Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  wong_ireng on Thu 07 Jun 2007, 9:47 pm

.::UnknowN::. wrote:
wong_ireng wrote:ramalan apa broer ..??
orang gw ngga bisa ngeramal kok
ya di plasa itu lho Reng...
yg ttg tgl lahir ma tgl lhir pasangannya... ngayal
wokeh tunggu tanggal mainnya nanti tak ngawe tread ndek kene ....
avatar
wong_ireng
Rookie
Rookie

Male
Jumlah posting : 27
Age : 32
Registration date : 22.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 08 Jun 2007, 4:05 am

wong_ireng wrote:wokeh tunggu tanggal mainnya nanti tak ngawe tread ndek kene ....
hehe... sip... sep dah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 08 Jun 2007, 12:32 pm

zodiak hari ini........ bagi2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 09 Jun 2007, 5:36 am

TaSyA_mOoD wrote:zodiak hari ini........ bagi2
ma'ap... ada kesibukan jdnya horoskopnya ndak ke urus... maaf
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 09 Jun 2007, 5:37 am

Horoskop 09/06/2007

Aries

Ambil waktu khusus untuk membereskan hal-hal kecil yang selalu kamu tunda-tunda terus. Begitu semua itu beres kamu akan merasakan lega dan lapang dada.
Asmara :Kamu boleh menyusun rencana kamu sekarang
Keuangan :Lakukan perhitungan dalam setiap pengeluaran
Pekerjaan :Pikirkan ide-ide baru untuk persiapan besok

Taurus

Kamu akan menghadapi tugas yang lebih berat daripada biasanya, jadi kumpulkan energi kamu. Jangan terlalu memaksa diri kamu, ingat setiap orang punya keterbatasan.
Asmara :Lampu hijau untuk hubungan kamu dan doi, seneng dong!
Keuangan :Kamu masih kurang merasa puas dengan keadaan sekarang ini.
Pekerjaan :Antara waktu kerja dan waktu untuk kamu sendiri haruslah seimbang.

Gemini

Apa yang kamu lakukan itu bukanlah yang terbaik. Jangan meremehkan dengan begitu saja hal2 lain disekitar kamu. Karena baik untuk kamu belum tentu baik untuk orang lain.

Asmara :Dengan melamun kamu nggak akan ke-mana2, lakukan sesuatu.
Keuangan :Per-lahan2 nanti juga kembali kejumlah semula, tunggu saja.
Pekerjaan :Peganglah satu tugas atau kerjaan pada satu saat saja, jadi pikiran bisa fokus.

Cancer

Semua itu hanya ada dalam pikiran kamu, perlahan-lahan kamu dapat mengubah situasi itu dengan mengubah pikiran kamu. Pikirkan saja hal-hal yang bikin kamu happy.
Asmara :Ada yang jealous lho, artinya doi ada feeling ke kamu.
Keuangan :Kamu akan menikmati hasil keringatmu sendiri.
Pekerjaan :Kamu akan mendapat sanjungan karena hasil pekerjaanmu yang heboh.

Leo

Kejenuhan sudah mulai mendatangi kamu, atasilah dengan melakukan hobi kamu atau kegiatan yang kamu sukai. Supaya pikiran kamu kembali jernih.
Asmara :Yang kamu cemaskan itu sebetulnya nggak ada.
Keuangan :Nggak perlu membandingkan keadaan orang lain.
Pekerjaan :Kamu nggak perlu mikir alih profesi, belum saatnya.

Virgo

Bantuan teman-teman di sekeliling kamu ternyata ada juga hasilnya, kamu bisa bernafas lega. Jadi konsentrasilah pada satu bidang dulu, satu persatu
Asmara :Mempertahankan hubungan cinta harus dari dua belah pihak
Keuangan :Masih ada saja pengeluaran yang nggak terduga
Pekerjaan :Saat membereskan pekerjaan terdahulu dan baru memulai pekerjaan yang baru

Libra

Semoga kejadian yang kamu hadapi ini dapat membuat kamu berpikir lebih dewasa.
Asmara :Kecemburuan bisa mengganggu pikiran kamu.
Keuangan :Banyak pemasukan tetapi banyak pengeluaran pula.
Pekerjaan :Atur secara sistematis supaya kamu jadi lebih effisien.

Scorpio

Terlalu berharap banyak akan membuat kamu jadi stres saja. Memang nggak ada salah nya kamu mengembangkan harapan. Tetapi yang lebih realistislah.
Asmara :Kamu kebingungan sendiri mengenai doi itu demen nggaknya kekamu.
Keuangan :Kamu harus belajar dari pengalaman sebelumnya.
Pekerjaan :Ada beberapa rencana kamu harus dipikir ulang tuh!

Sagitarius

Ada masalah-masalah baru yang membuat kamu marah-marah, sebetulnya masalah itu akibat kesalahan sendiri. Introspeksi dirilah.
Asmara :Ucapan kamu sangat berkesan dihatinya
Keuangan :Jangan asal membeli nanti menyesal
Pekerjaan :Keputusan harus kamu ambil secepatnya

Capricorn

Perjalanan hidup kamu akan mengalami perubahan yang lebih mempunyai arti daripada yang sudah2. Siapin diri saja karena nggak lama lagi.
Asmara :Kamu nggak usah macam2, enjoy saja saat2 ini.
Keuangan :Nggak usah latah ikut investasi2an kalo nggak mau rugi.
Pekerjaan :Kamu harus menyiapkan diri dalam menghadapi tugas2 baru ini.

Aquarius

Kesempatan baik itu terbuka untuk kesekian kalinya buat kamu. Rintangan yang ada kamu kendalikan dengan baik. Teruskan saja usaha tersebut.
Asmara :Semua berjalan seperti yang kamu mau
Keuangan :Kamu harus berhemat akan ada pengeluaran agak besar
Pekerjaan :Selesaikan dulu beberapa rencana yang tertunda

Pisces

Ini kali kamu harus berusaha sendiri jadi nggak ada guna kamu nunggu2 terus sampai ada yang ngebantu kamu. Kayaknya nggak ada deh!
Asmara :Perasaan ter-gila2 kamu kedoi sudah mereda sekarang.
Keuangan :Ada tambahan ekstra buat kamu bisa dibilang lumayan.
Pekerjaan :cari peluang untuk pengembangan karir kamu.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Sun 10 Jun 2007, 1:54 pm

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 09/06/2007

Aquarius

Kesempatan baik itu terbuka untuk kesekian kalinya buat kamu. Rintangan yang ada kamu kendalikan dengan baik. Teruskan saja usaha tersebut.
Asmara :Semua berjalan seperti yang kamu mau
Keuangan :Kamu harus berhemat akan ada pengeluaran agak besar
Pekerjaan :Selesaikan dulu beberapa rencana yang tertunda

AAAa.... ampun Ga sama Di tolak Euy ampun2 . Terpuruk
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 12 Jun 2007, 3:24 am

Horoskop 12/06/2007

Aries

Cobalah untuk melakukan refreshing, kamu bisa kalo mau sih di rumah tanpa ngapa-ngapain itu sudah merupakan istirahat buat kamu lho.
Asmara :Kamu menemukan apa sesungguhnya yang kamu pengen.
Keuangan :Dengan kecerdikan, kamu bisa dapat keuntungan.
Pekerjaan :Pujian dan pengakuan bikin kamu tambah pede saja.

Taurus

Kelanjutannya itu ditentukan oleh cara kamu sendiri. Diperlukan langkah nyata dan perhitungan yang jelas supaya gampang buat kamu mencapai tujuan.
Asmara :Ikuti saja kemauan Doi, kalo kamu pengen nyaman
Keuangan :Nggak usah cemas, akan ada pemasukan
Pekerjaan :Cobalah susun program yang sistematis

Gemini

Berkat keuletan yang kamu lakukan selama ini akhirnya membuahkan hasil gemilang yang unik. Sekarang kamu bisa dapat cara-cara yang bisa menguntungkan pada kondisi saat ini.
Asmara :Kamu juga harus ada usaha, jangan diem dan nunggu saja
Keuangan :Masih cukup dana untuk rencana kamu itu
Pekerjaan :Pembagian waktu harus kamu perhatikan

Cancer

Tentang tawaran dan peluang yang terbuka itu perlu dibicarakan lebih mendalam lagi. Keahlian kamu akan dibutuhkan sekali maka kamu boleh tahan harga.
Asmara :Terasa begitu dekat namun begitu jauh rasanya. Kamu jadi bingung
Keuangan :Jaga pengeluaran kamu, katanya kan mau nabung
Pekerjaan :Kerjakan menurut rencanamu saja. Itu yang terbaik

Leo

Lakukan segala sesuatunya sesuai feeling kamu, jangan sampai terpengaruh oleh bujukan-bujukan orang-orang yang punya prinsip yang beda dari kamu.
Asmara :Doi mulai ada rasa cemburu kalo kamu sibuk-sibuk sama seseorang.
Keuangan :Kamu jangan terlalu berharap dulu sebelum ada kepastian.
Pekerjaan :Asmara dan bisnis nggak bisa digabung lho.

Virgo

Bantuan yang kamu dapat dari teman2 kamu ternyata besar juga manfaatnya, jadi kamu sekarang bisa bernafas lega deh! Jangan menganggap remeh bantuan sekecil apapun.
Asmara :Usaha harus datang dari kamu dan doi kalo ingin mempertahankan cinta.
Keuangan :Masih ada pengeluaran diluar rencana kamu, siap2 saja.
Pekerjaan :Kerjaan yang dulu2 diberesin sekarang, baru memulai kerjaan baru.

Libra

Suara hati kamu menyarankan kamu untuk mengambil langkah tertentu, meskipun kamu nggak yakin bener2 nggak ada salahnya untuk percaya.
Asmara :Keraguan itu membuat kamu bingung sendiri, jangan dibiarkan.
Keuangan :Belum sebanyak seperti yang kamu targetkan.
Pekerjaan :Sampai sekarang tugas2 dan kerjaan oke2 saja sih! Nggak perlu kuatir.

Scorpio

Persiapkan diri kamu untuk sebuah event yang akan membawa pengaruh positif buat kamu. Ada peluang bagus dan kamu akan bertemu seseorang yang penting dalam hidupmu.
Asmara :Kamu dan doi saling mengisi dan saling mendukung. Asyik lho!
Keuangan :Kamu itu berniat hemat atau memang pelit.
Pekerjaan :Ada peluang yang cukup menjanjikan buat kamu.

Sagitarius

Dalam menghadapi situasi yang agak-agak sulit kamu jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan bahwa kamu nggak berhasil. Percayalah kamu pasti bisa.
Asmara :Mulai ada perubahan feeling nih! Dari biasa-biasa menjadi luar biasa.
Keuangan :Sisihkan sebagian uang kamu untuk keperluan-keperluan mendadak.
Pekerjaan :Kesempatan ini harus kamu tangani secara serius dan benar.

Capricorn

Kamu sering merasa kurang puas dengan keadaan kamu, kurangilah keinginan-keinginan yang di luar jangkauanmu itu. Sekali-kali lihatlah ke bawah.
Asmara :Kadar rindu kamu berdua persis sama, jadi imbang gitu.
Keuangan :Perhatikan benar-benar kamu jangan sampai rugi.
Pekerjaan :Meskipun lambat tapi ada kan kenyataannya.

Aquarius

Istirahatkan pikiranmu sekali-sekali supaya pikiranmu jernih kembali. Antara istirahat dan bekerja haruslah seimbang supaya kamu bisa fit terus.
Asmara :Itu tanda bahwa perhatian doi cukup besar kekamu.
Keuangan :Banyak pengeluaran karena banyak keinginan sih!
Pekerjaan :Prospek cukup cerah, maka pupuk terus usaha kamu itu.

Pisces

Pikirkan dan tanyakan pada diri kamu sendiri apa sebenarnya yang kamu ingini sekarang.
Asmara :Respon yang kamu tunggu belum kelihatan juga.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu belum begitu lancar, sabar saja deh!
Pekerjaan :Kamu nggak usah merisaukan karena kesalahan nggak dikamu.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Wed 20 Jun 2007, 3:36 pm

Mana Ne Zodiak.. bagi2 Udh Brp Hari Ni ga ad Zodiak keren ...
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Wed 20 Jun 2007, 10:43 pm

--------> TanggaL 20/06/07

Aries

Ada sesuatu yang nggak sreg dengan suasana hati kamu, jangan kamu ikutin sampai ber-larut2. Biarin saja supaya berlalu dengan sendirinya so jangan kamu pikirin terus.
Asmara :Meskipun kamu lagi nggak mood, kamu jangan reseh ke doi dong!
Keuangan :Duit jangan kamu pikirin mulu dong! Ada kan hal lain yang lebih penting.
Pekerjaan :Tugas2 baru yang akan datang bikin kamu tambah bersemangat.

Taurus

Tekanan agak berkurang dan kamu hanya punya waktu luang untuk bersenang-senang. pergunakan waktu ini sebaik-baiknya sebelum kesibukan mendatangi kamu lagi.
Asmara :Dalam persaingan kamu yang jadi pemenang
Keuangan :Tindakan “irit” memang tepat saat ini
Pekerjaan :Semangat kamu lagi nggak menentu

Gemini

Prinsip hidup kamu cukup kuat dan nggak gampang digoyahkan. Tetapi pikiranmu itu bercabang kemana-mana sehingga kamu nggak bisa bener-bener konsen.
Asmara :Kamu lagi pengen sendiri. Gebetan mau kabur pun kamu nggak peduli gitu
Keuangan :Kalo kamu sudah mantap, jalankan saja rencanamu itu
Pekerjaan :Selesaikan urusan kamu satu persatu, jangan diborong semuanya

Cancer

Ada ide-ide yahud di kepala kamu, tapi kayaknya kamu masih harus nuggu dech. Sekarang waktunya belon pas untuk ngewujudin ide kamu itu.
Asmara :Turunin deh standard kamu
Keuangan :Tagihan-tagihan harus dibayar lho, kena denda nanti
Pekerjaan :Siap-siapin apa yang kamu perlu untuk tugas baru

Leo

Kamu nggak perlu bikin keadaan tambah ruwet karena kamu pasti dapat menemukan jalan yang pas dan klop untuk mengatasi persolaan yang kamu hadapi itu.
Asmara :Ikuti saja kemana cinta membawa diri kamu, supaya gampang saja.
Keuangan :Agak menyedihkan karena salah kamu sendiri sih!
Pekerjaan :Ikuti saja perkembangan di tempat kerja, baca situasi baik-baik.

Virgo

Nasib baik dan kesialan bukan keadaan yang seterusnya begitu tetapi selalu bergantian, supaya kamu tahu aja.
Asmara :Kamu harus berkorban banyak demi cinta.
Keuangan :Percuma kalo kamu terlalu ngoyo, kalau bukan rejekimu, mau apa lagi.
Pekerjaan :Kamu bertanya-tanya, sebaiknya dikelarin atau ditinggal aja.

Libra

Kamu sebetulnya nggak harus bingung untuk memilih, buang jauh rasa ragu-ragu itu dan pilihlah yang paling klop di hati kamu dan itu pilihan yang bener.
Asmara :Sebelum mengambil keputusan coba kamu introspeksi dirilah.
Keuangan :Pakai uang kamu untuk hal-hal yang ada gunanya saja.
Pekerjaan :Nggak ada kata terlambat untuk belajar, kamu harus ingat itu.

Scorpio

Kamu merasa yakin sanggup melaksanakan tugas tersebut so kamu nggak usah dengerin suara-suara yang mengecilkan hati. Andalkan diri kamu sendiri.
Asmara :Buat yang baru jadian pastilah rasanya selangit.
Keuangan :Ada pengeluaran pribadi agak besar, tapi it’s okay.
Pekerjaan :Hasil yang ditunggu-tunggu mulai ada titik cerah.

Sagitarius

Perjalanan yang kamu lewati nggak selalu mulus dan rata, kadang-kadang rencana kamu juga nggak berjalan sesuai plan kamu. Jadikan ini sebagai motivasi untuk mengoreksinya.
Asmara :Tampaknya kamu benar-benar terpesona oleh charm doi.
Keuangan :Keuangan kamu sih masih oke-oke dan aman.
Pekerjaan :Kamu merasa belum menguasai keadaan, padahal itu hanya perkiraanmu saja.

Capricorn

Sesibuk-sibuknya kamu sebaiknya jangan mengabaikan keluarga. Bagilah waktu kamu sedemikian rupa jadi ada waktu untuk pekerjaan dan ada waktu untuk keluarga.
Asmara :Doi dengan setia tetap menanti kamu sampai kapanpun.
Keuangan :Teliti sekali lagi rencana anggaran kamu.
Pekerjaan :Melakukan pekerjaan nggak perlu tergesa-gesa, biar lambat asal selamat

Aquarius

Jangan kamu lewatkan saat-saat untuk gaul sekalian memperluas hidup sosial kamu , siapa tahu kamu dapat menemukan peluang yang berguna buat kamu.
Asmara :Kamu merasa aman-aman saja, baguslah begitu.
Keuangan :Ada tanda-tanda bakal menjadi cerah, just be happy!
Pekerjaan :Jangan habiskan hari-hari kamu hanya habis untuk mikir kerjaan.

Pisces

Harus kamu usahakan suatu cara yang lebih klop daripada yang sudah-sudah. Membicarakan kembali dari hati ke hati kayaknya sih pas banget.
Asmara :Kamu sepertinya nggak berdaya menghadapi doi.
Keuangan :Kamu masih kurang puas dengan penghasilan kamu.
Pekerjaan :Sebaiknya kamu bikin evaluasi apa saja yang sudah kamu bikin.

* mana siCh sie Fanny nie! Hmmm...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Disconect on Thu 21 Jun 2007, 4:23 am

Ni Dia Yg DI cari Ad.. sep dah Yg rutin Ya cha senyum2 ...
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Thu 21 Jun 2007, 10:48 am

Disconect wrote:Ni Dia Yg DI cari Ad.. sep dah Yg rutin Ya cha senyum2 ...

Ntu kan bKan tuGasKuwh ampun gak laH... cape deh Kan suDah cukup ak kasih sumBerNa ke fanny... whatever
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 21 Jun 2007, 11:07 pm

huehuehue... tawa
ma'ap2... ma'ap... nie aja gi sibuk sampe'2 ndak sempet ngisi... maaf
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 23 Jun 2007, 5:49 pm

mana yg tgl ini? Wow Kereennn
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 23 Jun 2007, 6:10 pm

TaSyA_mOoD wrote:mana yg tgl ini? Wow Kereennn

ma'ap˛ sya... ndak sempet... maaf
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 23 Jun 2007, 8:48 pm

belom ya? Ngupil
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 27 Jun 2007, 5:32 pm

Horoskop 27/06/2007

Aries

Kondisi seperti ini nggak bisa kamu apa-apain, terima dan jalani kayak apa adanya. Kamu belum bisa merobahnya, semua itu tergantung waktu.
Asmara :Ada orang naksir kamu
Keuangan :Pemasukan harus imbang sama pengeluaran
Pekerjaan :Terusin saja rencana kamu minggu lalu

Taurus

Sebel sih sebel tapi mending kamu omongin deh, jangan cuman dipendem di dalem ati entar kamu bawaannya Be-Te melulu
Asmara :Doi kok nggak nelpon, kamu mau telpon tapi gengsi deh
Keuangan :Beli sesuatu buat nyenengin diri, bagus lho gitu
Pekerjaan :Cari gih selingan, kerja terus bosen dong

Gemini

Bertahanlah pada apa yang ingin kamu raih, meskipun jalan kesitunya nggak mulus. Tenang saja sukses toh akhirnya akan menghampiri kamu.
Asmara :Saat ini kamu tenang-tenang saja.
Keuangan :Kamu terlalu hemat jadi memberi kesan pelit.
Pekerjaan :Pelajari dan perhitungkan baik-baik rencana kamu itu.

Cancer

Siapa sebetulnya yang jadi penyebabnya serba nggak jelas, tapi sebagian penyebabnya karena sikap kamu sendiri. Kamu perlu introspeksi diri.
Asmara :Doimu kalo lagi ngambek atau bete nggak pernah ketahuan, kamu yang repot.
Keuangan :Uang yang kamu tunggu akhirnya datang juga, lega dong rasanya.
Pekerjaan :Pekerjaan yang sedang kamu tangani berjalan lancar2 saja.

Leo

Semakin kamu perhatikan semakin banyak kamu menemukan bagian-bagian yang bikin sulit. Tetapi lihat sisi positif dari setiap masalah, hitung-hitung untuk nambah pengalaman kamu juga.
Asmara :Jaga kata-kata kamu jangan asal nyeplos, Doi bisa tersinggung
Keuangan :Kamu bisa menahan diri melawan keinginan belanja
Pekerjaan :Ikuti saja irama kerja kamu bisa kok diandalkan

Virgo

Cobalah melakukan hal-hal yang menurut pendapat kamu sanggup untuk melaksanakan dan siapa tahu kamu akan berhasil, kamu jadi seneng banget dan tambah pede.
Asmara :Be yourself, kalo kamu pura-pura terus kamunya jadi cape sendiri.
Keuangan :Sebetulnya hanya karena kamu kurang disiplin menabung saja.
Pekerjaan :Kamu harus lebih fokus, pikiran jangan bercabang kemana-mana.

Libra

Kalo ada yang bersalah kekamu, berilah maaf dan kalo kamu yang bikin salah ada baiknya kamu juga minta maaf. Semua ini akan mendatangkan rasa nyaman deh!
Asmara :Kalo kamu sayang sama doi, tunjukan saja supaya doi tambah yakin.
Keuangan :Yah bisa dibilang agak-agak ngepas saat ini.
Pekerjaan :Hidup kan nggak untuk kerja terus, jangan lupa untuk senang-senang sedikit.

Scorpio

Jangan sampai kamu bertindak terlalu jauh. Segala sesuatunya harus kamu pikir dengan hati-hati, buat apa kamu rugi kan. Unsur positif akan segera kamu dapat.
Asmara :Kamu nggak bisa melupakannya. Payah deh
Keuangan :Pengeluaran mulai dapat ditekan
Pekerjaan :Kamu nggak segan-segan bekerja untuk meraih cita-cita

Sagitarius

Kamulah yang bisa bikin supaya terjadi so jangan menunggu saja. Asal kamu ada kemauan impian kamu bisa jadi kenyataan, tapi impian yang masuk akal lho!
Asmara :Akan ada saat2 yang bikin kamu happy, tunggu saja.
Keuangan :Belanja belanji oke2 saja, asal jangan sampai bokek.
Pekerjaan :Jangan merasa kalo kamu paling tahu, karena kamu bisa dapat masalah.

Capricorn

Hasil yang bagus akan datang dengan sendirinya. Nggak usah kamu buang waktu untuk bikin cepet, tetap berusaha dan bersabar dulu.
Asmara :Kamu yang nentuin jalannya sama doi atau terserah kamu saja.
Keuangan :Hati-hati dengan uangmu jangan kebujuk temen yang nggak bener.
Pekerjaan :Nggak usah cemas kamu bisa kok meng’handle’ masalah-masalah itu.

Aquarius

Kamu sebaiknya jangan mengambil resiko sekecil apapun dari sesuatu yang nggak pasti itu. Sorry to say semua ini masih dalam angan-angan saja, jangan sampai kamu kecewa.
Asmara :Bikin pendekatan lagi yang lebih meyakinkan, cobalah dulu.
Keuangan :Ada hasil cukup lumayan bisa kamu harapkan.
Pekerjaan :Ujian dan cobaan dalam hidup adalah hal yang biasa.

Pisces

Jangan sampai kamu membuat keputusan yang akan mengundang masalah dikemudian hari jadi sebaiknya kamu pertimbangkan dengan cermat.
Asmara :Jaga hubungan jangan sampai retak.
Keuangan :Ada pemasukan uang, Lumayan untuk tambah2.
Pekerjaan :Kamu perlu sedikit penyegaran ditempat kerja
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  frasety7 on Sat 30 Jun 2007, 10:56 pm

tgl 30nya mana???? ngudut

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 01 Jul 2007, 12:07 am

kayak na gw jadi sensi deyh... ngudut
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 06 Jul 2007, 6:40 am

ampuuun...
ini aja ol di sempet2in...
di t4 q gi ada mslh jaringan nie...
maafmaafmaaf
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Sun 29 Jul 2007, 8:30 am

29 Juli 2007

Aries


Orang-orang di sekeliling kamu banyak membantu tapi harus diingat keberhasilan itu datang dari diri kamu sendiri. Kamu bisa bangga sama kamu sendiri.
Asmara :Mantan masih mikirin kamu
Keuangan :Keuangan masih stabil. Don’t worry
Pekerjaan :Kamu harus mengambil sikap profesional

Taurus


Bolehlah sedikit berhura-hura bersama teman-teman merayakan habisnya tahun, atau hanya di rumah nonton tv karena membuat hati senang dan rasanya pun jadi rileks.
Asmara :Kemesraan antara kamu dan doi akan muncul kembali.
Keuangan :Kondisi keuanganmu cukup bagus, atur saja seperti biasanya
Pekerjaan :Tumpuk dulu kerjaan kamu sampai kamu sudah rileks.

Gemini


Sesudah melewati masa bimbang dan ragu dalam diri kamu, keadaan akan menjadi tenang kembali. Sekarang saatnya untuk tanya pada kamu sendiri apa mau kamu.
Asmara :Kamu terlalu banyak pertimbangan jadinya jalan ditempat melulu.
Keuangan :Uang yang kamu dapat itu semua hasil jerih payah kamu sendiri.
Pekerjaan :Untuk mewujudkan rencana kamu, kamu masih harus menunggu.

Cancer


Sekarang kamu merasa lega karena hasil jerih payahmu sudah kelihatan. Nikmati saja apa yang bisa kamu nikmati, asal nggak berlebihan karena orang2 bisa jadi pada sirik.
Asmara :Jangan mengulang kesalahan yang sama, hati2lah.
Keuangan :Rejeki nggak kemana, kalo harus datang pasti juga datang.
Pekerjaan :Persiapan masa sibuk, bisnis baru akan terbentuk.

Leo


Jangan menhadapi segala sesuatu dengan tegang, tenangin diri dan percayalah nanti semua bisa diselesaikan seperti rencana kamu.
Asmara :Belum waktunya jadi kamu harus bersabar.
Keuangan :Hati-hati kalo kamu mau mengeluarkan uang.
Pekerjaan :Hambatan itu kecil sebetulnya nggak berarti buat kamu.

Virgo


Segala sesuatunya masih merupakan masa penantian yang mungkin cukup membosankan untuk kamu. Ingat semua itu punya masa-masa nya sendiri, sabarlah menunggu.
Asmara :Akan ada angin segar dalam hubungan kamu sama doi.
Keuangan :Grafik keuangan kamu masih naik turun.saat ini.
Pekerjaan :Kejar saja ketinggalan itu, kamu bisa berusaha lebih baik lagi.

Libra


Kesabaran menjadi kunci utama. Saat ini perkembangan ke arah yang direncanain belum diwujudkan, kamu harus cari alternatif lain.
Asmara :Perbaiki hubungan kamu dengan Doi
Keuangan :Sedikit demi sedikit mulai membaik
Pekerjaan :Pekerjaan yang seabreg bisa kamu beresin

Scorpio


Jangan merendahkan seseorang yang telah berusaha ingin ngebantu kamu. Siapa tahu usahanya itu akan berguna untuk kamu.
Asmara :Ambil inisiatif untuk kontak Doi. Hilangkan gengsi-gengsian
Keuangan :Jangan terlalu memikirkan uang. Uang bukan segalanya lho
Pekerjaan :Sebentar lagi kamu bisa lihat hasil kerja keras kamu selama ini

Sagitarius


Kamu agak tegang menungggu sebuah keputusan atau jawaban yang sudah kamu tunggu tunggu. Lakukan sesuatu untuk mengalihkan pikiran kamu dari hal itu.
Asmara :Dunia sekarang milik kamu berdua, asal inget yang lain2 juga.
Keuangan :Uang datang sih datang cuman nggak secepat seperti kamu inginkan.
Pekerjaan :Antusiasme kamu jangan sampai menurun pertahankan supaya terus tinggi.

Capricorn


Berpeganglah pada impian dan tujuan kamu karena hal itu akan memberikan motivasi dan harapan kekamu. Hal ini yang kamu butuhkan di-hari2 ini.
Asmara :Kamu lagi pusing mikirin doi, lagi nunggu kepastian nih!
Keuangan :Bisa dibilang relatif lah kondisi keuanganmu.
Pekerjaan :Biarkan orang2 membereskan masalah mereka masing2, kamu nggak perlu ikut pusing biarin saja.

Aquarius


Nikmati hari ini bareng sama sohibmu atau orang yang dekat sama kamu. Bisa sama-sama melakukan kegiatan apa saja untuk ngilangin segala macam stres.
Asmara :Dibawa seneng saja hubungan kamu dengan doi.
Keuangan :Belajar menghargai waktu, karena waktu adalah uang.
Pekerjaan :Istirahatkan pikiranmu dari masalah tugas atau pekerjaan.

Pisces


Jangan mengingkari feeling kamu, abisnya nanti kamu bakal ngeluarin banyak energi berdebat dengan kamu sendiri. Ikuti feeling kamu saja, lebih nyaman.
Asmara :Kurang komunikasi, kamu takut menyinggung perasaanya.
Keuangan :Prioritaskan kebutuhan kamu dulu deh. Mulai sekarang.
Pekerjaan :Mau nggak mau urusan tersebut ngelibatin kamu juga.
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 10 Aug 2007, 11:37 am

yahhhhhh...... qrain up to date........ cape deh
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Fri 10 Aug 2007, 4:04 pm

10 Agustus 2007


Aries


Kalo bisa pikiranmu sebaiknya dibawa tenang saja, dengan begitu kamu bisa berpikiran jernih dalam menghadapi segala hal menyangkut kerjaan atau pribadi.
Asmara :Kamu harus toleran dengan segala kekurangan doi, lihat dong kelebihannya.
Keuangan :Rela-in ngeluarin uang untuk menyenangkan kamu sendiri.
Pekerjaan :Kegiatan diluar pekerjaan jangan sampai mengganggu.

Taurus


Terimalah kritik dan pujian dengan hati yang sama besar, jadi kamu jangan terlalu sensi dan salah terima. Dari situ kamu bisa menilai diri kamu sendiri.
Asmara :Pada mulanya kamu nggak demen tapi sekarang kok jadi nge-fans abis.
Keuangan :Kondisi keuangan lumayan cuman kamu saja yang kuarang bersyukur.
Pekerjaan :Pertahankan semangat kerja kamu yang tinggi, perlu dapat acungan jempol.

Gemini


Kamu nggak bertanggung jawab atas tindakan orang lain. Lakukan apa yang benar untuk kamu dan biarkan orang lain ngurusin mereka sendiri.
Asmara :Kamu nggak perlu curiga atau salah persepsi dulu
Keuangan :Amal sih sah-sah saja asal jangan berlebihan
Pekerjaan :Kamu harus memeriksanya lebih teliti lagi jangan terlewatkan
Cancer


Jangan men-ingat2 kebaikan yang sudah kamu berikan pada seseorang, lebih baik kamu lupakan saja. Dengan mengingat terus artinya kamu nggak ikhlas memberikannya.
Asmara :Jangan hanya berandai-andai terus donk, lakukan sesuatu dong!
Keuangan :Cadangan duit kamu bisa ditambah lagi, jadi kamu merasa safe kan.
Pekerjaan :Kalo kamu mau berhasil memang harus kerja keras, nggak ada jalan pintas.


Leo


Lakukan segala sesuatunya sesuai feeling kamu, jangan sampai terpengaruh oleh bujukan-bujukan orang-orang yang punya prinsip yang beda dari kamu.
Asmara :Doi mulai ada rasa cemburu kalo kamu sibuk-sibuk sama seseorang.
Keuangan :Kamu jangan terlalu berharap dulu sebelum ada kepastian.
Pekerjaan :Asmara dan bisnis nggak bisa digabung lho.

Virgo


Beberapa problem mulai mengganggu kamu dan hanya kesabaran dan ketenangan pikiran saja yang bisa menolong kamu.
Asmara :Pokoknya jangan dulu deh! Kamu harus tunggu waktu yang pas.
Keuangan :Beli-beli barang nggak ngilangin stres, dompet kamu yang stres.
Pekerjaan :Pertahankan konsentarsi kamu supaya tugas bisa cepet selesai.

Libra


Cobalah hari ini kamu agak rileks, lupakan sebentar segala ketegangan atau tekanan2 uru san pekerjaan atau urusan pribadi. Supaya pikiran kembali jernih nggak ribet.
Asmara :Kalo kamu mau mengalah, hubungan bisa harmonis kembali.
Keuangan :Kamu bersabar saja dulu kalo rejeki belum begitu lancar.
Pekerjaan :Kerjaan yang kamu harapkan selesai, ternyata masih memakan waktu.

Scorpio


Cocok dan nggaknya sih tergantung pada diri kamu sendiri, tetapi dalam keadaan sekarang ini sebaiknya jangan terlalu dipaksakan.
Asmara :Demi cinta kamu harus berkorban, tapi kamu sih oke-oke saja tuh.
Keuangan :Pemasukan sesuai dengan perhitunganmu, jadi kamu nggak pusing.
Pekerjaan :Target kamu agak nggak masuk akal deh!

Sagitarius


Nikmati dan cintailah kesenangan-kesenangan kamu karena semuanya ini akan membuat kamu bahagia. Sekali-kali kamu nggak usah merisaukan apa kataa orang.
Asmara :Lakukan sesuatu hal yang bikin hubungan kamu dan doi terkesan romantis.
Keuangan :Periksa baik-baik siapa yang perlu bantuan, jangan sampai kamu dimanfaatkan.
Pekerjaan :Hambatan-hambatan yang kamu temui masih dalam batas yang wajar kok.

Capricorn


Bikin aja rencana baru yang lebih seru dari waktu-waktu sebelumnya, nggak perlu keder duluan, maju terus tambah terus semangat kamu.
Asmara :Hubungan jangan sampai jadi dingin, nyesel entar
Keuangan :Nggak usah mikirin investasi-investasi dulu
Pekerjaan :Sekarang semuanya mulai terbuka, tapi jangan sombong

Aquarius


Jangan hanya menunggu kamu harus lebih mandiri, kalo kamu selalu maju mundur terus menerus kamu nggak bakalan maju. Jalan ditempat hanya membuang waktu.
Asmara :Kamu belum yakin juga sampai sekarang.
Keuangan :Belum bisa kamu dapatkan semuanya, satu-satu saja dulu.
Pekerjaan :Atur pekerjaan menurut prioritas jadi buat kamu akan jauh lebih gampang.

Pisces


Persoalan yang sedang kamu hadapi itu belum juga tuntas karena harus melalui sebuah proses, kamu memang harus masih bersabar. Hilangkan rasa gelisah itu.
Asmara :Saat pedekate kedoi meskipun kayaknya oke2 saja tapi nggak usah berharap terlalu banyak dulu.
Keuangan :Kamu boleh berhemat tapi jangan terus kelewat pelit.
Pekerjaan :Kamu bisa bekerja dengan lebih cerdik bukan lebih keras.











avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 11 Aug 2007, 10:01 am

sep..... ya....ya..... tawa
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Sun 12 Aug 2007, 8:14 am

12 Agustus 2007

Aries


Lakukan apa yang pengen kamu lakukan untuk mengejar impian yang nggak lama lagi bisa terwujud. Kamu harus tetap pede dan yakin bahwa semuanya akan terjadi.
Asmara :Jangan selalu menuruti emosi bisa2 hubungan kamu dan doi jadi panas.
Keuangan :Nikmatilah hasil jerih payah kamu sendiri, jadi rasanya asyik.
Pekerjaan :Pikirin urusan kamu sendiri saja jadi kamu bisa lebih konsen.

Taurus


Kamu merasa gelisah dan pengen cepet melangkah maju tetapi yang paling baik biarkan saja sampai tiba saatnya sendiri. Kalo kamu paksain hasilnya pasti mengecewakan.
Asmara :Doi hatinya mulai luluh, bener kan kamu ngalah untuk menang
Keuangan :Mulai beranjak dengan adanya penambahan dari kerja sampingan
Pekerjaan :Asal kamu bisa kerja secara sistematis artinya “No Problem” dong untuk kamu

Gemini


Kamu mau berbuat baik lakukanlah sebagaimana mestinya sampai batas tertentu jadi kamu nggak dimanfaatin orang. Hati2-lah jangan sampai kamu rugi.
Asmara :Sebaiknya kamu ambil waktu untuk mikir, bagaimana kamu harus bersikap.
Keuangan :Kondisi keuangan yang stabil bisa kamu pertahankan.
Pekerjaan :Gangguan dipekerjaan masih dalam batas wajar-wajar saja.

Cancer


Nggak perlu tergesa-gesa membuat rencana baru jika kamu merasa belum siap. Karena persiapan matang akan membantu kamu juga.
Asmara :Bersikap manis dong ke doi
Keuangan :Ada pembayaran masuk yang sudah lama kamu tunggu.
Pekerjaan :Situasi nggak menginjinkan untuk cuti, kan masih ada lain kali

Leo


Hadapi apa yang bener-bener kamu pengen dalam hidup ini. Buat rencana yang pasti supaya nggak terombang-ambing oleh ketidakpastian.
Asmara :Hari-hari asmara kamu akan bersinar kembali
Keuangan :Bersabarlah sebentar
Pekerjaan :Pikirkan baik-baik bagaimana merealisasikan gagasan itu

Virgo


Tiba2 masalah masa lalu kembali membuat kamu resah kembali, ini artinya kamu belum dapat melupakannya secara tuntas. Kendalikan perasaanmu kalo ingin semuanya lancar.
Asmara :Problem dengan doi datangnya dari perasaanmu yang selalu curiga.
Keuangan :Perbaikan belum ada sekarang kamu harus menunggu.
Pekerjaan :Kebimbangan bikin langkah kamu terhenti.

Libra


Pengalaman-pengalaman pahit itu sebenarnya bisa kamu jadikan pelajaran untuk mencapai sukses. Pokoknya kamu jangan cepat patah semangat, cobalah terus sampai kamu bisa.
Asmara :Apa yang kamu takutkan itu sebenarnya nggak ada tuh.
Keuangan :Nurutin kemauan hati sih oke-oke saja asal jangan melewati budgetmu.
Pekerjaan :Beberapa problem sudah bisa kamu handle.

Scorpio


Redakan dulu rasa kesebelan kamu karena bisa bikin kamu nggak konsen, dan hal itu akan menghambat langkah kamu untuk maju.
Asmara :Kurangi keras kepala kamu dan coba dengarkan kata-kata doi.
Keuangan :Kamu terlalu memaksakan sebetulnya hal itu nggak perlu kamu lakukan,
Pekerjaan :Kalo kamu nggak sanggup, jangan segan-segan minta bantuan

Sagitarius


Kamu sering merasa tidak sanggup dengan beban tanggung jawab ini, jangan cepat menyerah.
Asmara :Mimpi menjadi kenyataan
Keuangan :Kamu perlu mawas diri supaya nggak kebujuk
Pekerjaan :Semua persoalan sudah jelas dan penyelesaian menjadi mudah

Capricorn


Kalo kamu mau marah atau ngambek, tujukan pada orang yang bersangkutan jangan orang-orang dekat di sekitar kamu, jangan bikin suasana yang nyebelin.
Asmara :Kayaknya kamu lagi males ngurusin asmara
Keuangan :Sekali-sekali senengin diri kamu dong
Pekerjaan :Kadang-kadang kamu kurang konsen

Aquarius


Jangan memberati pikiran dengan hal yang tidak begitu perlu, fokuskan saja pada tujuan dan rencana kamu sebelumnya.
Asmara :Jangan nguber terus, kabur lho ‘ntar.
Keuangan :Pengeluaran dana terjadi secara mendadak.
Pekerjaan :Usaha kamu mulai bisa diandelin.

Pisces


Halangan itu datangnya dari diri kamu sendiri, kamu yang terlalu toleran terhadap siapa saja jadi sering dimanfaatkan oleh orang2 disekitar kamu. Kamu harus berobah sikap.
Asmara :Urusan asmara sedang jauh dari pikiranmu saat ini.
Keuangan :Biar sedikit kan nggak apa2 asal jalannya lancar2 saja.
Pekerjaan :Jernihkan pikiran kamu supaya melaksanakan kerjaan jadi ringan
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 12 Aug 2007, 11:03 pm

owww......... cape deh
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik