Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 27 May 2007, 2:48 pm

Horoskop 27/05/2007

Aries

Akan muncul sebuah harapan yang nggak begitu jelas tapi bikin kamu senang hati. Kamu sendiri yang bisa ambil tindakan yang klop untuk membuatnya jadi nyata.
Asmara :Godaan2 datang ber-tubi2 menghampirimu, kamu harus tegar.
Keuangan :Karena kamu irit kamu nggak rugi kan, jadi duit kamu awet.
Pekerjaan :Perobahan positif bisa kamu harapkan dalam rencana karir kamu.

Taurus

Kamu perlu mengadakan perbaikan di berbagai segi, mulailah dulu dengan hal-hal kecil. Dan hal-hal yang besar dengan sebdirinya akan mengikuti.
Asmara :Hubungan kamu dan doi tambah seru nih.
Keuangan :Kondisi membaik maka kamu bisa bikin rencana baru.
Pekerjaan :Jauhi pekerjaan yang bikin kamu stres, kalo kamu mau happy.

Gemini

Orang yang semula kamu kira bisa diandalkan ternyata mengecewakan. Karena itu kamu harus turun tangan sendiri, dan kemampuanmu memang di situ.
Asmara :Lagi nggak ada apa-apa biasa saja.
Keuangan :Keadaan keuanganmu cukup stabil.
Pekerjaan :Kamu nggak usah ragu dengan keadaan sekarang.

Cancer

Kebaikan hati dan keramahan yang kamu berikan bisa menimbulkan salah pengertian, cobalah kamu bersikap yang lebih jelas untuk menghindari salah persepsi.
Asmara :Kalo kamu suka tunjukin dong
Keuangan :Disiplinkan diri untuk menabung
Pekerjaan :Lebih baik mengerjakan pekerjaan yang sudah jelas kira-kira gimana hasilnya

Leo

Ada keputusan penting yang harus kamu ambil dan hanya kamu yang tahu mana yang paling pas, jadi jangan dengerin komentar orang-orang.
Asmara :Tergantung kamu sih.
Keuangan :Biarkan uang kamu di Bank biar selamat
Pekerjaan :Semua tergantung bagaimana kamu ngatur waktunya

Virgo

Kehidupan kamu yang lagi nggak pasti ini tentunya juga nggak gampang buat kamu, tapi hari2 mendatang akan ada perkembangan dan kondisinyapun akan membaik.
Asmara :Pikirkan sekali lagi, hati2 jangan mengulang kesalahan yang sama2 lagi.
Keuangan :Sebentar lagi kamu bisa menghela nafas lega, sabar saja.
Pekerjaan :Pede kamu akan naik lagi sesudah pengalaman2 baru itu.

Libra

Kamu sebetulnya nggak harus bingung untuk memilih, buang jauh rasa ragu-ragu itu dan pilihlah yang paling klop di hati kamu dan itu pilihan yang bener.
Asmara :Sebelum mengambil keputusan coba kamu introspeksi dirilah.
Keuangan :Pakai uang kamu untuk hal-hal yang ada gunanya saja.
Pekerjaan :Nggak ada kata terlambat untuk belajar, kamu harus ingat itu.

Scorpio

Jaga pembicaraan kamu dan jangan terlalu terbuka karena bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. Sebaiknya masalah kecil itu nggak usah dipermasalahkan.
Asmara :Kalo sikap doi mulai berubah, itu juga datang dari kamu sendiri
Keuangan :Keuangan kamu masih lumayan
Pekerjaan :Jangan mengerjakan dengan terlalu cepat

Sagitarius

Dipermukaan kayaknya semuanya tampak tenang dan oke-oke saja, tetapi diam-diam sebuah badai mau menyerang ketenangan kamu itu. Bisa nggak berjaga-jagalah.
Asmara :Mending cari yang lain
Keuangan :Masih ada lebih asal kamu hati-hati
Pekerjaan :Ada harapan positif untuk rencana jangka panjang

Capricorn

Ambil waktu untuk bertemu dengan teman-teman yang sudah lama nggak ketemu karena kesibukan masing-masing. Bisa menghibur dan mengurangi stres kamu.
Asmara :Untuk saat ini kamu bisa pakai style tarik ulur dulu.
Keuangan :Cukup banyak pengeluaran akhir-akhir ini.
Pekerjaan :Kamu harus membagi waktu jadi semua urusan bisa kamu tangani.

Aquarius

Persoalan keluarga jangan terlalu kamu pikirkan dan dimasukkan kehati, pasti ada penyelesaiannya kalo saatnya sudah tiba.
Asmara :Kamu merasa dag-dig-dug dengan perhatian ekstra itu
Keuangan :Sebisa-bisanya mulailah kamu nabung lagi
Pekerjaan :Jelasin kemauan kamu ke temen-temen satu tim

Pisces

Jangan membuang-buang waktu memang situasi sekarang belum mendukung. Sebaiknya kamu mencari alternatif lain yang lebih memungkinkan.
Asmara :Mending kamu menjauh dari Doi untuk sementara waktu
Keuangan :Kalo memang diperlukan, laksanakan saja.
Pekerjaan :Usaha yang kamu rintis berjalan agak pelan.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Hideyoshi on Sun 27 May 2007, 7:10 pm

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 27/05/2007


Capricorn

Ambil waktu untuk bertemu dengan teman-teman yang sudah lama nggak ketemu karena kesibukan masing-masing. Bisa menghibur dan mengurangi stres kamu.
Asmara :Untuk saat ini kamu bisa pakai style tarik ulur dulu.
Keuangan :Cukup banyak pengeluaran akhir-akhir ini.
Pekerjaan :Kamu harus membagi waktu jadi semua urusan bisa kamu tangani.


sudah Td Malem ..... Ampe Malem Banget .....
SenengNa ketemu Ma Anak2 dah Lama G NgumPul euy ... keren
avatar
Hideyoshi
Legendary Ninja
Legendary Ninja

Male
Jumlah posting : 1368
Location : On My_Sweetroom
Notepad : Yum Yum Yum .... ^o^
Job/Hobbies : On blue sky
Registration date : 19.02.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/mysweetroom

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 30 May 2007, 1:47 pm

Horoskop 30/05/2007

Aries

Hematlah dengan energi kamu, sebelum kamu melakukan sesuatu pikirkan ada gunanya atau nggak. Jangan sampai buang waktu dan tenaga.
Asmara :Hati sidoi sudah bisa kamu ambil selanjutnya terserah kamu.
Keuangan :Beli sesuatu yang kamu suka untuk memberi hadiah kekamu sendiri.
Pekerjaan :Kadang kamu merasa nggak diperlakukan dengan adil.

Taurus

Jangan sampai rasa bersalahmu menghalangi hari untuk bersantai. Luangkan waktu untuk introspeksi diri jadi lain kali berpikir sebelum bertindak. Kamu harus lebih berhati-hati
Asmara :Be nice ke doi lah, jangan galak-galak
Keuangan :Pengeluaran masih bisa kamu atur
Pekerjaan :Kerjakan sesuai jadwal kamu jadi bisa memenuhi dead-line

Gemini

Kamu harus lebih diplomatis dan pilih kata-kata yang tepat dan klop saat-saat ini. Karena bisa-bisa akan ada kesalahpahaman yang cukup mengganggu.
Asmara :Kamu belum siap membuka pintu hatimu.
Keuangan :Aturlah dengan cara yang sederhana saja, supaya kamu nggak bingung.
Pekerjaan :Kamu dapat dukungan dari banyak pihak, ini awal yang baik.

Cancer

Kamu perlu memperbanyak kesabaran dalam bentuk apapun dalam menghadapi urusan-urusan ini. Satu persatu bisa diharapkan diatasi dengan gampang.
Asmara :Hati-hati dengan teman dekatmu
Keuangan :Ada keterlambatan sedikit
Pekerjaan :Jangan terlalu berharap kesempurnaan, nyantai aja lah

Leo

Sekarang saatnya kamu bertindak, nggak perlu ragu-ragu lagi untuk mengambil keputusan penting yang menyangkut hari depanmu. Ikuti saja suara hatimu.
Asmara :Jangan nyalahin Doi mulu, kamu juga ada salahnya gitu
Keuangan :Nggak ada ruginya kalo kamu berhemat
Pekerjaan :Konsentrasikan pikiran pada satu pekerjaan, nggak usah merangkap

Virgo

Ini saatnya untuk kamu supaya berpikir secara serius apa sebenarnya yang kamu inginkan, supaya pikiranmu nggak bercabang kemana-mana.
Asmara :Masa-masa gawat sama Doi sudah lewat
Keuangan :Kamu masih harus menunggu tapi nggak lama lagi
Pekerjaan :Kamu bisa membagi pengetahuan dengan rekan-rekan yang menangani
tugas yang sama

Libra

Jangan kamu melibatkan diri terlalu jauh dengan urusan temanmu itu, salah-salah niat baik kamu malah akan bikin pengaruh suasana. Lebih baik ngelihatin saja.
Asmara :Seseorang yang kamu pikirin akan berusaha menghubungi kamu.
Keuangan :Kesempatan baik nggak akan datang berkali-kali.
Pekerjaan :Sebaiknya pada saling membantu jadi semua jadi ringan.

Scorpio

Kamu berada di persimpangan jalan, agak repot harus ambil jalan mana. Sudah bingung gitu ikuti deh feeling kamu aja.
Asmara :Kamu nggak usah jual mahal.
Keuangan :Pandai-pandailah mengatur uang.
Pekerjaan :Bekompromi akan melancarkan karir kamu.

Sagitarius

Kamu jangan melihat dari penampilan luarnya saja, dengarkan baik-baik lebih dulu siapa tahu justru ada masukan berharga untuk kamu.
Asmara :Saatnya bicara serius untuk kemana arah hubungan kamu dan Doi
Keuangan :Keputusan yang kamu ambil itu sudah tepat
Pekerjaan :Kamu belum mantap untuk menerima tawaran itu

Capricorn

Pilihan kamu untuk nggak ambil pusing terhadap masalah itu sungguh pas sekali, sebab kalo kamu benar-benar nanggapin belum tentu kamu bisa menuntaskan bagian tersebut.
Asmara :Sekarang kamu merasa sulit membagi perhatianmu, karena ada someone new.
Keuangan :Kamu tinggal menjaga pengeluaranmu saja.
Pekerjaan :Dengan mempertahankan irama kerja kamu, deadline bakal oke sih.

Aquarius

Terimalah setiap situasi dengan perasaan lapang meskipun buat kamu hal itu nggak gampang. Tetapi dengan menentangnya pada saat ini juga nggak ada gunanya.
Asmara :Suasana percintaan kamu dan doi lagi asyik nih, tambah semangat saja.
Keuangan :Sesuaikan pengeluaranmu dengan anggaran yang sudah kamu bikin.
Pekerjaan :Jangan terlalu kamu pikirkan kendala tersebut, nanti ada solusinya kok.

Pisces

Jangan selalu menjadikan pendapat orang lain untuk menentukan langkah kamu. Ingat saja kamu bukan mereka. Andalkan opini kamu sendiri.
Asmara :Berdiam diri bukan jalan keluar yang tepat.
Keuangan :Bonus akan kamu terima, nggak besar tapi lumayanlah.
Pekerjaan :Nggak perlu melayani perbedaan pendapat, jalankan yang menurut kamu baik
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 31 May 2007, 4:48 pm

Horoskop 31/05/2007

Aries

Perbanyaklah kesabaran kamu dalam bidang apapun juga, hal itu akan sangat membantu lho! Nurutin emosi nggak bakal bawa kamu kemana-mana.
Asmara :Persoalan sepele jangan sampai merusak suasana, sayang kan.
Keuangan :Ada kelebihan jadi kamu bisa membeli apa yang kamu sudah impikan.
Pekerjaan :Pertahankan irama kerja yang sesuai dengan kamu.

Taurus

Pikirkan semua kelebihan-kelebihan yang ada dalam diri kamu dan kelebihan-kelebihan tersebut bisa menutupi kekurangan yang ada di kamu. Dan semuanya akan terasa ringan.
Asmara :Cinta bikin kamu merasa nyaman, karena ada yang sayang sama kamu.
Keuangan :Akan ada kejutan buat kamu, siap-siap saja menunggu.
Pekerjaan :Kamu belum merasa puas dengan hasil akhir yang kamu dapat.

Gemini

Kamu jangan mengambil alih tanggung jawab apapun, biarkan saja mereka yang menyelesaikan sendiri. Mereka harus belajar untuk nggak mengandalkan kamu terus.
Asmara :Kamu nggak perlu dengerin pendapat orang lain yang ngga suka sama kamu, yang penting urus saja urusan kamu sendiri.
Keuangan :Jangan terus memberi dan memberi, mungkin juga kamu dimanfaatkan
Pekerjaan :Sebelum mengambil keputusan kamu harus berpikir dulu

Cancer

Kamu mencurahkan tenaga dan keahlian sesuai dengan kemampuanmu, jangan kuatir kerja keras kamu akan membawa hasil yang kamu pengen.
Asmara :Kamu merasa lebih bebas, dibanding dengan sebelumnya.
Keuangan :Kamu bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.
Pekerjaan :Hari-hari kamu habis demi pekerjaan, ingat bagi waktu.

Leo

Seseorang akan mengomentari kamu dengan nada yang nggak enak, kamu harus tegas menghadapinya dan tunjukan kesabaranmu sudah habis.
Asmara :Meskipun cinta buta kamu harus realistislah, melek sedikit.
Keuangan :Kurangi dulu pengeluaran kamu untuk sementara waktu.
Pekerjaan :jangan mundur dari rencana kamu semula.

Virgo

Sesuatu yang kamu ingini mulai kelihatan, jangan berhenti di tengah jalan terusin rencana kamu itu. Akan ada berita datang yang sudah kamu tunggu-tunggu.
Asmara :Perlu perhatian yang lebih buat Doi karena Doi merasa kurang pasti
Keuangan :Situasi keuangan kamu mulai cerah
Pekerjaan :Temen kamu nggak bisa diandalkan, Dia cuman ngomong gede saja

Libra

Persoalan sesulit apapun, sebaiknya nggak dipendam dalam hati. Berbagilah dengan orang yang dekat dengan kamu. Karena dapat membuat beban kamu berkurang.
Asmara :Kalo doi ngebaikin, kamu juga harus baik
Keuangan :Sampai sekarang belum ada kemajuan
Pekerjaan :Bantuan dari seseorang sebaiknya kamu perhatiin.

Scorpio

Semua kelihatannya nggak berjalan sesuai dengan harapanmu, tetapi sebentar lagi semua nya akan berbalik seperti yang kamu pengen. Tunggu dan lihat situasi dan kondisinya.
Asmara :Mulai sekarang lihatlah kedepan dan bikin rencana untuk masa depan.
Keuangan :Kalo memang rejeki itu untuk kamu, pasti kamu akan dapetin.
Pekerjaan :Jangan kelewat antusias karena semuanya itu belum tentu.

Sagitarius

Kamu ingin mempertahankan kebebasanmu, maka kamu harus ekstra hati-hati dalam membuat komitmen jangka panjang. Pikir matang-matang dari segi plus dan minusnya.
Asmara :Taklukan Doi dengan lemah lembut.
Keuangan :Barang-barang yang kurang perlu jangan kamu pikirkan
Pekerjaan :Tuntaskan segala masalah yang menumpuk secepatnya.

Capricorn

Kemungkinan berhasil itu ada tetapi kamu harus tetap berjuang dengan sungguh-sungguh sebetulnya nggak ada maksud jelek dari seseorang itu, kamu nggak usah kuatir.
Asmara :Jangan sampai terobsesi
Keuangan :Kondisi keuangan kamu masih sama tuh
Pekerjaan :Semangat kerja dipertahankan, jangan sampai mengendur

Aquarius

Lebih baik kamu mewujudkan rencana yang nggak terlalu memakan tenaga dan waktu, namun hasilnya dapat dengan segera kamu nikmati tanpa menunggu berlama-lama lagi.
Asmara :Cinta kamu akan mengalahkan segala halangan
Keuangan :Kamu bisa kok mengaturnya jadi kamu nggak kerepotan.
Pekerjaan :Perhatikan tenggat waktu dengan teliti.

Pisces

Jangan kamu berdiam diri tapi hatimu kesal, lebih baik kamu omongin apa yang mengganggu pikiranmu. Jadi nggak ada ganjalan-ganjalan lagi dan buat kamu juga lebih enak.
Asmara :Kamu masih ada feeling sama mantanmu, nggak bisa dipungkiri.
Keuangan :Kurangi pengeluaran yang bukan untuk kamu sendiri.
Pekerjaan :Pikiran tentang kerjaan agak surut, suasana libur ada pengaruhnya.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 02 Jun 2007, 1:49 pm

Horoskop 02/06/2007

Aries

Kamu selama seminggu sudah membuang energi cukup banyak tugas-tugas kamu seabrek itu. Sekarang ambil waktu untuk istirahat untuk mendapatkan energi itu kembali.
Asmara :You are the boss, kamu yang menentukan semua secara nggak langsung.
Keuangan :Kamu nggak perlu mengeluh, kan kondisi duit kamu cukup oke.
Pekerjaan :Banyak kemajuan pesat yang akan kamu alami.

Taurus

Kamu boleh-boleh saja sekali-kali mengenang sekedar ingat saja, asal jangan sampai kembali terpaku dan bikin satu beban pikiran baru buat kamu.
Asmara :Perasaanmu kadang nggak sejalan dengan pikiranmu.
Keuangan :Sebentar lagi akan ada perubahan positif buat kamu.
Pekerjaan :Kerjasama yang kamu galang akan berhasil dengan gemilang.

Gemini

Kegagalan itu bukan karena disebabkan oleh kamu, tetapi hanyalah penanganannya yang nggak sungguh-sungguh. Sudah tahu sekarang kamu nggak bisa mengandalkan orang lain.
Asmara :Bagaimana mau kamu, ikuti saja feeling kamu
Keuangan :Nggak ada masalah berat-berat banget sih. Tetep irit bisa kamu pertahankan sih
Pekerjaan :Yang kamu cemaskan itu sebetulnya hanya ada dipikiranmu saja

Cancer

Kondosi pada waktu ini sedang mendukung kamu sehingga semua berjalan seperti yang kamu mau. Nikmati saja suasana ini.
Asmara :Lebih baik dibicarakan saling cuek2an nggak bikin problem kelar kan.
Keuangan :Kalo rejeki datang kamu akan happy sekali, siapa yang nggak sih!
Pekerjaan :Meskipun tenaga dan waktu kamu tersedot banyak, dari situ kamu belajar.

Leo

Kegiatan kamu menjelang akhir tahun ini sangat penuh yang menyebabkan kamu agak-agak bete. Carilah suasan lain untuk menghindari kejenuhan.
Asmara :Pedekate kamu sepertinya harus lebih gencar lagi tuh.
Keuangan :Hidup hemat kamu nggak sia-sia, it pays off.
Pekerjaan :Hambatan itu sebenernya datang dari kamu sendiri.

Virgo

Ikuti perasaanmu saja dihari ini untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bagi kamu
Asmara :Doi merindukan kamu, mungkin kamu juga merasakan hal tersebut.
Keuangan :Ada keuntungan buat kamu , lumayan juga sih.
Pekerjaan :Problem ditempat kerja sebaiknya jangan dibawa pulang kerumah.

Libra

Salah seorang teman kamu yang pernah berselisihpaham akan menghubungi kamu untuk mengajak berbaikan lagi. Kebesaran hati kamu diperlukan untuk itu.
Asmara :Saling pengertian membuat hubungan jadi mesra.
Keuangan :Pengeluaran harus sesuai rencana kamu.
Pekerjaan :Pekerjaan yang kamu harapkan sudah selesai, belum dikerjakan.

Scorpio

Jangan sampai kamu terlalu gembira karena kegembiraan ini belum tentu berlangsung terusan. Coba ingetin diri aja.
Asmara :Kayaknya sih ada peluang untuk dapetin cowo/cewe baru
Keuangan :Hati-hati deh ama duit kamu
Pekerjaan :Pokoknya tugas berat berhasil kamu tuntaskan

Sagitarius

Kekesalan hati itu jangan kamu pendam terus karena bikin tambah stres. Carilah seseorang yang bersedia mendengarkan uneg-uneg kamu tersebut.
Asmara :Hubungan kamu dengan doi lagi berjalan mesra, terusin saja.
Keuangan :Jangan terlalu royal sampai lewat batas anggaran, bulan masih panjang.
Pekerjaan :Perhatikan masukan dan saran-saran dari orang lain, jadi ada perbandingan.

Capricorn

Kamu sering merasa kurang puas dengan keadaan kamu, kurangilah keinginan-keinginan yang di luar jangkauanmu itu. Sekali-kali lihatlah ke bawah.
Asmara :Kadar rindu kamu berdua persis sama, jadi imbang gitu.
Keuangan :Perhatikan benar-benar kamu jangan sampai rugi.
Pekerjaan :Meskipun lambat tapi ada kan kenyataannya.

Aquarius

Pe-De aja yang kamu butuhin sekarang untuk mempengaruhi orang-orang di sekitar kamu ketemuan ama orang yang cocok dapat hasil yang oke.
Asmara :Jalani dulu aja deh.
Keuangan :Selisih hanya sedikit, nggak usah dipikirin sampai begitu.
Pekerjaan :Turutin feeling aja.

Pisces

Rintangan itu datang dari diri kamu sendiri, sikap kamu yang keliwat toleran kadang sering dimanfaatkan oleh teman-teman atau kerabat kamu. Kamu harus berubah.
Asmara :Kamu lagi nggak “Mood” mikirin asmara
Keuangan :Biar sedikit tapi lancar
Pekerjaan :Jernihkan pikiran supaya pekerjaan jadi ringan
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  frasety7 on Sat 02 Jun 2007, 9:42 pm

sesuai banget ma aku. hiks2

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 02 Jun 2007, 11:36 pm

heuheuheu.... emang anggaran na gw berlebihan neh hohoho
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 03 Jun 2007, 5:10 pm

Horoskop 03/06/2007

Aries

Ada beberapa target yang kamu bikin tapi saat ini baru satu yang terlaksana, kamu nggak usah kecil hati, terusin aja dan lihat perkembangan.
Asmara :Pikiran kamu jadi terbagi
Keuangan :Catat baik-baik apa yang sudah kamu belanjain, di situ kamu bisa kontrol duit kamu.
Pekerjaan :Kamu harus lebih teliti

Taurus

Kamu lagi untung nih, beberapa rencana pribadi bakal kesampaian dan kamu dapat kemudahan-kemudahan yang mendukung tujuan-tujuan kamu.
Asmara :Sebenarnya sih keadaan cukup baik.
Keuangan :Keuangan kamu akan menjadi lebih baik.
Pekerjaan :Kamu jangan terlalu perfeksionis, stres lho.

Gemini

Kamu nggak perlu merasa kurang pe-de karena temen deket lebih sukses, terima saja kenyataan ini dengan lapang dada, jangan dipikirin terus.
Asmara :Kayaknya kamu perlu suasana baru deh
Keuangan :Pengeluaran nggak sebesar yang kamu kira
Pekerjaan :Kesibukan di luar kantor jangan sampai mengganggu pekerjaan kamu

Cancer

Kamu mencurahkan tenaga dan keahlian sesuai dengan kemampuanmu, jangan kuatir kerja keras kamu akan membawa hasil yang kamu pengen.
Asmara :Kamu merasa lebih bebas, dibanding dengan sebelumnya.
Keuangan :Kamu bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.
Pekerjaan :Hari-hari kamu habis demi pekerjaan, ingat bagi waktu.

Leo

Kamu sering terganggu oleh hal-hal lain, maka kamu perlu mendisiplinkan diri untuk lebih konsen pada satu masalah supaya semuanya bisa dilaksanakan dengan cepat.
Asmara :Jangan nurutin jiwa petualanganmu.
Keuangan :Keruwetan sebentar lagi akan lewat.
Pekerjaan :Jangan lupa mengevaluasi hasil kerjamu.

Virgo

Sekarang yang lagi kamu kerjain jalanin aja dengan nyantai-nyantai, abisnya kalo nggak stres bakal menggempur kamu.
Asmara :Jangan kasih sinyal yang salah
Keuangan :Kursus berhemat deh
Pekerjaan :Kurangin sedikit kesibukan-kesibukan di hari minggu ini

Libra

Keberuntungan sedang dekat sama kamu nih, kamu boleh happy deh sekarang. Apapun yang sedang kamu jalankan akan sukses. Kalo nggak sekarang, nggak lama lagi kok.
Asmara :Tuntaskan rasa penasaran kamu, supaya enteng di hati
Keuangan :Ada rejeki nyamperin kamu
Pekerjaan :Kerjakan tugas kamu satu persatu supaya lebih fokus dan hasilnya oke

Scorpio

Untuk apa kamu tergesa-gesa mengambil keputusan padahal sebenarnya kondisinya masih cukup waktu untuk kamu pertimbangkan lagi.
Asmara :Akui saja kamu takut kehilangan doi, tenangin diri dulu deh!
Keuangan :Berjuanglah terus untuk mendapatkannya.
Pekerjaan :Bisa kamu bicarakan dengan orang-orang yang handal supaya ada masukan positif.

Sagitarius

Kamu pengen ngerubah sifat-sifat kamu yang agak nyebelin, mulailah hari ini. Supaya hari ini jadi titik perubahan yang penting bagi kamu.
Asmara :Komitmen masih agak serem buat kamu.
Keuangan :Mulai berhemat lagi dari pada stres tabungan mengering.
Pekerjaan :Rintangan-rintangan mendadak jadi enteng.

Capricorn

Kamu sering merasa kurang puas dengan keadaan kamu, kurangilah keinginan-keinginan yang di luar jangkauanmu itu. Sekali-kali lihatlah ke bawah.
Asmara :Kadar rindu kamu berdua persis sama, jadi imbang gitu.
Keuangan :Perhatikan benar-benar kamu jangan sampai rugi.
Pekerjaan :Meskipun lambat tapi ada kan kenyataannya.

Aquarius

Perasaan bersalah mengganggu pikiran kamu, pantesnya dihilangkan saja. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi. Biarin saja.
Asmara :Impian kamu agak muluk-muluk.
Keuangan :Tunda dulu rencana shopping.
Pekerjaan :Sebentar lagi beban kamu bisa diatasi.

Pisces

Kamu harus cepat mengambil keputusan karena ada perkembangan positif di kehidupanmu dan membuat segala sesuatunya mendadak berubah cepat. Jangan ketinggalan.
Asmara :Kamu rasanya lagi sebel sama doimu deh, tapi nggak tahu kenapa.
Keuangan :Penghasilanmu akan bertambah, tapi nggak perlu merobah gaya hidup.
Pekerjaan :Semangat kamu untuk mandiri akan bertambah.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Sun 03 Jun 2007, 6:28 pm

Wah Mirip Bner mentok
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 04 Jun 2007, 3:46 pm

ga ada penerangan buat gw mentok
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 04 Jun 2007, 5:06 pm

Horoskop 04/06/2007

Aries

Setumpuk rencana yang ada dalam pikiranmu sepertiya dapat terlaksana dengan baik. Sebelumnya bikin prioritas rencana mana yang diwujudkan dan mana yang bisa ditunda.
Asmara :Bagaimanapun doi adalah yang terbaik buat kamu.
Keuangan :Tampaknya beres-beres saja, asal kamu nggak muluk-muluk.
Pekerjaan :Semangat kerja kamu lagi tinggi nih, apa-apa pengen kamu kerjakan.

Taurus

Kamu harus sigap ambil tindakan, kerjakan dulu hal2 yang masih gampang untuk dikerja kan. Jangan menunggu sampai menjadi sulit dan kamu yang kerepotan nantinya.
Asmara :Namanya saja sedang jatuh cinta selain berjuta rasanya, apa2 jadi indah.
Keuangan :Kebutuhan yang nggak begitu penting bisa kamu tunda dulu.
Pekerjaan :Akhir2 ini urusan pekerjaan telah menyita waktumu.

Gemini

Banyak energi positif di sekitar kamu jadi ini saat yang pas untuk kamu melakukan sesuatu yang asyik atau heboh untuk kamu sendiri. Biarin saja orang-orang anggap kamu egoistis.
Asmara :Komitmen sepertinya belum siap untuk kamu
Keuangan :Kondisi keuangan kamu sih aman-aman saja
Pekerjaan :Kerjaan sulit bisa kamu tangani dengan oke.

Cancer

Ada berita baik dari jauh membawa kabar positif dan akan cukup menguntungkan kamu. Jadi nggak sia-sialah segala usaha dan kesabaran kamu selama ini.
Asmara :Pengertian kamu dituntut demi untuk kebaikan kamu sendiri, supaya hubungan dengan Doi kembali manis
Keuangan :Pembayaran mulai berdatangan
Pekerjaan :Kamu cukup ulet jadi nggak perlu kuatir. Kamu bisa mengandalkan kamu sendiri

Leo

Nggak perlu menyalahkan diri sendiri karena nggak ada gunanya. Apa yang kamu lakukan tersebut telah memenuhi hasil yang optimal.
Asmara :Kamu dan doi harus saling menghargai, itu rahasia biar awet.
Keuangan :Jangan lupa untuk ditabung, sisihkan sebagian.
Pekerjaan :Tanggung jawab kamu semakin bertambah, atur waktu sebaik-baiknya.

Virgo

Untuk ngedapetin sesuatu yang lumayan besar pastilah ada resikonya, nggak gampang juga ada makan hatinya. Tapi itu sudah resiko, kamu nggak usah kelewat stres.
Asmara :Sebenernya doi itu pacar kamu atau sohib kamu sih?
Keuangan :Masih diposisi semula, belum beranjak.
Pekerjaan :Rasa malas kadang2 datang melanda kamu, tapi itu hal yang biasa kok.

Libra

Jika kamu memerlukan teman untuk berbagi, carilah yang benar-benar dapat dipercaya dan dapat meredakan kegelisahan kamu, jangan yang sebaliknya.
Asmara :Ada perasaan nggak pasti
Keuangan :Pemakaian harus kamu pertimbangkan baik-baik
Pekerjaan :Sebaiknya kamu kerja secara mandiri

Scorpio

Akan ada perubahan dan membuat kamu terhindar dari kejenuhan. Percakapan bisa dengan seseorang dapat berkembang jadi hubungan bisnis atau kerjasama.
Asmara :Keharmonisan kamu dan Doi, itu tergantung kamu juga
Keuangan :Pengeluaran sesuai dengan pemasukan uang kamu
Pekerjaan :Inisiatif kamu bisa bermanfaat untuk urusan tugas tersebut

Sagitarius

Dalam menghadapi situasi yang agak-agak sulit kamu jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan bahwa kamu nggak berhasil. Percayalah kamu pasti bisa.
Asmara :Mulai ada perubahan feeling nih! Dari biasa-biasa menjadi luar biasa.
Keuangan :Sisihkan sebagian uang kamu untuk keperluan-keperluan mendadak.
Pekerjaan :Kesempatan ini harus kamu tangani secara serius dan benar.

Capricorn

Hilangkan rasa murung itu, buat apa pasang muka asem karena hanya akan merusak suasana. Ingat-ingat peristiwa yang menyenangkan atau yang lucu-lucu supaya kamu terhibur.
Asmara :Kamu sedang terjangkit penyakit rindu yang agak parah.
Keuangan :Nggak separah seperti yang kamu perkirakan, tapi ada bagusnya kamu irit.
Pekerjaan :Kumpulkan semua ide-ide kamu dan tunggu saat yang tepat.

Aquarius

Perasaan bersalah mengganggu pikiran kamu, pantesnya dihilangkan saja. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi. Biarin saja.
Asmara :Impian kamu agak muluk-muluk.
Keuangan :Tunda dulu rencana shopping.
Pekerjaan :Sebentar lagi beban kamu bisa diatasi.

Pisces

Berita baik itu sampai juga akhirnya tapi kamu harus menanggapi dengan hati-hati. Yang penting jalani saja dulu nanti akan berkembang dengan sendirinya.
Asmara :Untuk sementara hindari dulu masalah-masalah asmara di kehidupanmu.
Keuangan :Masih dalam keadaan pasang dan surut, belum stabil.
Pekerjaan :Pikirkan bagian kerjaan kamu dulu baru yang lain-lain.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 04 Jun 2007, 10:08 pm

bisa nanya ramalan tentang sahabat?
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Tue 05 Jun 2007, 1:57 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 04/06/2007
Aquarius

Perasaan bersalah mengganggu pikiran kamu, pantesnya dihilangkan saja. Tidak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi. Biarin saja.
Asmara :Impian kamu agak muluk-muluk.
Keuangan :Tunda dulu rencana shopping.
Pekerjaan :Sebentar lagi beban kamu bisa diatasi.
Mirip Dgn Kejadian Ni hari ... keren
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 05 Jun 2007, 5:00 pm

klo gw kok jarang bgt ye yg bener nyerah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 05 Jun 2007, 7:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:bisa nanya ramalan tentang sahabat?
ummm ndak ada... tp akan sgr cari refrnsi nya ... sep dah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 05 Jun 2007, 7:06 pm

Horoskop 05/06/2007

Aries

Nggak usah mikirin kesalahan2 yang sudah kamu buat, belajarlah dari kesalahan tersebut.
Asmara :Masih sama belum ada perubahan, masih gitu2 saja.
Keuangan :Pengeluaran yang ngak begitu perlu se-bisa2nya kamu tekan dulu.
Pekerjaan :Ada kabar baik mengenai pekerjaan buat kamu nih!

Taurus

Sekarang ini kamu membutuhkan suntikan semangat untuk naikin kinerja, jadinya rasa males jangan diikutin, rugi lho.
Asmara :Mulai ada benih cemburu, tandanya kamu tahu kan.
Keuangan :Beli-beli untuk kesan, percuma deh.
Pekerjaan :Siapa tahu kamu termasuk orang-orang yang dipilih.

Gemini

Cita-cita kamu sih belum terwujud semuanya, tapi yakin aja kalo kamu itu punya kemampuan dan keuletan sampai salah satu mau kamu bisa didapet. Sabar saja.
Asmara :Kamu sih tenang-tenang aja kayaknya
Keuangan :Kadang-kadang kamu kelewat pelit deh
Pekerjaan :Kok belum puas juga kamu ini, jangan terlalu

Cancer

Kamu mencurahkan tenaga dan keahlian sesuai dengan kemampuanmu, jangan kuatir kerja keras kamu akan membawa hasil yang kamu pengen.
Asmara :Kamu merasa lebih bebas, dibanding dengan sebelumnya.
Keuangan :Kamu bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.
Pekerjaan :Hari-hari kamu habis demi pekerjaan, ingat bagi waktu.

Leo

Hapuskan rasa rendah diri dan rasa cemas bahwa kamu nggak sanggup. Kamu harus tetap pede dan yakin sama kamu sendiri, maka kamu akan jadi pemenang.
Asmara :Hati-hati kendalikan emosimu karena akan ada pertengkaran.
Keuangan :Perhitungan kamu terlalu ketat, bisa bikin stres lho.
Pekerjaan :Dengan keyakinan kamu bisa menguasai keadaan.

Virgo

Kamu bebas untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih daripada yang sudah-sudah, itu tergantung bagaimana kamu melihat segala macam situasi. Dibawa enak semua jadi ikut enak.
Asmara :Cinta selalu memerlukan pengorbanan, supaya kamu ingat saja
Keuangan :Kamu masih bisa bertahan, asal hati-hati dengan uang sih oke-oke saja
Pekerjaan :Jangan terlibat pertentangan, diam saja dan perhatikan

Libra

Lakukan sesuatu yang menyenangkan bagi kamu dan kamu akan kembali ceria. Ada sesuatu yang baru akan menarik minat dan perhatian kamu deket hari-hari ini.
Asmara :Jangan bersikap terlalu perhitungan, kan sama-sama cinta.
Keuangan :Ada tanda-tanda peningkatan uang buat kamu.
Pekerjaan :Kecerdikan kamu akan menghasilkan ide-ide baru.

Scorpio

Persaingan di antara rekan-rekan adalah kompetisi yang sportif selama nggak saling menjatuhkan. Ciptakan sendiri peluang untuk meraih sukses.
Asmara :Samakan persepsi dan tujuan kamu berdua supaya jalannya jadi gampang.
Keuangan :Usahakan menutup kekurangan yang terjadi.
Pekerjaan :Saat yang tepat untuk memulai menyusun rencana baru.

Sagitarius

Keadaan lagi kurang menguntungkan kamu, mendingan kamu ikutan maunya orang itu dibanding orang itu ngikutin kamu, ini semua untuk sementara sih.
Asmara :Jangan sok ja-im, Doi entar sebel dan kabur
Keuangan :Jangan terlalu napsu belanjanya
Pekerjaan :Nggak usah sungkan nolak kalo kamu nggak sanggup

Capricorn

Ada sesuatu hal yang nggak jadi tapi kamu jangan kecewa dan putus asa dulu karena sesuatu yang lebih baikan akan datang. Jangan kemana-mana.
Asmara :Pertahankan supaya suasana tetap romantis
Keuangan :Banyak sedikitnya uang itu relatif
Pekerjaan :Pekerjaan itu emang cocok untuk kamu.

Aquarius

Kamu hari ini akan merasa kesal karena seseorang ingkar janji lagi, kamu harus mengam bil tindakan tegas. Supaya hal ini nggak diulang-ulang lagi.
Asmara :Kamu jangan sampai terlena oleh cinta.
Keuangan :Ada gagasan baru untuk menambah pemasukan.
Pekerjaan :Delegasikan pekerjaan pada orang yang mampu jadi hasilnya bagus juga.

Pisces

Sebelum kamu menjadi korban, kamu perlu melakukan penyelidikan yang cermat tentang orang tersebut. Kamu nggak akan menyesal dengan melakukan penyelidikan itu. Bagus untuk kamu.
Asmara :Sepertinya kamu harus jaga jarak dulu
Keuangan :Atur keuangan kamu lebih ketat
Pekerjaan :Siapkan waktu khusus untuk menangani tugas tersebut
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 05 Jun 2007, 10:39 pm

hmmmm..... kayak na asmara salah noh... Dry
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 06 Jun 2007, 10:24 am

Horoskop 06/06/2007

Aries

Kamu akan tertarik pada hal-hal baru ada pergantian besar cara pandang kamu pada kejadian-kejadian di dalam hidup kamu.
Asmara :Tunggu waktu yang pas, pinter-pinter kamu aja deh
Keuangan :Pikirin pengaturan duit kamu
Pekerjaan :Kamu ngerasa ada kepastian baru dalam karir

Taurus

Kamu nggak perlu menyesali dengan semua yang kamu putuskan itu, apapun yang terjadi harus kamu hadapi dengan hati lapang.
Asmara :Apapun akan kamu lakukan untuk orang yang kamu sayangi.
Keuangan :Masih belum memenuhi target yang kamu bikin.
Pekerjaan :Kerja keras kamu akan memperlihatkan hasil yang gemilang.

Gemini

Situasi belum mengijinkan kamu untuk melangkah maju ke depan. Kamu harus sabar menunggu giliran dan percayalah kamu pasti mendapatkannya.
Asmara :Kamu punya standar agak ketinggian deh! Turunin bisa nggak?
Keuangan :Beli sesuatu untuk kamu sendiri, kamu wajib menghadiahi diri sendiri.
Pekerjaan :Coba sederhanakan permasalahan yang kamu hadapi itu.

Cancer

Ada hal yang akan bikin kamu kecewa tapi jangan kamu pikirin sampai berlarut-larut.
Asmara :Kamu mencemaskan sesuatu yang nggak jelas.
Keuangan :Tenang saja kalo sudah saatnya kamu pasti terima.
Pekerjaan :Kamu sibuk mencari peluang baru asal hati-hati saja.

Leo

Kamu nggak usah lari atau menghindar dari persoalan, kerena cepat atau lambat kmu harus menghadapinya juga. Kamu bukan satu-satunya dalam situasi seperti ini.
Asmara :Kamu belum dapat yang sreg di hati jadi masih mencari-cari.
Keuangan :Waktu adalah uang, kamu harus ingat itu.
Pekerjaan :Ini sebuah awal yang baik buat kamu untuk memulainya.

Virgo

Situasi akan segera kamu atasi karena keluwesan kamu sendiri, hasilnya akan lebih baik dari perkiraan kamu.
Asmara :Kamu jangan kelewat sensitif, kacau nanti.
Keuangan :Mendapat hasil yang tidak terduga.
Pekerjaan :Perencanaan yang baik akan menunjang sukses kamu.

Libra

Melihat segala kemungkinan yang ada kayaknya kamu harus lebih berhati-hati. Jangan sampai terperdaya untuk kedua kalinya, sekali sudah cukup.
Asmara :Jatuh cinta bikin kamu salah tingkah
Keuangan :Tergantung kamu sendiri gimana ngaturnya
Pekerjaan :Kamu nggak perlu berpihak, tetaplah di posisimu sekarang

Scorpio

Meskipun bagi kamu agak susah untuk menghadapinya, bagaimanapun juga badai pasti berlalu. Tetaplah sabar dan sekali-sekali introspeksi dirilah.
Asmara :Ada misunderstanding diantara kamu berdua, beresin secepatnya.
Keuangan :kamu akan mendapat sedikit gangguan dalam bidang keuangan.
Pekerjaan :Ambil langkah-langkah positif karena hal ini akan sangat membantu.

Sagitarius

Kamu mikirin sesuatu kelewat serius deh, jadinya kamu kerepotan sendiri. Percayalah nanti kalo sudah tiba saatnya masalah tersebut juga akan tuntas sendiri.
Asmara :Ada surprise buat kamu dari yayang nih, tunggu aja.
Keuangan :Tabungan kamu akan terisi kembali meskipun secara perlahan.
Pekerjaan :Yakin saja pada kemampuan kamu, you are the best.

Capricorn

Ada sesuatu hal yang nggak jadi tapi kamu jangan kecewa dan putus asa dulu karena sesuatu yang lebih baikan akan datang. Jangan kemana-mana.
Asmara :Pertahankan supaya suasana tetap romantis
Keuangan :Banyak sedikitnya uang itu relatif
Pekerjaan :Pekerjaan itu emang cocok untuk kamu.

Aquarius

Perobahan sudah di depan mata dan kamu mulai dapat membuat keputusan yang mendatangkan kemakmuran, sebagian impian kamu menjadi kenyataan.
Asmara :Kamu bisa menjernihkan suasana, ngalah deh sekali-kali.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu akan menjadi lebih kuat.
Pekerjaan :Kamu harus lebih komunikatif untuk memperlancar semuanya.

Pisces

Mumpung bisa ambil kesempatan ini, tunggu apa lagi. Istrirahat, bagus untuk kondisi badan kamu supaya balik lagi jadi fit.
Asmara :Rasanya lagi kesel dan sebel.
Keuangan :Pengeluaran untuk perbaikan salah satu barang elektronik.
Pekerjaan :Yang penting, rileks dulu sebentar hari ini.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Wed 06 Jun 2007, 10:40 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 06/06/2007
Aquarius

Perobahan sudah di depan mata dan kamu mulai dapat membuat keputusan yang mendatangkan kemakmuran, sebagian impian kamu menjadi kenyataan.
Asmara :Kamu bisa menjernihkan suasana, ngalah deh sekali-kali.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu akan menjadi lebih kuat.
Pekerjaan :Kamu harus lebih komunikatif untuk memperlancar semuanya.
Wele Koq Koq Keuangan Gw berantakan ya bingung
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 06 Jun 2007, 11:09 am

hmm........ gt ye? Hmmm...
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  wong_ireng on Wed 06 Jun 2007, 9:46 pm

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 06/06/2007
Pisces

Mumpung bisa ambil kesempatan ini, tunggu apa lagi. Istrirahat, bagus untuk kondisi badan kamu supaya balik lagi jadi fit.
Asmara :Rasanya lagi kesel dan sebel.
Keuangan :Pengeluaran untuk perbaikan salah satu barang elektronik.
Pekerjaan :Yang penting, rileks dulu sebentar hari ini.
ra cocok babar blas .. he..he...
avatar
wong_ireng
Rookie
Rookie

Male
Jumlah posting : 27
Age : 32
Registration date : 22.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 06 Jun 2007, 10:45 pm

wong_ireng wrote:
.::UnknowN::. wrote:Horoskop 06/06/2007
Pisces

Mumpung bisa ambil kesempatan ini, tunggu apa lagi. Istrirahat, bagus untuk kondisi badan kamu supaya balik lagi jadi fit.
Asmara :Rasanya lagi kesel dan sebel.
Keuangan :Pengeluaran untuk perbaikan salah satu barang elektronik.
Pekerjaan :Yang penting, rileks dulu sebentar hari ini.
ra cocok babar blas .. he..he...
huehuehue... ireng bagi2 ilmu ramalanya lha... peace
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 07 Jun 2007, 12:11 pm

iya neh ga cucok smoa begadang
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  wong_ireng on Thu 07 Jun 2007, 9:33 pm

.::UnknowN::. wrote:
wong_ireng wrote:
.::UnknowN::. wrote:Horoskop 06/06/2007
Pisces

Mumpung bisa ambil kesempatan ini, tunggu apa lagi. Istrirahat, bagus untuk kondisi badan kamu supaya balik lagi jadi fit.
Asmara :Rasanya lagi kesel dan sebel.
Keuangan :Pengeluaran untuk perbaikan salah satu barang elektronik.
Pekerjaan :Yang penting, rileks dulu sebentar hari ini.
ra cocok babar blas .. he..he...
huehuehue... ireng bagi2 ilmu ramalanya lha... peace
ramalan apa broer ..??
orang gw ngga bisa ngeramal kok
avatar
wong_ireng
Rookie
Rookie

Male
Jumlah posting : 27
Age : 32
Registration date : 22.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 07 Jun 2007, 9:42 pm

wong_ireng wrote:ramalan apa broer ..??
orang gw ngga bisa ngeramal kok
ya di plasa itu lho Reng...
yg ttg tgl lahir ma tgl lhir pasangannya...
ngayal
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik