak egoisnya...
simpatik --> pada sahabat ☀
suka rahasia --> tentu jika sudah tergolong penting & pribadi :lol!: :lol!: :lol!:
mudah diatur --> nggak juga... :|
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Hideyoshi on Tue 03 Apr 2007, 8:11 pm

Sekali Liat, gak bisa
berpaling deh. Dibawah ini adalah
gambaran
yang benar dari tanda2 zodiak,
dicirikan dari sebuah buku yang
ditulis 35
tahun yang lalu oleh astrologist
ramalan.

VIRGO - Yang Menunggu

Dominan dalam hubungan. Seseorang
sedang mencintai mereka. Selalu
menginginkan kata terakhir. Perhatian,
cerdas, nyaring, setia, mudah
diajak bicara. Contoh orang yang Anda
inginkan, mudah disenangkan.

SCORPIO - Si Pecandu

Sangat memikat, rajin, senang
bercanda, mempunyai selera humor yang
baik,
giat, senang meramalkan masa depan,
pencium yang baik. Selalu mendapatkan
apa yang mereka inginkan. Menarik,
santai, senang berada dalam hubungan
jangka panjang, cerewet, romantis,
perhatian.

LIBRA - Si Pincang

Menyenangkan tiap orang yang mereka
temui. Cinta mereka adalah kebaikan.
Konyol, iseng dan manis. Mempunyai
daya tarik yang unik. Orang yang paling
perhatian yang pernah Anda temui,
tetapi bukan orang yang baik yang Anda
ingin untuk menghentikan tangis.

ARIES - Si Pembohong

Ramah, menimbulkan rasa sayang,
spontan, rapih. Lucu, pencium yang
baik,
sangat2 memikat, mencintai hubungan,
pencandu, nyaring.

AQUARIUS - Bukankah Di Air??

Dapat dipercaya, menarik, pencium yang
hebat, baik, suka dalam hubungan
jangka panjang, sangat giat, tak
terduga. Melebihi perkiraan Anda. Bukan
tukang onar, tapi dapat merobohkan
Anda.

GEMINI - Tak Dapat Ditolak

Menyenangkan. Cintanya adalah
kebaikan. Pendengar yang baik. Sangat
baik
di bidangnya. Pencinta bukan pembuat
onar, tapi dia masih bisa merobohkan
Anda. Dapat dipercaya. Selalu riang.
Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangat
pemaaf. Mencintai utuh. Mempunyai
senyum manis. Dermawan. Tangguh. Tak
dapat ditolak.

LEO - Si Singa

Pembicara yang hebat. Menarik dan
bergairah. Penyandar. Tau bagaimana
bersenang2. Baik dalah semua hal.
Pencium yang hebat. Tak terduga. Ramah.
Sederhana. Pecandu. Nyaring. Suka
dalam hubungan jangka panjang. Cerewet.
Rapih. Jarang ditemui. Baik bila
ditemukan.

CANCER - Si Cantik

Pencium yang mengagumkan. Berselera
tinggi, cintanya adalah kebaikan.
Sangat romantis, seseorang yang
perhatiannya tidak pernah ada temukan.
Kreatif. Acak2an dan bangga akan hal
itu. Ajaib. Spontan, hebat bercerita.
Bukan tukang onar tapi akan merobohkan
Anda bila macam2. Seseorang yang
dapat Anda andalkan.

PISCES - Pasangan Hidup

Perhatian dan baik hati, cerdas, pusat
perhatian, berselera tinggi.
Gampang ditemukan, sulit untuk
disimpan. Senang berkeliling, penakut
tapi
tak terlihat. Punya selera humor yang
baik. Pemikir. Selalu mendapatkan
apa yang dia inginkan. Suka bercanda,
sangat populer, konyol, manis.

CARPRICORN - Kekasih Yang Berhasrat

Menyenangkan, lancang, pintar, seksi,
suka meramalkan masa depan, susah
ditolak. Suka dalam hubungan jangka
panjang. Pembicara yang hebat. Selalu
mendapatkan apa yang dia mau.
Berkepala dingin. Suka kepada bintang
Gemini
dalam berolahraga. Suka bercanda.
Cerdas.

TAURUS - Si Petualang

Agresif, suka dalam hubungan panjang,
suka berkelahi untuk apa yang mereka
inginkan. Ramah, suka menolong orang
saat dibutuhkan, pencium yang baik,
berkepribadian baik, keras kepala,
orang yang perhatian, baik, rapi. Orang
yang paling menarik di bumi.


Terakhir diubah oleh tanggal Sat 07 Apr 2007, 10:14 am, total 1 kali diubah
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  oCaHoLiC on Thu 26 Apr 2007, 10:51 am

.: BeasT :. wrote:=========================================================
Si Perawan (23 Agustus - 22 September)
Karakter Virgo

Tradisional


Rendah hati dan pemalu
Dapat dipercaya
Praktikal dan rajin
Pandai dan analitikal

Di sisi lain

Khawatir
Terlalu kritis
Perfeksionis


ia emang gw bgt deh hehehe
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 26 Apr 2007, 10:55 am

ehemm.. soal cinta, karir dan materi gmn dunk?

up to date kagak neh?bingung
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  oCaHoLiC on Thu 26 Apr 2007, 10:57 am

.: S4!ji12o :. wrote:

VIRGO - Yang Menunggu

Dominan dalam hubungan. Seseorang
sedang mencintai mereka. Selalu
menginginkan kata terakhir. Perhatian,
cerdas, nyaring, setia, mudah
diajak bicara. Contoh orang yang Anda
inginkan, mudah disenangkan.



nyaring maksudnya apa tuh????
avatar
oCaHoLiC
Senior Chuunin
Senior Chuunin

Female
Jumlah posting : 317
Location : mom's heart
Notepad : dun judge me from de first sight
Job/Hobbies : ketawa.....sms-an(xl only, hahaha)
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 26 Apr 2007, 12:07 pm

Horoskop 26/04/2007

Aries

Kamu selama seminggu sudah membuang energi cukup
banyak tugas-tugas kamu seabrek itu. Sekarang ambil waktu untuk
istirahat untuk mendapatkan energi itu kembali.
Asmara :You are the boss, kamu yang menentukan semua secara nggak langsung.
Keuangan :Kamu nggak perlu mengeluh, kan kondisi duit kamu cukup oke.
Pekerjaan :Banyak kemajuan pesat yang akan kamu alami.

Taurus

Bolehlah sedikit berhura-hura bersama
teman-teman merayakan habisnya tahun, atau hanya di rumah nonton tv
karena membuat hati senang dan rasanya pun jadi rileks.
Asmara :Kemesraan antara kamu dan doi akan muncul kembali.
Keuangan :Kondisi keuanganmu cukup bagus, atur saja seperti biasanya
Pekerjaan :Tumpuk dulu kerjaan kamu sampai kamu sudah rileks.

Gemini

Berkat keuletan yang kamu lakukan selama ini
akhirnya membuahkan hasil gemilang yang unik. Sekarang kamu bisa dapat
cara-cara yang bisa menguntungkan pada kondisi saat ini.
Asmara :Kamu juga harus ada usaha, jangan diem dan nunggu saja
Keuangan :Masih cukup dana untuk rencana kamu itu
Pekerjaan :Pembagian waktu harus kamu perhatikan

Cancer


Jangan dengerin gosip-gosip murahan itu cuman
bikin kamu tambah Be-Te. Yang pasti kenyataannya kan nggak gitu, jadi
nggak usah diladeni
Asmara :Omongan yang nyakitin, nggak perlu diambil hati.
Keuangan :Sesuai rencana kamu.
Pekerjaan :Kamu jangan terlalu idealis, kerepotan sendiri.

Leo

Kegiatan kamu menjelang akhir tahun ini sangat
penuh yang menyebabkan kamu agak-agak bete. Carilah suasan lain untuk
menghindari kejenuhan.
Asmara :Pedekate kamu sepertinya harus lebih gencar lagi tuh.
Keuangan :Hidup hemat kamu nggak sia-sia, it pays off.
Pekerjaan :Hambatan itu sebenernya datang dari kamu sendiri.

Virgo


Kamu kecewa dengan kamu sendiri dan bikin rasa
pesimis nongol nih. Hilangkan rasa pesimis itu. Harapan masih ada kok
buat kamu, jangan putus asa dulu.
Asmara :Pelan-pelan mulai menghangat kembali, kamu sudah memaafkan.
Keuangan :Berhemat, why not. Kamu juga yang dapat manfaatnya.
Pekerjaan :Hari-hari yang sibuk sepertinya kamu nggak ada waktu tersisa.

Libra


Jika kamu memerlukan teman untuk berbagi, carilah
yang benar-benar dapat dipercaya dan dapat meredakan kegelisahan kamu,
jangan yang sebaliknya.
Asmara :Ada perasaan nggak pasti
Keuangan :Pemakaian harus kamu pertimbangkan baik-baik
Pekerjaan :Sebaiknya kamu kerja secara mandiri

Scorpio


Supaya rasa simpati dari orang-orang
disekitarmu nggak berkurang, kamu nggak usah ngurusin urusan itu lagi.
Karena akan menyulitkan kamu sendiri pada akhirnya.
Asmara :Bagusnya kamu sekarang rada cuek saja supaya doi penasaran.
Keuangan :Ada penambahan karena ada pemasukan lagi.
Pekerjaan :Santailah sebentar kalo kamu merasa pikiranmu lagi kacau.

Sagitarius

Hindarkan kekerasan kalo hal tersebut bisa diselesaikan dengan pembicaraan hati ke hati.
Asmara :Kamu akan dapat balasan cinta dari doi, itu kan yang kamu mau.
Keuangan :Kurangi keinginanmu, apa-apa jangan dibeli kalo nggak perlu banget sih!
Pekerjaan :Kamu akan mewujudkan rencana itu, sudah ada tanda-tanda positif.

Capricorn

Setiap tujuan yang baik biasanya akan
menghasilkan sesuatu yang baik pula. Nggak ada salahnya kamu melakukan
suatu perobahan yang positif.
Asmara :Cintamu mulai tumbuh subur, asal jangan sampai jadi obsesi.
Keuangan :Berhemat bukan berarti kamu kehilangan keceriaan.
Pekerjaan :Hargailah keberhasilan yang sudah kamu raih.

Aquarius

Jangan kamu lewatkan saat-saat untuk gaul
sekalian memperluas hidup sosial kamu , siapa tahu kamu dapat menemukan
peluang yang berguna buat kamu.
Asmara :Kamu merasa aman-aman saja, baguslah begitu.
Keuangan :Ada tanda-tanda bakal menjadi cerah, just be happy!
Pekerjaan :Jangan habiskan hari-hari kamu hanya habis untuk mikir kerjaan.

Pisces

Supaya pengalaman jelek nggak terulang lagi,
kamu dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari situ. So kalo kamu
menghadapi kejadian yang serupa sudah tahu harus apa.
Asmara :Kamu lagi nggak mood, apa-apa rasanya jadi menyebalkan.
Keuangan :Meski ada uang banyak jangan kamu hamburin.
Pekerjaan :Kamu butuh konsentrasi tinggi untuk menjalankan tugas tersebut.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 26 Apr 2007, 1:00 pm

Gemini

Berkat keuletan yang kamu lakukan selama ini
akhirnya membuahkan hasil gemilang yang unik. Sekarang kamu bisa dapat
cara-cara yang bisa menguntungkan pada kondisi saat ini.
Asmara :Kamu juga harus ada usaha, jangan diem dan nunggu saja
Keuangan :Masih cukup dana untuk rencana kamu itu
Pekerjaan :Pembagian waktu harus kamu perhatikan

asmara ==> lah klo da dapet... apa lage yg usaha?bingung
keuangan ==> yess..... rencana q berhasil berarti... feel good

pekerjaan ==> yuuh neh banyak jadwal yg bertumpukan .... ugh
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 27 Apr 2007, 7:59 am

Horoskop 27/04/2007

Aries


Kamu sebetulnya dikelilingi banyak peluang2 unik,
kamu harus bisa manfaatin kesempatan ini. Jangan terlalu banyak
rencana, fokus saja pada rencana yang sudah jelas.
Asmara :Nggak disangka tahunya sama2 demen, berarti jalan terus.
Keuangan :Jangan lupa menyiapkan uang untuk bayar tagihan2 kamu besok.
Pekerjaan :Kemampuan yang kamu punya itu melebihi dari yang kamu kira.

Taurus

Boleh saja kamu memberi kesempatan lagi untuk
keduakalinya, tetapi jangan sampai memberi kesempatan untuk
ketigakalinya. Percuma saja hanya penyesalan yang didapat.
Asmara :Kamu keseringan ingkar janji makanya doi sebel banget kekamu.
Keuangan :Teruskan ke-hati2-an kamu dalam urusan duit.
Pekerjaan :Cara yang paling efisien sudah kamu temuka sekarang.

Gemini


Ada perbincangan serius yang akan kamu lakukan
dan ini menyangkut masa depan. Jajaki dengan kesungguhan hati jangan
kamu anggap sepele.
Asmara :Kamu cukup happy dengan keadaan sekarang.
Keuangan :Imbalan yang kamu terima sebetulnya nggak banyak-banyak amat.
Pekerjaan :Sikap low-profile akan memberi nilai tambah buat kamu.

Cancer

Kabar yang kamu tunggu-tunggu kayaknya sih hari
ini belum datang kemungkinan baru minggu depan. Jangan terlalu kamu
pikirin supaya kamu masih santai hari ini.
Asmara :Kamu nggak usah selalu menyembunyikan perasaan hati.
Keuangan :Kamu akan mendapat rejeki dalam waktu dekat ini.
Pekerjaan :Walaupun kerjaan numpuk, kamu harus istirahat supaya nggak suntuk.

Leo

Akan lebih mudah buat kamu untuk mengikuti arus,
istilah kerennya ”go with the flow”. Jangan melawan arus karena arus
tersebut lebih kuat dari kamu, biarkan kamu dituntunnya
Asmara :Demi cinta kamu rela berkorban, pokoknya biar doi happy banget sama kamu.
Keuangan :Jangan boros-boros tanpa kamu sadari saldomu menipis.
Pekerjaan :Periksa lagi harapan-harapan kamu, mungkin perlu kamu bikin baru.

Virgo


Yang kamu cemasin bakal udahan, rencana-rencana kamu bisa dijalanin dengan gampang bantuan dan dukungan datang dari mana-mana.
Asmara :Perhatian kamu tertuju pada seseorang.
Keuangan :Ada tambahan ekstra.
Pekerjaan :Kamu harus lebih optimis.

Libra

Salah seorang teman kamu yang pernah
berselisihpaham akan menghubungi kamu untuk mengajak berbaikan lagi.
Kebesaran hati kamu diperlukan untuk itu.
Asmara :Saling pengertian membuat hubungan jadi mesra.
Keuangan :Pengeluaran harus sesuai rencana kamu.
Pekerjaan :Pekerjaan yang kamu harapkan sudah selesai, belum dikerjakan.

Scorpio

Lakukan hal-hal kecil yang menyenangkan kamu
akan meningkatkan pula gairah hidup. Urusan kantor atau bisnis
disisihkan kesamping untuk hari ini saja.
Asmara :Berilah perhatian khusus ke Doi, biar Doi senang hati
Keuangan :Ada pembayaran masuk untuk kamu
Pekerjaan :Cari waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru

Sagitarius

Kamu merasa kesel banget karena niat dan
maksud kamu yang baik itu telah disalahgunakan dan dimanfaatin oleh
kerabat dekatmu. Kamu harus lebih mawas diri.
Asmara :Baikan lagi, damai itu asyik kan. Nikmati saat-saat ini
Keuangan :Kondisi keuangan agak rentan
Pekerjaan :Untuk lebih sistematis ubah sistim kerjamu

Capricorn

Secara objektif keadaan cukup baik untuk
langkah kamu selanjutnya buatlah jadwal dan perincian rencana yang
matang. Supaya kamu nggak kerepotan.
Asmara :Ego kamu terangkat tinggi karena kata-kata doi.
Keuangan :Ada sedikit gangguan, tapi bukan masalah gede.
Pekerjaan :Kalo kamu nggak sreg dengan rencana orang lain, nggak perlu maksain.

Aquarius

Yang kamu perlukan sebenarnya adalah waktu
untuk istirahat, karena beberapa hari ini pikiran kamu dipenuhi
bermacam-macam hal yang menuntut perhatian kamu. Rileks dululah.
Asmara :Kok keinget-inget lagi kenangan masa lalu.
Keuangan :Lakukan sesuatu yang menguntungkan buat kamu.
Pekerjaan :Kalo ada gangguan di kerjaan kamu, sebentar juga lewat kok.

Pisces

Hidup memang harus saling bantu membantu dan
seorang mengharapkan bantuanmu, nggak salah kamu ulurkan tangan dan
orang itu pantas dibantu.
Asmara :Berjaga-jagalah kamu mau sakit hati, ikuti suara hatimu deh!
Keuangan :Standar kehidupanmu akan naik asalkan sesuai batas kemampuanmu saja.
Pekerjaan :Masukan-masukan berharga akan kamu dapatkan dan akan berguna pula.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik