Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Wed 16 May 2007, 9:04 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 16/05/2007


Cancer

Masalah dari tempat kerja jangan dibawa pulang kerumah karena bikin suasana nggak nyaman. Berusahalah untuk bergembira kalau sudah di rumah.
Asmara :Kamu terlalu mengikuti kemauan sendiri, sekali-sekali turuti rencana Doi
Keuangan :Ada sih ada cuman belum banyak
Pekerjaan :Ikuti irama kerja kamu, ada hasil yang menanti

Spoiler:
gak da yg sama whatever
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 17 May 2007, 5:03 am

Horoskop 17/05/2007

Aries

Tenangkan diri kamu dan dibawa seneng saja dan persiapkan diri menghadapi kesibukan-kesibukan yang menuntut waktu dan konsentrasi kamu.
Asmara :Nikmati saat-saat penuh arti bersama doi
Keuangan :Jaga pengeluaran kamu
Pekerjaan :Kamu nggak usah kuatir tentang kerjaan kamu

Taurus

Biarkan pikiran kamu tetap terbuka terutama dalam hal-hal yang tidak kamu setujui. Jawab saja dengan simpatik “saya mengerti”.
Asmara :Kamu belum yakin dengan apa yang kamu mau.
Keuangan :Tahan diri, apa-apa mau kamu beli.
Pekerjaan :Pasang mata dan kuping untuk melihat peluang-peluang lain.

Gemini

Setiap rencana bisa kamu lakukan akan tetapi apakah kamu punya waktu lebih untuk itu?
Asmara :Jangan kecepetan berpaling keorang lain, kamu bisa nyesel lho!
Keuangan :Boleh saja beramal sesuai dengan keadaan, tapi terserah kamu sih!
Pekerjaan :Kerjakan saja sesuai dengan rencana yang sudah kamu bikin.

Cancer

Sikap bijaksana yang kamu jalani sekarang tidaklah sia-sia, pertahankan terus akan membawa perubahan besar di kehidupan kamu di kemudian hari.
Asmara :Ada rasa kebimbangan melanda dirimu
Keuangan :Kamu bisa mengatasi godaan, untuk nggak beli barang yang nggak perlu itu.
Pekerjaan :Konsentrasikan pada pekerjaan ini, prospeknya cukup gemilang

Leo

Jangan kuatir masih ada kesempatan dilain waktu tapi nggak usah kamu pikirin dulu.
Asmara :Apa yang terbaik menurut kamu ikuti saja jadi semua tergantung kamu.
Keuangan :Kamu akan terhindar dari kerugian karena kamu cukup mawas diri.
Pekerjaan :Ketenangan kamu butuhkan hari ini deh! Kayaknya.

Virgo

Jangan terlalu mudah percaya omongan manis-manis karena itu hanya omong kosong saja. Perjuangan kamu tinggal sedikit lagi sayang kalo kamu terpengaruh hal tersebut.
Asmara :Ada seseorang salah tanggap dengan kebaikanmu selama ini.
Keuangan :Nggak ada salahnya mengeluarkan uang agak banyak untuk diri pribadi.
Pekerjaan :Pikirkan hasil akhirnya saja sudah dekat kok.

Libra

Hal itu sebaiknya nggak terlalu kamu pikirin benar-benar karena bisa mengganggu rencana-rencana kamu yang lain. Paling nggak kamu ada usaha mengesampingkannya.
Asmara :Akan ada perubahan yang berarti, pasti kamu menyukainya
Keuangan :Kalo kamu mau membantu teman yang lagi kejepit, kamu nggak usah mengharap imbalan jasa
Pekerjaan :Keberhasilan seorang teman bisa menjadi semangat buat kamu

Scorpio

Jaga pembicaraan kamu dan jangan terlalu terbuka karena bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. Sebaiknya masalah kecil itu nggak usah dipermasalahkan.
Asmara :Kalo sikap doi mulai berubah, itu juga datang dari kamu sendiri
Keuangan :Keuangan kamu masih lumayan
Pekerjaan :Jangan mengerjakan dengan terlalu cepat

Sagitarius

Kamu sering bersembunyi dibalik ke-ragu2anmu sendiri ini mengakibatkan kamu tetap statis nggak maju2. Rasa nggak berdaya harus segera kamu hilangkan.
Asmara :Masa lalu sudah lewat, nggak usah men-ingat2 mantanmu. Buat apa sih?
Keuangan :Ada titik terang untuk bidang keuanganmu, harapan bagus.
Pekerjaan :Peluang bagus itu jangan sampai terlewat, sayang sekali lho!

Capricorn

Sesudah untuk beberapa waktu kamu menghadapi segala macam halangan, sepertinya sekarang pengaruh positif akan mendatangi kamu. So wujudkan saja rencana2 kamu itu.
Asmara :Kecemburuan kamu itu nggak ada gunanya, percuma cuman bikin sebel saja.
Keuangan :Kamu lebih baik menghemat, karena akan ada keperluan mendadak.
Pekerjaan :Kalo kamu mengerjakannya dengan benar, semua problem bisa dilewati.

Aquarius

Kamu nggak usah terlalu perfeksionis, beberapa hal akan terwujud seperti yang kamu harapkan. Untuk sementara sudah cukup, kamu nggak bisa mengharap lebih.
Asmara :Jangan gampang tergoda, asyiknya hanya sesaat saja
Keuangan :Sebaiknya kamu pertimbangkan lagi tawaran itu
Pekerjaan :Keputusan yang kamu tunggu, menguntungkan kamu

Pisces

Jujurlah, kamu nggak akan menyesal. Akui salah kalo memang kamu salah dan benarkan kalo bener. Hanya dengan begitu peasaan kamu akan nyaman tanpa beban.
Asmara :Jangan sampai masalah-masalah kecil itu mengganggu hubungan kamu dan doi.
Keuangan :Ada harapan cukup menjanjikan buat kamu.
Pekerjaan :Sedikit perencanaan menghemat waktu kamu dalam jangka panjang.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 17 May 2007, 5:17 pm

hemmm... gt yupz? lah klo org na aj dah cuek gmn? hiks
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Hideyoshi on Thu 17 May 2007, 7:50 pm

Capricorn

Sesudah untuk beberapa waktu
kamu menghadapi segala macam halangan, sepertinya sekarang pengaruh
positif akan mendatangi kamu. So wujudkan saja rencana2 kamu itu.
Asmara :Kecemburuan kamu itu nggak ada gunanya, percuma cuman bikin sebel saja.
Keuangan :Kamu lebih baik menghemat, karena akan ada keperluan mendadak.
Pekerjaan :Kalo kamu mengerjakannya dengan benar, semua problem bisa dilewati.


----------> Iya nie ..... dre kemaren moga2 tinggal Positipnya aja
cape kemaren tuh ............
begadang
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Thu 17 May 2007, 8:15 pm

.: KaKasHi :. wrote:

----------> Iya nie ..... dre kemaren moga2 tinggal Positipnya aja
cape kemaren tuh ............
begadang

Cape knapa? bingung
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Hideyoshi on Thu 17 May 2007, 10:54 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:
.: KaKasHi :. wrote:

----------> Iya nie ..... dre kemaren moga2 tinggal Positipnya aja
cape kemaren tuh ............
begadang

Cape knapa? bingung
Ya da UrusaN Disini Yg G kelar2 tp alhmdulilah dah Kelar .... cuex

Back topic OOT so tongue
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 18 May 2007, 6:10 am

Horoskop 18/05/2007

Aries

Sebaiknya kamu jangan menunda-nunda pekerjaan karena akan membuat pekerjaan menjadi menumpuk dan sulit untuk diselesaikan.
Asmara :Kamu nggak perlu curiga pada doi, dia nggak macam-macam kok.
Keuangan :Ada kabar bagus tentang keuangan buat kamu.
Pekerjaan :Merasa jenuh itu biasa dan wajar, kamu nggak usah takut.

Taurus

Semuanya masih memerlukan waktu, jangan mengharapkan hasil seketika. Kamu masih harus bersabar. Bagaimanapun juga harapan selalu ada.
Asmara :Ada kejutan yang bikin kamu seneng setengah hati
Keuangan :Keuangan kamu cukup baik
Pekerjaan :Peluang terbuka untuk kamu, peluang sukses

Gemini

Kamu akan mendapatkan kemudahan, semua itu sesungguhnya hasil dari kebaikan budi yang pernah kamu lakukan pada sesama
Asmara :Kamu lagi nggak mau diganggu urusan asmara
Keuangan :Untuk sementara jangan meminjamkan uang
Pekerjaan :Kamu sudah merasa puas dengan pekerjaan kamu.

Cancer

Kamu harus tahu sampai dimana kemampuan kamu, jangan terlalu keras pada diri kamu sendiri. Lebih-lebih kalo nggak bisa memenuhi semua target kamu.
Asmara :Doi sekarang lagi setia kok, kamu nggak usah risau.
Keuangan :Keberuntungan mulai mendekati kamu, hemat ada gunanya kan.
Pekerjaan :Bertindaklah sesuai pemikiran kamu, jadi lebih mudah.

Leo

Keputusan yang kamu ambil itu bagus untuk kedepannya. Bab baru dalam kahidupanmu akan mulai dan kamu bisa mengharapkan hal2 yang oke2 didepan kamu.
Asmara :Dengan mengalah kamu nggak rugi, karena doi tambah sayang kekamu.
Keuangan :Kamu belum bisa ber-royal2 diri, belum saatnya sih!
Pekerjaan :Peluang yang kamu tunggu2, sekarang baru muncul. Ayo cepet bertindak

Virgo

Alihkan perhatian kamu pada beberapa kegiatan yang menyenangkan. Semua ini untuk mengosongkan pikiran dan menenangkan diri.
Asmara :Perasaan kamu kok mulai terbagi
Keuangan :Hal-hal yang penting harus kamu prioritaskan dulu
Pekerjaan :Kamu akan dapatkan peluang untuk maju

Libra

Kalo hari ini kamu males ngapain-ngapain, ya udah tidur aja ceritanya istirahatkan tapi jangan kelewatan, waktu yang ilang nggak bisa balik lho.
Asmara :Kayaknya perasaan kamu kebales deh
Keuangan :Ati-ati, kok kantong kamu kelihatannya kesian
Pekerjaan :Besok kamu harus konsentrasi ke tugas-tugas

Scorpio

Sebaiknya kamu nggak terpaku pada satu rencana saja, tapi disarankan kamu juga bikin beberapa alternatif yang lain untuk jaga-jaga kalo misalnya ada yang gagal.
Asmara :Dengarkan kata-kata doi, kamu belum tentu bener lho.
Keuangan :Sekarang sih belum sebanyak jumlah yang kamu harapkan..
Pekerjaan :Kamu bakalan sibuk banget nih!

Sagitarius

Kamu harus tetap bersemangat dan berusahalah terus tanpa merasa bosan. Ini bisa men jadi kekuatan kamu untuk mengatasi semua rintangan.
Asmara :Cinta mulai bersemi kamu harus rajin menyiraminya.
Keuangan :Kamu menemukan uang disalah satu amplop tanpa kamu kira.
Pekerjaan :Kerjakan dengan tenang nggak usah buru-buru, malah nanti keliru.

Capricorn

Seringkali kamu merasa kurang beruntung padahal masalahnya ada dikamu yang nggak sabar menghadapi proses yang berjalan lambat itu.
Asmara :Jangan terlalu emosional karena sikap itu bisa bikin kacau semuanya.
Keuangan :Kamu nggak usah kuatir, pokoknya kan ada. Tenang saja.
Pekerjaan :Anggap semua itu resiko orang kerja atau orang berbisnis.

Aquarius

Kamu bisa santai di hari ini dan luangkan waktu untuk introspeksi diri. Menjelang akhir tahun kamu bisa mengadakan perubahan-perubahan dalam diri kamu yang perlu dilakukan.
Asmara :Ribut kecil itu biasa asal jangan jadi kebiasaan, jadi nggak lucu.
Keuangan :Usaha kamu tetap saja dipertahankan, nggak akan sia-sia.
Pekerjaan :Masalah kerjaan harus segera kamu tuntaskan supaya nggak numpuk.

Pisces

Suatu acara yang akan kamu bikin ber-sama2 teman kamu agaknya akan tersendat sendat jalannya. Karena ada yang berubah pikiran di-saat2 dekat hari H nya.
Asmara :Sekarang sih asyik2 saja sepertinya cocok, tapi belum tentu.
Keuangan :Pengeluaran kamu masih susah dikontrol akhir2 ini.
Pekerjaan :Evaluasilah kemampuan kamu itu sampai dimana.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 19 May 2007, 10:43 am

Horoskop 19/05/2007

Aries

Kamu sekarang tahu apa gunanya berpikiran positif, bisa membuat kamu lebih bersemangat melihat kedepan dan bisa memperluas wawasan.
Asmara :Kamu harus MPO ke Doi supaya ada respon
Keuangan :Tawaran tidak sesuai dengan keinginan kamu
Pekerjaan :Kesalahan-kesalahan itu wajar, cobalah kamu untuk mengerti

Taurus

Bergabunglah dengan orang-orang yang bisa memberikan dukungan ke kamu dan yang bisa membantu mencari solusi dan juga memberi semangat ketika kamu sedang down.
Asmara :Perjuangan kamu selama ini nggak sia-sia kok, teruskan pedekatenya.
Keuangan :Rencanamu memerlukan biaya yang cukup besar.
Pekerjaan :Segarkan pikiranmu khususnya untuk proyek mendatang.

Gemini

Kinerja kamu diperhatikan dan dihargai oleh orang2 disekitar kamu. Walaupun begitu rencana2 kamu itu nggak bisa secepat seperti dugaanmu karena masih memakan waktu.
Asmara :Kamu nggak usah pura2 dan membohongi diri, kamu tahu maksudnya kan
Keuangan :Masih normal2 saja belum ada perubahan, jadi belum beranjak sih!
Pekerjaan :Kerjakan dan laksanakan sesuai irama kerja kamu saja.

Cancer

Tetaplah pada pendirian kamu semula, jangan terpengaruh oleh kabar angin yang nggak jelas itu maka nggak perlu kamu tanggapi
Asmara :Kamu merasa kurang diperhatiin Doi
Keuangan :Hasilnya cukup memuaskan
Pekerjaan :Kamu akan mampu mengendalikan semua tugas yang seabrek itu

Leo

Luangkan waktu untuk urusan pribadi kamu, jangan selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Lama kelamaan kamu kerepotan sendiri, yang imbanglah gitu.
Asmara :Biarkan saja doi menyampaikan isi hatinya dengan caranya sendiri.
Keuangan :Tahan diri untuk nggak jadi konsumtif, berhematlah.
Pekerjaan :Kamu harus mempersiapkan dengan baik untuk kemudahan kamu juga.

Virgo

Kamu sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik, meskipun begitu kritikan-kritikan masih tetap ada. Anggap saja sebagai semangat supaya kamu berusaha lebih bagus lagi.
Asmara :Kamu jangan keseringan ganti pendirian karena memberi kesan kamu nggak bisa dipercaya. Dan ini bisa mulut ke mulut lho.
Keuangan :Belum memadai untuk barang-barang mahal itu.
Pekerjaan :Buatlah rencana yang lebih rinci lagi, jadi kamu ada kepastian.

Libra

Kamu kayaknya mau marah karena sesuatu hal, kendalikan diri karena kamu sudah siap meledak. Tahan napas dan tarik napas panjang.
Asmara :Ada kebimbangan di dalam hati kamu.
Keuangan :Sabar dulu, akan bertambah juga.
Pekerjaan :Keadaan sih baik-baik saja, masalah itu kecil-kecil aja kok.

Scorpio

Hari ini wajib kamu nikmati, kalau belum ada hal-hal yang menggembirakan artinya kamu harus menunggu giliran kamu. Nggak lama lagi
Asmara :Hematlah dengan kata-kata cinta, kalo sering diobral jadi nggak ada artinya.
Keuangan :Karena kamu irit tidak ada acara kebobolan
Pekerjaan :Beberapa tugas menunggu penyelesaian

Sagitarius

Walaupun tantangannya cukup berat tapi kamu nggak akan merasa kecewa, karena hasil sudah mulai kelihatan di depan. Teruskan usaha kamu itu.
Asmara :Kamu ngerasa jadi lebih terikat sama Doi
Keuangan :Target belum bisa kamu penuhi
Pekerjaan :Jika kamu benar-benar menguasai, kamu nggak perlu cemas

Capricorn

Pilihan kamu nggak keliru, tapi kamu masih perlu tuh untuk berhati-hati khususnya terhadap orang-orang di sekeliling kamu. Mereka nggak sebaik seperti kamu duga.
Asmara :Kamu mulai takut kehilangan Doi
Keuangan :Hati-hati dengan uang kamu, perhitungkan bener-bener
Pekerjaan :Suka nggak suka kamu harus tuntaskan sebisa kamu

Aquarius

Akan ada perubahan dalam kehidupan kamu, tetapi semua itu tergantung suasana hati kamu juga. Kerjakan hal-hal yang kamu suka supaya pikiranmu kembali jernih ditahun baru ini.
Asmara :Pokoknya lagi asyik, nikmatin saja. Gangguan-gangguan kecil nggak usah dipikirin.
Keuangan :Selama kamu waspada bakalan oke-oke saja sih.
Pekerjaan :Suasana cuti jangan kebawa terus walaupun sepertinya kamu harus istirahat.

Pisces

Ada sesuatu yang bikin kamu happy banget, tapi ada seseorang yang sirik abis liat kamu happy. Jadi jangan terlalu nunjukan rasa gembira itu.
Asmara :Ingat kesalahanmu diwaktu lalu
Keuangan :Ada pembayaran tunda yang masuk
Pekerjaan :Ini hanya persoalan pilihan buat kamu
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Sat 19 May 2007, 10:49 am

.::UnknowN::. wrote:
Pisces

Ada sesuatu yang bikin kamu happy banget, tapi ada seseorang yang sirik abis liat kamu happy. Jadi jangan terlalu nunjukan rasa gembira itu.
Asmara :Ingat kesalahanmu diwaktu lalu
Keuangan :Ada pembayaran tunda yang masuk
Pekerjaan :Ini hanya persoalan pilihan buat kamu

Ingat kesalahanmu diwaktu lalu -----> wadHOh JanGan Gtooo DoNk!! ampun

Ada sesuatu yang bikin kamu happy banget, tapi ada seseorang yang sirik abis liat kamu happy. Jadi jangan terlalu nunjukan rasa gembira itu. ----> masa' sech..... bosen
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 19 May 2007, 11:19 am

ow... gt yupz? cewek
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Gon Freeccs on Sat 19 May 2007, 11:43 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 19/05/2007

Sagitarius

Walaupun tantangannya cukup berat tapi kamu nggak akan merasa kecewa, karena hasil sudah mulai kelihatan di depan. Teruskan usaha kamu itu.
Asmara :Kamu ngerasa jadi lebih terikat sama Doi

Spoiler:
jomblo berat g ada acara terikat doi! XD XD XD

Keuangan :Target belum bisa kamu penuhi

Spoiler:
mau nambahin?

Pekerjaan :Jika kamu benar-benar menguasai, kamu nggak perlu cemas

Spoiler:
ngapain juga cemas...kerjaan ku udah ada yang gantiin, tinggal memetik hasilnya XD


_________________


yang mau suara ku di lagu buatan ku sendiri "Being single (again) silakan pm (narsis mode on)
avatar
Gon Freeccs
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 582
Age : 23
Location : 4th Avenue Cafe (inside your Blurry Eyes)
Notepad : ~JadiLah diRi soRangan, wHateVer laaaH oRg LaEn maH~
Job/Hobbies : molor di depan komphy
Registration date : 04.03.07

Lihat profil user http://kyuutoupohiesensei.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 20 May 2007, 12:52 pm

Horoskop 20/05/2007

Aries

Ada beberapa target yang kamu bikin tapi saat ini baru satu yang terlaksana, kamu nggak usah kecil hati, terusin aja dan lihat perkembangan.
Asmara :Pikiran kamu jadi terbagi
Keuangan :Catat baik-baik apa yang sudah kamu belanjain, di situ kamu bisa kontrol duit kamu.
Pekerjaan :Kamu harus lebih teliti

Taurus

Nggak baik buat kamu untuk membuat suatu kesimpulan dan menilai seseorang dengan berdasarkan suatu kejadian atau sebuah ucapan saja.
Asmara :Kadar cinta kamu ke doi mulai agak berkurang.
Keuangan :Dengan meminjamkan uang kamu akan dapat musuh.
Pekerjaan :Cukup sibuk meskipun ada masalah kecil yang mengganggu.

Gemini

Jangan kamu sampai terpengaruh oleh pikiran-pikiran pesimis dari orang-orang di sekitar kamu, ikuti saja jalan terbaik menurut pandangan kamu sendiri.
Asmara :Ini kali kayaknya sih kesalahan ada di kamu deh, minta maaf lebih baik.
Keuangan :Hal-hal yang kurang perlu masih bisa menunggu, toh nggak urgent.
Pekerjaan :Kamu jangan berubah pendirian lagi, tentukan saja satu yang pasti.

Cancer

Biarkan saja semua berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan, kamu nggak bisa mempercepat, berusahalah untuk lebih besar.
Asmara :Dugaan kamu selama ini nggak terbukti
Keuangan :Ada uang masuk ada pula yang keluar tapi seimbang
Pekerjaan :Meskipun sulit, nggak sia-sia untuk diselesaikan

Leo

Melakukan kesalahan itu wajar dan juga bagian dari pengalaman. Yang penting buat kamu adalah bagaimana mengambil langkah-langkah selanjutnya.
Asmara :Jika kamu ada rasa yang nggak enak, mending jaga jarak dulu
Keuangan :Kalo kamu butuh dana yang agak lumayan, sisihkan uang supaya cepat terkumpul
Pekerjaan :Tindakan yang kamu ambil sangat tepat. Don’t worry.

Virgo

Yang kamu cemasin bakal udahan, rencana-rencana kamu bisa dijalanin dengan gampang bantuan dan dukungan datang dari mana-mana.
Asmara :Perhatian kamu tertuju pada seseorang.
Keuangan :Ada tambahan ekstra.
Pekerjaan :Kamu harus lebih optimis.

Libra

Lakukan sesuatu yang menyenangkan bagi kamu dan kamu akan kembali ceria. Ada sesuatu yang baru akan menarik minat dan perhatian kamu deket hari-hari ini.
Asmara :Jangan bersikap terlalu perhitungan, kan sama-sama cinta.
Keuangan :Ada tanda-tanda peningkatan uang buat kamu.
Pekerjaan :Kecerdikan kamu akan menghasilkan ide-ide baru.

Scorpio

Ada berita bagus yang harus kamu tindak lanjuti segera, jangan sampai peluang itu terle watkan dengan begitu saja. Sulit untuk mendapatkan peluang itu kembali.
Asmara :Nikmati saja saat2 manis ini bersama doimu.
Keuangan :Kamu sudah mempersiapkan diri untuk sejumlah pengeluaran.
Pekerjaan :Pelajari semuanya dengan teliti meskipun tampak cukup menjanjikan.

Sagitarius

Kamu akan berkenalan dengan seseorang yang akan membawa banyak arti bagi kamu.
Asmara :Kamu terlalu cepat menyerah, coba sekali lagi saja.
Keuangan :Dewi Fortuna masih menyukaimu.
Pekerjaan :Pasang jarak dengan orang-orang yang kompeten, kamu bisa kena getahnya.

Capricorn

Rasa-rasanya kamu lagi kangen sama seseorang, tapi Doi sih nggak kangen-kangen banget. Nah… tepuk tangan sendiri deh.
Asmara :Kamu jadi tak berdaya, cinta oh cinta.
Keuangan :Uangnya akan datang secara bertahap.
Pekerjaan :Bagi waktu sebisa kamu deh.

Aquarius

Kesulitan dapat kamu atasi dalam waktu nggak lama lagi, nggak ada salahnya kalo kamu berusaha menghubungi orang yang banyak mengerti hal ini. Itu adalah cara terbaik.
Asmara :Jatuh cinta tanpa kamu sengajain. Jadi berjuta rasanya
Keuangan :Belum stabil, sabarlah sebentar
Pekerjaan :Kamu harus lebih fleksibel ditempat kerja

Pisces

Pikirkan dan tanyakan pada diri kamu sendiri apa sebenarnya yang kamu ingini sekarang.
Asmara :Respon yang kamu tunggu belum kelihatan juga.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu belum begitu lancar, sabar saja deh!
Pekerjaan :Kamu nggak usah merisaukan karena kesalahan nggak dikamu.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 20 May 2007, 1:50 pm

hemm... Fiuhhh...
maaf ya MYLO... maaf
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 21 May 2007, 11:35 am

Horoskop 21/05/2007

Aries

Kamu lagi moody deh, gampang tersinggung dan bawaan kamu mau marah terus. Pikirin yang seneng ajalah. Buat apa sih Be-Te.
Asmara :Banyak gangguan di bidang asmara
Keuangan :Ada ketidak cocokan di saldo kamu
Pekerjaan :Kalau nggak bisa konsentrasi, brenti dulu sebentar

Taurus

Keberuntungan akan mendatangi kamu dalam waktu dekat ini, gunakan kesempatan ini untuk mempelajari hal2 yang agak sulit buat kamu untuk mengatasinya.
Asmara :Kalo kamu memang ada perhatian kedoi, kasih unjuk saja.
Keuangan :Jangan terlalu perhitungan kamu bisa stres sendiri, toh uang ada kan.
Pekerjaan :Apa yang kamu ingini akan terwujud, tapi kamu jangan sombong.

Gemini

Jika kamu cukup bijaksana dalam memperhitungkan segala tindakanmu itu, dengan sendi rinya semua akan berjalan lancar tanpa memerlukan banyak usaha.
Asmara :Kamu mulai bersemangat lagi menghadapi doi, yang sebelumnya ogah2an.
Keuangan :Akan ada tambahan buat kamu, kumpulkan saja terus.
Pekerjaan :Jaga supaya semangatmu tetap tinggi, jangan sampai mengendur.

Cancer

Periksa kembali apa saja yang telah kamu lakukan dalamseminggu ini, ini penting supaya kamu dapat berusaha jadi lebih baik di hari-hari yang akan datang.
Asmara :Kamu sedang butuh perhatian dari doimu, lagi kolokan ya.
Keuangan :Meski hidup hemat bukan berarti kamu harus pelit.
Pekerjaan :Pisahkan urusan rumah dan urusan kantor, jangan dicampur aduk.

Leo

Lakukan segala sesuatunya sesuai feeling kamu, jangan sampai terpengaruh oleh bujukan-bujukan orang-orang yang punya prinsip yang beda dari kamu.
Asmara :Doi mulai ada rasa cemburu kalo kamu sibuk-sibuk sama seseorang.
Keuangan :Kamu jangan terlalu berharap dulu sebelum ada kepastian.
Pekerjaan :Asmara dan bisnis nggak bisa digabung lho.

Virgo

Untuk ngedapetin sesuatu yang lumayan besar pastilah ada resikonya, nggak gampang juga ada makan hatinya. Tapi itu sudah resiko, kamu nggak usah kelewat stres.
Asmara :Sebenernya doi itu pacar kamu atau sohib kamu sih?
Keuangan :Masih diposisi semula, belum beranjak.
Pekerjaan :Rasa malas kadang2 datang melanda kamu, tapi itu hal yang biasa kok.

Libra

Badan kamu lagi nggak beres jadi rasanya nggak enak badan. Kamu jadi lamban ketika harus ngerjain sesuatu yang penting. Nggak usah maksain diri deh.
Asmara :Awal-awal sih masih asik, kelanjutannya sih belum tahu
Keuangan :Ikut-ikutan ngetren, kamunya yang jebol
Pekerjaan :Kreativitas kamu meningkat pesat

Scorpio

Akan sia2 kalo kamu ingin merobahnya, biarkan mereka menjadi diri mereka sendiri dan terimalah mereka dengan hati lapang. Jadi kamu nggak pusing2 lagi.
Asmara :Sedikit2 ngambek nanti doi bosen dan bisa kabur dari kamu lho!
Keuangan :Kamu bisa agak bebas membelanjakan uang kamu sendiri.
Pekerjaan :Kamu bisa kok mengaturnya supaya semua nya berhasil.

Sagitarius

Sebaiknya kamu jangan terlalu menutup diri, luaskan pergaulan kamu. Dengan mempunyai banyak teman kamupun juga akan dapat banyak peluang.
Asmara :Kesan pertama itu penting lho karena ikut menentukan.
Keuangan :Kamu masih perlu waktu untuk meraih yang kamu mau tuh.
Pekerjaan :Pertahankan terus prestasi kamu, untuk kemajuanmu juga.

Capricorn

Fokuskan waktu dan pikiran hanya pada tujuan yang ingin kamu raih. Meskipun masih banyak kekurangan di sana-sini, kamu nggak perlu ragu-ragu.
Asmara :Doi selalu siap mendukung kamu
Keuangan :Kamu jangan segan-segan untuk menagih supaya uangmu kembali
Pekerjaan :Bagi waktu secara bijaksana karena akhir ini kamu sering lupa waktu

Aquarius

Selama kamu belum berobah, kamu akan selalu menemui dan menghadapi hal-hal yang sama. Semua tergantung kamu dalam mengambil sikap.
Asmara :Sayang sih sayang tapi jangan terlalu posesif gitu dong!
Keuangan :Tekan pengeluaran yang nggak perlu, toh belakang hari kamu masih bisa beli
Pekerjaan :Kurangi tugas-tugas kamu di akhir pekan ini.

Pisces

Kamu akan dapat kabar yang cukup menggembirakan dan dapat mengurangi kegelisahanmu akhir-akhir ini. Jadi be happy lah hapus wajah manyun itu.
Asmara :Jaga hubungan kamu sama doi jangan sampai renggang.
Keuangan :Jangan sampai salah perhitungan, periksa sekali lagi.
Pekerjaan :Hambatan itu bukan dari kamu datangnya.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Gon Freeccs on Mon 21 May 2007, 11:44 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 21/05/2007

Sagitarius

Sebaiknya kamu jangan terlalu menutup diri, luaskan pergaulan kamu. Dengan mempunyai banyak teman kamupun juga akan dapat banyak peluang.
Asmara :Kesan pertama itu penting lho karena ikut menentukan.
Keuangan :Kamu masih perlu waktu untuk meraih yang kamu mau tuh.
Pekerjaan :Pertahankan terus prestasi kamu, untuk kemajuanmu juga.
Spoiler:
bete deh! ngga ada yang sesuai


_________________


yang mau suara ku di lagu buatan ku sendiri "Being single (again) silakan pm (narsis mode on)
avatar
Gon Freeccs
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 582
Age : 23
Location : 4th Avenue Cafe (inside your Blurry Eyes)
Notepad : ~JadiLah diRi soRangan, wHateVer laaaH oRg LaEn maH~
Job/Hobbies : molor di depan komphy
Registration date : 04.03.07

Lihat profil user http://kyuutoupohiesensei.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 21 May 2007, 4:58 pm

gon klo replay kok slalu kosong seh? Ngupil
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 22 May 2007, 8:20 am

Horoskop 22/05/2007

Aries

Kamu kadang kurang yakin dengan kemajuan yang sudah kamu raih, Yah teruskan dengan tenang dan lakukan apa yang benar. Dengan cara ini kamu akan sukses deh.
Asmara :Kamu bisa berkomunikasi yang nyambung dengan doi, bagus khan.
Keuangan :Nggak usahlah mikirin duit melulu, ada pasti.
Pekerjaan :Kamu bisa melakukannya dengan hasil yang oke.

Taurus

Semuanya masih memerlukan waktu, jangan mengharapkan hasil seketika. Kamu masih harus bersabar. Bagaimanapun juga harapan selalu ada.
Asmara :Ada kejutan yang bikin kamu seneng setengah hati
Keuangan :Keuangan kamu cukup baik
Pekerjaan :Peluang terbuka untuk kamu, peluang sukses

Gemini

Kamu nggak bisa dibodohi dengan begitu saja dengan kata-kata, janji-janji dan omong besar. Yang kamu mau adalah bukti kenyataannya.
Asmara :Ada perasaan tertekan di kamu
Keuangan :Berhati-hatilah khusus dalam pengeluaran yang besar
Pekerjaan :Ada kendala yang datang dari luar pekerjaan

Cancer

Kalo suasana hati kamu belum sreg untuk berdamai, untuk sementara waktu sebaiknya kamu ambil jarak dulu atau menghindar. Biarkan sampai mereda.
Asmara :Kamu harus tetap usaha mendapatkan perhatiannya
Keuangan :Jangan minjamin uang kalo ingin menghindari masalah
Pekerjaan :Hasil kerja kamu sangat memuaskan

Leo

Ada sesuatu yang diumpetin dari kamu, niatan mereka-mereka itu baik supaya kamu nggak kecewa. Tapi gimanapun juga kenyataan akan terbuka, siapin dirilah.
Asmara :Kalau ribet cari yang lain.
Keuangan :Hargailah berapapun jumlahnya.
Pekerjaan :Sesulit sulitnya pekerjaan bisa kamu selesaiin kok.

Virgo

Kalo suatu suatu keputusan sudah kamu ambil dan sudah menjadi keputusan yang datang dari hati, kamu jangan gampang terpengaruhi pendapat orang lain.
Asmara :Ada perkembangan yang menyenangkan hati, jadi jangan manyun dong!
Keuangan :Sisihkan uang untuk berjaga-jaga, jadi kamu nggak kerepotan.
Pekerjaan :Pikiran untuk pindah kamu tangguhan, bertahan saja dulu di situ.

Libra

Kemauan kamu cukup besar, tapi nggak cuman mikirin dan merencanakan saja. Kamu harus bertindak atau melaksanakan. Kalo nggak semua bisa jadi mubazir.
Asmara :Gayung bersambut, sama-sama demen jadi oke
Keuangan :Pake uang kamu se-efisien mungkin
Pekerjaan :Ambil kesempatan untuk mengembangkan diri

Scorpio

Keadaan yang sebenarnya nggak seserius seperti dugaanmu, jadi hal itu nggak perlu sampai menekan kamu. Kamu lewati dulu bagian ini baru bikin rencana selanjutnya.
Asmara :Giliran kamu dengerin keluh kesah doi, harus gantian jadi sama2 kan.
Keuangan :Mending kamu pikir lagi sebelum membeli sesuatu, jadi nggak nyesel.
Pekerjaan :Nanti waktu jugalah yang bakal mengelolanya.

Sagitarius

Kamu ingin mempertahankan kebebasanmu, maka kamu harus ekstra hati-hati dalam membuat komitmen jangka panjang. Pikir matang-matang dari segi plus dan minusnya.
Asmara :Taklukan Doi dengan lemah lembut.
Keuangan :Barang-barang yang kurang perlu jangan kamu pikirkan
Pekerjaan :Tuntaskan segala masalah yang menumpuk secepatnya.

Capricorn

Ada kesenangan yang akan kamu dapatkan, masalah dalam keluargapun akan mencair. Suasana hati kamu ikutan ceria dan akan menular di sekeliling kamu.
Asmara :Kamu mendapat angin baik dari doi
Keuangan :Rejeki akan mengalir dengan baik
Pekerjaan :Pikirkan matang-matang rencana kamu mendatang itu.

Aquarius

Ambil hikmah dari keberhasilanmu di masa lalu, kamu bisa terapkan pada permasalahan yang sedang kamu hadapi sekarang. Karena banyak persamaannya.
Asmara :Godaan akan menyerang kamu, bisa bertahan atau nggak nih kiranya.
Keuangan :Kondisi keuanganmu harus kamu perbaiki segera.
Pekerjaan :Akan ada perubahan dalam kehidupan profesional kamu.

Pisces

Sebelum kamu menjadi korban, kamu perlu melakukan penyelidikan yang cermat tentang orang tersebut. Kamu nggak akan menyesal dengan melakukan penyelidikan itu. Bagus untuk kamu.
Asmara :Sepertinya kamu harus jaga jarak dulu
Keuangan :Atur keuangan kamu lebih ketat
Pekerjaan :Siapkan waktu khusus untuk menangani tugas tersebut
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 22 May 2007, 8:45 pm

WaDhOh korBan apa yach....... cape deh
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  wong_ireng on Tue 22 May 2007, 9:32 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:WaDhOh korBan apa yach....... cape deh
korban tsunami bukan...???
avatar
wong_ireng
Rookie
Rookie

Male
Jumlah posting : 27
Age : 32
Registration date : 22.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 22 May 2007, 10:14 pm

Asmara :Ada perasaan tertekan di kamu
hmmmm........ Hmmm... tasya macam na kena TBC Fiuhhh...
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 23 May 2007, 9:11 am

Horoskop 23/05/2007

Aries

Ada sesuatu yang nggak sreg dengan suasana hati kamu. Biarin saja dulu nikmati hari minggu ini. Dan kurangilah kegiatan kamu.
Asmara :Meski kamu lagi nggak mood, kamu jangan reseh ke Doi
Keuangan :Kamu jangan terlalu mikirin duit saja
Pekerjaan :Tugas-tugas baru yang akan datang bikin kamu lebih bersemangat

Taurus

Usaha kamu untuk memperbaiki keadaan belum terlalu menampakkan hasil yang nyata saat ini. Bersabarlah memang perlu waktu untuk mewujudkannya.
Asmara :Jangan ngajak berantem, damai kan lebih nyaman.
Keuangan :Sekarang belum sebanyak jumlah yang kamu harapkan.
Pekerjaan :Kamu perlu menyesuaikan diri dengan keadan disekitarmu.

Gemini

Ketegangan dalam hubungan pribadi jangan kamu pendam saja, utarakan baik-baik dengan kata-kata halus. Jadi permasalahan bisa langsung selesai.
Asmara :Sampai sekarang belum ada yang cocok
Keuangan :Resiko cukup besar mending nggak usah ikutan
Pekerjaan :Yang kamu cemaskan itu hanya dalam pikiranmu saja

Cancer

Jaga kata-kata kamu tampaknya kamu akan mengatakan sesuatu yang tidak pada tempatnya. Hati-hati dengan kesalahan tersebut.
Asmara :Saat tepat untuk bertanya pada diri sendiri apa yang kamu inginkan
Keuangan :Semua ini bukan unsur kebetulan
Pekerjaan :Perkembangan-perkembangan baru tampak di bidang yang kamu geluti

Leo

Cari cara2 praktis untuk mewujudkan gagasan-gagasan kamu tersebut, karena hal itu nggak segampamg seperti perkiraanmu lho!
Asmara :Kalo feeling kamu kedoi cuman kamu pendem, gimana doi bisa tahu?
Keuangan :Atur saja menurut anggaran jadi kamu nggak ngadepin masalah.
Pekerjaan :Tenggat waktu sebaiknya jangan kamu undur-undur melulu.

Virgo

Kamu kadang-kadang terlalu banyak mikirin materi, padahal materi itu tidak selalu menjamin kebahagiaan, masih ada hal-hal lain selain materi.
Asmara :Kamu salah terima, lain kali dengerin baik-baik Doi ngomong apa.
Keuangan :Kamu terpaku sama target deh, rileks sedikitlah
Pekerjaan :Semangat kerja jangan sampai kendor

Libra

Perasaan curiga kamu terhadap seseorang itu datang dari intuisimu yang tajam dan ada kemungkinan besar itu bener lho! Ikuti saja suara hatimu kalo mau selamat.
Asmara :Kamu jangan hanya menunggu keburu disabet orang inceranmu itu.
Keuangan :Jangan terlalu pesimis, rejeki kalo harus datang pasti datang kekamu.
Pekerjaan :Kamu harus mawas diri karena ada musuh didalam selimut ditempat kerja.

Scorpio

Kamu akan merasa lega satu persatu persoalan dapat kamu selesaikan dengan baik. Tapi bukan berarti nggak ada persoalan lagi Hadapilah dengan tegar.
Asmara :Sebetulnya nggak ada masalah berat antara kamu dan doi.
Keuangan :Mulai kembali normal lagi kayak dulu-dulu.
Pekerjaan :Banyak yang bisa kamu lakukan dalam mengatasi hal itu.

Sagitarius

Kekesalan hati itu jangan kamu pendam terus karena bikin tambah stres. Carilah seseorang yang bersedia mendengarkan uneg-uneg kamu tersebut.
Asmara :Hubungan kamu dengan doi lagi berjalan mesra, terusin saja.
Keuangan :Jangan terlalu royal sampai lewat batas anggaran, bulan masih panjang.
Pekerjaan :Perhatikan masukan dan saran-saran dari orang lain, jadi ada perbandingan.

Capricorn

Kalo kamu diam saja dan nggak berusaha maka semuanya akan statis nggak bergerak. Tapi kalo kamu mau melakukan suatu usaha, kamu akan melihat hasilnya dalam waktu dekat.
Asmara :Hati-hati kamu jangan sampai lengah terbuai rayuan doi.
Keuangan :Nggak lama lagi akan ada transaksi.
Pekerjaan :Hasil kerjamu dapat penilaian positif.

Aquarius

Bicarakan saja dengan sohib kamu untuk sekedar mencurahakan isi hati tentang permasa lahan yang sedang kamu hadapi. Kamu bisa mendapatkan segi pandang yang lain.
Asmara :Salah satu teman akan menjadi lebih daripada sekedar teman.
Keuangan :Kalo keuangan rada2 seret itu sih biasa so jangan boros2 saja.
Pekerjaan :Sekali2 istirahatkan pikiran dari urusan pekerjaan.

Pisces

Kejadian barusan yang bener-bener menyebalkan, tapi itu harus kamu hadapi dengan jiwa besar.
Asmara :Percayalah kali ini doimu nggak ngibul kok, bener kok yang doi omongin.
Keuangan :Yah kondisi keuangan bisa dikatakan relatif.
Pekerjaan :Kamu harus pake strategi yang pas dan klop untuk melaksanakan tugas-tugas itu.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 23 May 2007, 2:24 pm

dah lewat masa kritis na kok... feel good
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Wed 23 May 2007, 3:29 pm

wadhoh tryout neutron tuch kayaknya... Hmmm... Mank sie nyebelin bangedh... ampun
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 24 May 2007, 5:21 pm

Horoskop 24/05/2007

Aries

Kamu kadang kurang yakin dengan kemajuan yang sudah kamu raih, Yah teruskan dengan tenang dan lakukan apa yang benar. Dengan cara ini kamu akan sukses deh.
Asmara :Kamu bisa berkomunikasi yang nyambung dengan doi, bagus khan.
Keuangan :Nggak usahlah mikirin duit melulu, ada pasti.
Pekerjaan :Kamu bisa melakukannya dengan hasil yang oke.

Taurus

Kesan kamu di mata rekan-rekan semakin baik. Kamu nggak usah mencemaskan dan memikirkan lagi. Semua itu jadikan acuan untuk melangkah maju.
Asmara :Doi ada dalam pemikiran kamu terus
Keuangan :Untuk sementara masih belum seimbang
Pekerjaan :Jalani saja terus pekerjaan ini, lama-lama tuntas juga kok
Gemini

Kamu harus bisa membawa diri dalam pergaulan. Simpan saja opini kamu didalam hati karena belum tentu orang lain sepaham dengan kamu. Hubungan baik harus tetap dijaga.

Asmara :Hadapi kenyataan yang ada, kamu nggak usah mengingkarinya.

Keuangan :Sekarang saatnya untuk kamu untuk menabung kembali.
Pekerjaan :Perhatikan hal-hal yang menjadi kendala beberapa hari belakangan ini.

Cancer

Kalo kamu mau ngerjain sesuatu jangan berenti di tengah jalan, tuntasin saja lebih enakan, jadi nggak ada beban dan juga nggak kepikiran terus kan.
Asmara :Ngomong dong, diem-dieman gitu nggak ada untungnya buat kamu
Keuangan :Jangan boros-boros dulu
Pekerjaan :Beberapa tugas kamu bisa berhasil ngeberesin

Leo

Hadapi ketidakpastian hari esok dengan tenang dan percaya diri, untuk sementara nggak banyak yang bisa kamu lakukan selain menunggu.
Asmara :Bagaimanapun juga hatimu masih untuk doi.
Keuangan :Masih agak kurang lancar juga.
Pekerjaan :Gunakan pikiran-pikiran kamu yang rasional khususnya hari-hari ini.

Virgo

Jika memang kamu mau melakukannya, sekarang inilah saatnya yang paling tepat. Kamu selalu maju mundur akibatnya tidak maju-maju.
Asmara :Jangan sok iseng.
Keuangan :Lagi stabil, tapi bisa juga sebaliknya.
Pekerjaan :Kayaknya ada pekerjaan tambahan buat kamu.

Libra

Hargailah usaha-usaha kecil yang sudah kamu lakukan selama ini. Percayalah usaha kecil itu termasuk salah satu tahap atau proses menuju sukses.
Asmara :Demen sih demen tapi jangan sampai OD [over dosis].
Keuangan :Kalo itu memang hak kamu, pastilah kamu akan dapat.
Pekerjaan :Sukses akan mendatangi kamu, so tunggu saja.

Scorpio

Kenapa nggak kamu coba lagi karena mumpung kesempatan masih ada, kamu nggak usah kuatir jalani dulu dan liat gimana ceritanya nanti.
Asmara :Nggak ada orang yang sempurna, terima aja apa adanya.
Keuangan :Nggak usah ikutan orang-orang investasi-investasian ilang duit sedih jadinya.
Pekerjaan :Ada proyek baru bikin kamu lebih semangat.

Sagitarius

Semakin jelas kamu mengarahkan target, akan semakin gampang buat kamu untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya menuju hasil akhir yang kamu harapkan.
Asmara :Hati kamu sudah mantap, jadi nggak ada yang diragukan lagi. Jalan terus.
Keuangan :Irit saja dulu supaya kamu nggak kekurangan.
Pekerjaan :Tampak mulai ada kelancaran dalam tugas yang kamu tangani.

Capricorn

Kalo kamu diam saja dan nggak berusaha maka semuanya akan statis nggak bergerak. Tapi kalo kamu mau melakukan suatu usaha, kamu akan melihat hasilnya dalam waktu dekat.
Asmara :Hati-hati kamu jangan sampai lengah terbuai rayuan doi.
Keuangan :Nggak lama lagi akan ada transaksi.
Pekerjaan :Hasil kerjamu dapat penilaian positif.

Aquarius

Pikiran cape, carilah hiburan supaya nggak kepikiran. Kamu seneng apa ikuti aja jadi hari ini nggak bosenin.
Asmara :Damai aja daripada sama-sama keras, nggak ada titik temunya.
Keuangan :Kami lagi kena demam boros.
Pekerjaan :Jangan nyerah dulu. Sekarang stop dulu. Entar terusin lagi.

Pisces

Kembalikan stamina kamu yang sudah terkuras oleh kesibukan kamu dalam minggu ini. Kamu agak kecapean karena nggak mau ambil waktu untuk sekedar istirahat.
Asmara :Perasaan kamu terhadap doi juga masih berubah-ubah sesuai mood kamu.
Keuangan :Sabar dulu kalo belum bisa menabung, belum saatnya.
Pekerjaan :Kalo banyak kendala berarti bisnis itu bukan untuk kamu.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 25 May 2007, 7:12 am

Horoskop 25/05/2007

Aries

Sebaiknya kamu jangan menunda-nunda pekerjaan karena akan membuat pekerjaan menjadi menumpuk dan sulit untuk diselesaikan.
Asmara :Kamu nggak perlu curiga pada doi, dia nggak macam-macam kok.
Keuangan :Ada kabar bagus tentang keuangan buat kamu.
Pekerjaan :Merasa jenuh itu biasa dan wajar, kamu nggak usah takut.

Taurus

Cobain teknik rilaksasi seperti meditasi atau mengheningkan cipta untuk mengurangi stres kamu supaya pikiran kembali jernih.
Asmara :Ada pandangan lain.
Keuangan :Jangan lupa untuk menabung.
Pekerjaan :Bintang terang untuk kamu, terusin aja yang kamu sekarang.

Gemini

Suatu masalah memerlukan perhatian kamu sepenuhnya, ambil waktu untuk menyelesaikan secepatnya jadi nggak tertunda tunda lagi.
Asmara :Cinta akan datang tanpa kamu ketahui sebelumnya.
Keuangan :Nggak perlu kamu permasalahkan, karena semuanya oke.
Pekerjaan :Kemauan keras kamu akan menjamin sukses.

Cancer

Jangan menanggapi hal tersebut terlalu serius sehingga sampai kepikiran, hadapi saja dengan tenang dan kamu nggak akan terbebani dengan hal itu.
Asmara :Pastikan demen kamu ke doi kadarnya sama kayak demen doi kekamu.
Keuangan :Jangan cemas akan mengalir lagi seperti biasanya.
Pekerjaan :Pastikan rencana yang kamu susun itu berhasil.

Leo

Melakukan kesalahan itu wajar dan juga bagian dari pengalaman. Yang penting buat kamu adalah bagaimana mengambil langkah-langkah selanjutnya.
Asmara :Jika kamu ada rasa yang nggak enak, mending jaga jarak dulu
Keuangan :Kalo kamu butuh dana yang agak lumayan, sisihkan uang supaya cepat terkumpul
Pekerjaan :Tindakan yang kamu ambil sangat tepat. Don’t worry.

Virgo

Sesuatu yang kamu ingini sudah menampakan titik terang so kamu jangan berhenti setengah jalan. Terusin rencana kamu itu karena akan berhasil seperti yang kamu mau.
Asmara :Doi masih meragukan cintamu, you have to do something!
Keuangan :Situasi keuangan kamu mulai cerah, bisa kamu harapkan.
Pekerjaan :Orang itu hanya omnong kosong, mending kamu kerjakan sendiri saja.

Libra

Usaha kamu selama ini belum mencapai hasil yang maksimal. Pakailah perhitungan dan pertimbangan secara realistis jadi akan mempermudah pelaksanaannya.
Asmara :Cari waktu khusus untuk kamu berdua
Keuangan :Belum seperti harapan kamu
Pekerjaan :Kerja keras kamu mulai kelihatan hasilnya

Scorpio

Jika tiba2 muncul rasa ragu2 yang kuat sekali, ber-hati2lah dalam melaksanakan rencana2 kamu. Karena besar kemungkinan ini adalah suatu peringatan buat kamu.
Asmara :Kamu lagi asyik dengan gebetan yang baru.
Keuangan :Peluang itu jangan kamu lewatkan, lumayan untuk tambah2 uang saku.
Pekerjaan :Ambil positifnya saja dari kritik yang kamu dapat, nggak usah sakit hati.

Sagitarius

Kamu harus belajar melihat suatu permasalahan dari semua sisi dan lihatlah jauh kedepan. Jangan terlalu lama tenggelam dalam kemuraman, bangkitlah segera.
Asmara :Doi sudah mulai memahami kamu, kapan giliran kamu ngertiin Doi
Keuangan :Nggak perlu kamu pikirin, masih cukup
Pekerjaan :Manfaatkan saja kemampuan dan kelebihan kamu

Capricorn

Kamu sebaiknya berkonsentrasi pada satu hal saja dulu supaya perhatian kamu terfokus.
Asmara :Kamu selalu dihatinya demikian juga doi selalu dipikiranmu.
Keuangan :Rejeki kamu mulai lancar kembali sesudah agak tersendat-sendat.
Pekerjaan :Meskipun belum kamu sadari, kamu itu punya suatu kelebihan.

Aquarius

Melihat situasi sekarang kirannya tidaklah terlalu besar resikonya asal kamu jalankan secara berhati-hati.
Asmara :Perasaan rasanya lagi sebel.
Keuangan :Kamu harus pinter atur duit kamu sendiri.
Pekerjaan :Kembangin niatan kamu yang positif.

Pisces

Seseorang penting akan melihat potensi kamu dan kamu akan mendapatkan prospek yang bagus. Dapat dipastikan kamu menuju kekondisi baru yang lebih bagus.
Asmara :Percayalah ke doi, kamu saja yang mikir nggak-nggak terus bingung sendiri.
Keuangan :Berhematlah dulu baru sesudahnya bisa bersenang-senang.
Pekerjaan :Peningkatan karir bisa kamu harapkan, be positive!
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik