Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Fri 27 Apr 2007, 11:30 am

.: BeasT :. wrote:
Pisces

Hidup memang harus saling bantu membantu dan
seorang mengharapkan bantuanmu, nggak salah kamu ulurkan tangan dan
orang itu pantas dibantu.
Asmara :Berjaga-jagalah kamu mau sakit hati, ikuti suara hatimu deh!
Keuangan :Standar kehidupanmu akan naik asalkan sesuai batas kemampuanmu saja.
Pekerjaan :Masukan-masukan berharga akan kamu dapatkan dan akan berguna pula.

Hidup memang harus saling bantu membantu dan
seorang mengharapkan bantuanmu, nggak salah kamu ulurkan tangan dan
orang itu pantas dibantu. -------> syapa yach?!? kayaknya kagak ada


Asmara :Berjaga-jagalah kamu mau sakit hati, ikuti suara hatimu deh!
---------> wedhew... jangan doa'in gtu dunkX

Keuangan :Standar kehidupanmu akan naik asalkan sesuai batas kemampuanmu saja. -------> maksudnya?!?

Pekerjaan :Masukan-masukan berharga akan kamu dapatkan dan akan berguna pula ---------> belom kerja euy!
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 27 Apr 2007, 2:19 pm

TaSyA_mOoD wrote:
asmara ==> lah klo da dapet... apa lage yg usaha?bingung
keuangan ==> yess..... rencana q berhasil berarti... feel good

pekerjaan ==> yuuh neh banyak jadwal yg bertumpukan .... ugh
klo dah dapet... berarti usaha tuk makin langgeng... Bill Suck

tebaklah_aku wrote:

Hidup memang harus saling bantu membantu dan
seorang mengharapkan bantuanmu, nggak salah kamu ulurkan tangan dan
orang itu pantas dibantu. -------> syapa yach?!? kayaknya kagak ada


Asmara :Berjaga-jagalah kamu mau sakit hati, ikuti suara hatimu deh!
---------> wedhew... jangan doa'in gtu dunkX

Keuangan :Standar kehidupanmu akan naik asalkan sesuai batas kemampuanmu saja. -------> maksudnya?!?

Pekerjaan :Masukan-masukan berharga akan kamu dapatkan dan akan berguna pula ---------> belom kerja euy!

temen terdekatmu mungkin....??? , waaa...ma'ap , yup jika kita berusaha lebih giat pasti nantinya akan mendapatkan hasil yg maksimal , khan profesi ndak untuk yg kerja aja.... bisa untuk yg masih pelajar maupun yg udah ker.... Bill Suck
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Fri 27 Apr 2007, 3:34 pm

.: BeasT :. wrote:
tebaklah_aku wrote:Knapa nulis horoskopny kagak tiap hare yach? marah

Padahal kan horoskop tiap hari tuch di Upgrade...

Klo gak percaya buka aja www.kafegaul.com tawa hehehe

waduh...lok tiap hari ya mana bisa atuh non.... :hik..: hbs pd sibuk ma urusannya masing2.... gmn lok cha aja yg ngisi neh thread....:hik..:

Nggak dech... cool

icha kan jga punya kegiatan... bosen
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 27 Apr 2007, 6:26 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:
Nggak dech... cool

icha kan jga punya kegiatan... bosen

ooowww... cape deh
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 28 Apr 2007, 6:30 am

Horoskop 28/04/2007

Aries

Ada perubahan yang nggak kamu inginkan tapi ini
memang keadaannya lagi nggak me nentu, kayaknya jadi nggak terarah.
Tunggu saja nanti keadaan akan kembali normal kok.
Asmara :Apapun yang terjadi semua itu adalah untuk kebaikan kamu sendiri.
Keuangan :Kalo bisa tabunganmu jangan dicairkan dulu, tunggulah sebentar lagi.
Pekerjaan :Kerja keras kamu selama ini bisa kamu nikmati hasilnya.

Taurus


Kesulitan-kesulitan yang telah berhasil kamu atasi dengan susah payah itu merupakan sukses kamu. Happy happy saja deh!
Asmara :Perasaanmu masih berubah-ubah tuh, belum mantap.
Keuangan :Situasi keuanganmu masih oke-oke saja sih!
Pekerjaan :Ketekunanmu ada hasilnya, jadi nggak percuma selama ini.

Gemini


Kamu nggak bertanggung jawab atas tindakan orang
lain. Lakukan apa yang benar untuk kamu dan biarkan orang lain ngurusin
mereka sendiri.
Asmara :Kamu nggak perlu curiga atau salah persepsi dulu
Keuangan :Amal sih sah-sah saja asal jangan berlebihan
Pekerjaan :Kamu harus memeriksanya lebih teliti lagi jangan terlewatkan

Cancer


Coba perhatikan nasehat seseorang siapa tahu
akan membawa kebaikan dan keuntungan buat kamu. So jangan kamu remehkan
nasehat tersebut.
Asmara :Kamu sedang memasuki fase yang asyik, enjoy it!
Keuangan :Bisa kamu nikmati hasil kerja kamu sekarang.
Pekerjaan :Kamu merasa cukup puas dengan hasil pekerjaanmu.

Leo


Perbedaan pendapat itu biasa terjadi, cari titik
temunya jadi bisa menyatukan perbedaan tersebut. Kamu nggak usah bete
menghadapinya.
Asmara :Doi kelihatannya sudah mantap sama kamu.
Keuangan :Pengeluaran rutin nggak kamu tunda lagi.
Pekerjaan :Sepertinya kamu bisa selesai sesuai waktu yang diminta.

Virgo


Nasehat itu bagus untuk kamu, jangan curiga
duluan. Hanya cara penyampaiannya yang berbeda, maksudnya sih sama dan
akan bawa kebaikan bagi kamu.
Asmara :Kamu sepertinya acuh tapi butuh gitu.
Keuangan :Situasi keuangan kamu akan ada peningkatan
Pekerjaan :Kalo kamu ingin melangkah jangan ngikut jejak orang lain

Libra


Apapun yang akan kamu kerjakan akan berjalan
lancar, kamu boleh happy sekarang kare na keberuntungan lagi sohib an
sama kamu. Sukses didepan mata.
Asmara :Hilangkan rasa penasaranmu supaya nggak ngeganjel dihati.
Keuangan :Ada sedikit keberuntungan buat kamu untuk tambah2 jajan.
Pekerjaan :Kerjakan semua tugas kamu satu persatu supaya hasil bisa oke.

Scorpio


Sekali kali manjakan diri kamu sendiri, nggak
perlu melakukan apa-apa. Di rumah saja mendengarkan musik kesayangan
atau apalah sampai badan enak lagi rasanya.
Asmara :Kamu harus lebih percaya sama doi jangan pada temanmu itu, hati-hatilah.
Keuangan :Agak sulit buat kamu untuk hemat, karena banyak yang harus dibeli.
Pekerjaan :Kalo bisa kerjaan yang tertunda segera dirapikan.

Sagitarius


Kehadiran seseorang dari masa silam akan
bikin masalah buat kamu, tapi itu semua tergantung kamu sendiri
bagaimana menanganinya. Ambil keputusan terbaik menurut kamu
Asmara :Jalinan cinta kamu dan doi harus kamu perkokoh supaya bisa langgeng.
Keuangan :Usahamu nggak percuma lho, ada hasil boleh kamu tunggu.
Pekerjaan :Kemampuan kamu harus dikasih lihat, jangan dibelakang layar melulu.

Capricorn


Yakinkan diri respon apapun yang kamu terima
sekarang, itu adalah yang terbaik. Jadi rencana-rencana yang telah kamu
persiapkan akan terealisasikan.
Asmara :Mending kamu nggak usah janji kiranya nggak bisa menepatinya.
Keuangan :Kamu kadang terlalu optimis.
Pekerjaan :Jalani tugas kamu sesuai kerangka waktu yang sudah dibikin.

Aquarius


Kejadian yang nggak enak itu sebaiknya
ditanggapi dengan hati lapang dan nggak perlu di permasalahkan lagi.
Mulailah dengan semangat baru.
Asmara :Ada peluang romantis untuk kamu
Keuangan :Kamu lagi hoki nih keliatannya
Pekerjaan :Jangan kamu lewatkan kesempatan bagus ini.

Pisces


Ada yang sedang berusaha mancing emosimu,
kesabaranmu diuji kembali. Kamu nggak usah banyak bicara. Buka telinga
lebar-lebar kamu akan dapat manfaatnya.
Asmara :Pendekatan memang perlu kesabaran
Keuangan :Bayar tagihan tepat waktu
Pekerjaan :Kamu bisa minta nasehat pada ahlinya
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sat 28 Apr 2007, 12:50 pm

Gemini

Kamu nggak bertanggung jawab atas tindakan orang
lain. Lakukan apa yang benar untuk kamu dan biarkan orang lain ngurusin
mereka sendiri.
Asmara :Kamu nggak perlu curiga atau salah persepsi dulu
Keuangan :Amal sih sah-sah saja asal jangan berlebihan
Pekerjaan :Kamu harus memeriksanya lebih teliti lagi jangan terlewatkan

kesehatan na mana?

soal na tasya ge sakit peyut molw neh begadang
Asmara :Kamu nggak perlu curiga atau salah persepsi dulu <=== ga kok ga curigaan lage da molai bisa percaya kok... senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Sat 28 Apr 2007, 3:26 pm

.: BeasT :. wrote:
Pisces

Ada yang sedang berusaha mancing emosimu,
kesabaranmu diuji kembali. Kamu nggak usah banyak bicara. Buka telinga
lebar-lebar kamu akan dapat manfaatnya.
Asmara :Pendekatan memang perlu kesabaran
Keuangan :Bayar tagihan tepat waktu
Pekerjaan :Kamu bisa minta nasehat pada ahlinya

Asmara :Pendekatan memang perlu kesabaran ---> lageeee sedih... bkannya mao pdkt!
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 29 Apr 2007, 9:22 am

Horoskop 29/04/2007

Aries


Kenalilah diri kamu sendiri, seberapa besar
kemampuan yang kamu punya dan memahami keterbatasan yang kamu punya
juga. Maka jalan yang kamu tempuh lebih terarah.
Asmara :Kamu sudah menerima doi seperti apa adanya, buat kamu juga lebih nyaman.
Keuangan :Kondisi duit kamu semakin bagus saja.
Pekerjaan :Titik terang sudah jelas dalam hidup kamu.

Taurus

Kamu seringkali mencemaskan hal-hal yang jauh di
muka dan juga belum tentu kejadian, rileks saja dan lebih optimis
supaya pikiranmu kebawa tenang.
Asmara :Doi butuh kata-kata yang menghangatkan hati lho.
Keuangan :Kendalikan keinginan untuk belanja-belanja.
Pekerjaan :Persiapkan diri menuju sukses, hilangkan pikiran-pikiran negatif.

Gemini

Nggak lama lagi kemelut yang terjadi akan
berakhir dan kebahagiaan akan datang kemba li. Jadi kamu nggak usah
terlalu kuatir atas hal ini.
Asmara :Kalo kamu memang nggak ada apa2, kasih respon yang netral juga.
Keuangan :Beramal sih sah2 saja tapi harus ada batasnya, jangan kamu jadi susah.
Pekerjaan :Perlahan- lahan segala rintangan bisa kamu lewati dengan baik.

Cancer

Biarkan saja pendapat atau komentar orang lain.
Udah sepantasanya kamu menikmati jerih-payah kamu sendiri selama ini.
Lakukan apa yang kamu suka.
Asmara :Sekarang kamu sudah mulai mengenal sifat doimu itu.
Keuangan :Jangan terobsesi dengan uang, bisa bikin kamu stress.
Pekerjaan :Rencana-rencana matang akan berjalan seperti semestinya

Leo

Kamu kadang cenderung merasa terlalu yakin apa yang
kamu inginkan akan menjadi kenyataan. Kemungkinan gagal selalu ada,
jadi siap-siap saja.
Asmara :Berbaikan kembali biasanya jadi lebih mesra.
Keuangan :Bila ada lebih sebaiknya ditabung, jangan dihambur-hamburkan.
Pekerjaan :Ketelitian kamu akan sangat membantu kelancaran pekerjaan.

Virgo

Kamu sering nggak tegaan, kasihanilah diri kamu sendiri baru mikirin orang lain. Kamu banyak dapat masalah karena hal itu.
Asmara :Tenang-tenang hubungan kamu dan doi, makanya jangan bikin gara-gara.
Keuangan :Sedang-sedang saja kondisi duit kamu, tahan dulu keinginan-keinginan kamu itu.
Pekerjaan :Buat cacatan untuk hal-hal yang akan kamu lakukan supaya nggak lupa.

Libra

Sudah bisa dipastikan dari beberapa sumber ada
yang berhasil, tapi kamu nggak usah kesenangan dulu. Tunggu kepastianya
dan kamu nggak perlu sombong.
Asmara :Lega rasa hati kamu sesudah kamu mengetahui sesuatu tentang doi.
Keuangan :Kerja keras kamu selama ini, bisa kamu nikmati hasilnya sebentar lagi.
Pekerjaan :Kamu hanya perlu melakukan langkah yang pertama, tunggu apa lagi?

Scorpio

Belajar untuk menerima takdir menjalankan kehidupanmu biasanya hasilnya akan jauh lebih baik daripada penglolaan kamu sendiri.
Asmara :Kesetiaan lagi diuji nih
Keuangan :Akan ada tambahan
Pekerjaan :Kembangkan motivasi baru dalam bidang kerjaanmu

Sagitarius

Yakinlah kepada diri sendiri bahwa kamu
memang sanggup untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan baik,
percayalah pada kemampuan.
Asmara :Perhatiannya begitu besar
Keuangan :Suatu kebutuhan jangan sampai terlewatkan
Pekerjaan :Jangan memandang remeh pada tugas2 atau pekerjaan

Capricorn

Jangan terlalu deket-deket sama teman kamu
yang sedang bermasalah karena tanpa kamu sadari akan berpengaruh juga
ke kamu atau kamu jadi ikutan mikir
Asmara :Pertemuan yang asyik dan menyenangkan
Keuangan :Pelan-pelan bisa mendekati target yang kamu bikin
Pekerjaan :Kamu bisa mengandalkan pengalaman kamu

Aquarius

Orang hidup harus saling tolong menolong, jadi kamu jangan lupa membalas budi kepada orang yang pernah menolong kamu.
Asmara :Ambil sikap wait and see sajalh dulu.
Keuangan :Pembelian barang yang nggak begitu penting bisa ditunda sebentar.
Pekerjaan :Lebih baik kamu menyesuaikan diri dengan keadaan sekarang.

Pisces

Kamu harus menindak lanjuti rencana tersebut
secara serius, kalo nggak akibatnya semua yang sudah kamu rintis nggak
ada kemajuan, sayang kan.
Asmara :Kasih unjuk kalo kamu suka sama Doi, dan tunggu responnya
Keuangan :Ada sesuatu yang menguntungkan
Pekerjaan :Teruskan kerjaan itu, pasti ada hasilnya
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 30 Apr 2007, 12:46 pm

Horoskop 30/04/2007

Aries


Akan terjadi hal-hal yang nggak terduga di
kehidupan kamu, tapi kamu dapat mengatasinya. Karena kamu akan dapat
bantuan dari orang-orang di sekitar kamu.
Asmara :Segalanya berjalan sesuai dengan rencana kamu.
Keuangan :Uang kamu sudah siap untuk digunakan.
Pekerjaan :Suasana kerja cukup menyenangkan buat kamu.

Taurus

Akan ada kebaikan dan keburukan di hari ini.
Selama kamu bisa mengendalikan emosi kamu sih bakal oke semuanya. Hal
yang diminta adalah toleransimu.
Asmara :Kamu ingin dapetin cinta yang lebih besar.
Keuangan :Kamu kebanyakan ngeluarin duit.
Pekerjaan :Jangan kerja over-time terus, kamu bisa jenuh lho.

Gemini

Segala sesuatunya berjalan pelanpelan nggak
secepat seperti perhitungan kamu, meskipun begitu kamu nggak bisa
berbuat banyak selain menunggu perkembangan selanjutnya.
Asmara :Urusan asmara nggak sempat dipikirin karena kesibukan kamu yang seabreg-abreg.
Keuangan :Pengeluaran agak tinggi jadi kayaknya seperti boros.
Pekerjaan :Kamu bisa minta nasehat dan saran dari orang yang handal supaya sukses.

Cancer

Sudah mulai ada jalan tapi sepertinya kamu harus
turun tangan sendiri, jangan menyerahkan ke orang lain. Kamu akan
kecewa, nggak usah meragukan kemampuanmu sendiri.
Asmara :Cari waktu khusus untuk kamu dan doi supaya tambah asyik.
Keuangan :Uang yang kamu keluarkan sebanding dengan manfaat yang kamu dapat.
Pekerjaan :Kamu harus yakin bahwa kamu bisa dan jangan mundur lagi.

Leo

Ada beberapa rencana kamu mengalami masalah tapi
ini bukan salah kamu. Ini hanya penundaan sementara saja. Jadi tunggu
dan lihat kondisi.
Asmara :Hari-hari ini nggak ada yang kamu sangsikan lagi
Keuangan :Pemasukan uang kurang cepet, kamu jadi agak sebel
Pekerjaan :Jangan ragu-ragu, kalo kamu sudah mantap “go ahead” saja

Virgo

Tinggalkan masalah pekerjaan atau masalah
lainnya, hati dibawa senang sebentar. Jalan-jalan di mall sambil cuci
mata dan refreshing itu perlu kamu lakukan.
Asmara :Kamu nggak usah terlalu ngoyo gitu, yang wajar-wajar sajalah.
Keuangan :Dana kamu masih cukup kalo kamu hati-hati.
Pekerjaan :Gagasan kamu yang oke itu tahan saja dulu, tunggu sampai besok hari.

Libra

Kalo ada yang bersalah kekamu, berilah maaf dan
kalo kamu yang bikin salah ada baiknya kamu juga minta maaf. Semua ini
akan mendatangkan rasa nyaman deh!
Asmara :Kalo kamu sayang sama doi, tunjukan saja supaya doi tambah yakin.
Keuangan :Yah bisa dibilang agak-agak ngepas saat ini.
Pekerjaan :Hidup kan nggak untuk kerja terus, jangan lupa untuk senang-senang sedikit.

Scorpio

Keadaan yang sebenarnya nggak seserius seperti
dugaanmu, jadi hal itu nggak perlu sampai menekan kamu. Kamu lewati
dulu bagian ini baru bikin rencana selanjutnya.
Asmara :Giliran kamu dengerin keluh kesah doi, harus gantian jadi sama2 kan.
Keuangan :Mending kamu pikir lagi sebelum membeli sesuatu, jadi nggak nyesel.
Pekerjaan :Nanti waktu jugalah yang bakal mengelolanya.

Sagitarius

Untuk sementara kamu nggak usah mikir-mikir
yang nggak-nggak deh, kalo kamu mikir jelek-jelek jadinya jelek, kamu
mikir bagus jadinya juga bagus.
Asmara :Kamu aja yang selalu mencari-cari alasan.
Keuangan :Jangan ambil resiko.
Pekerjaan :Tenaga dikerahkan untuk kesibukan mendatang.

Capricorn

Bersiap-siaplah keberuntungan kamu akan berubah menjadi lebih baik dan jalan menuju cita-cita sudah kelihatan jelas.
Asmara :Kamu acuh tak acuh, bikin Doi kebingungan.
Keuangan :Siapkan secukupnya untuk bersenang-senang.
Pekerjaan :Yah….kejenuhan menyerang Anda.

Aquarius

Mulailah hari kamu diawali dengan semangat
baru. Bila kamu memang benar-benar menginginkan, ada kemungkinan kamu
bisa mendapatkannya.
Asmara :Bikin sesuatu yang romantis untuk doi dan kamu.
Keuangan :Ekstra hati-hati, sepertinya kamu akan akan kecopetan
Pekerjaan :Rencana dan usaha kamu akan berkembang.

Pisces

Jangan kebawa perasaan, hal-hal yang penting
mending kamu pikirkan dulu jadi lebih berguna. Perasaan sebel itu nanti
juga hilang sendiri.
Asmara :Ngomong aja langsung
Keuangan :Masih bisa shopping shopping kebutuhan sendiri
Pekerjaan :Kontrak baru akan kamu dapat
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Mon 30 Apr 2007, 2:01 pm

Gemini

Segala sesuatunya berjalan pelanpelan nggak
secepat seperti perhitungan kamu, meskipun begitu kamu nggak bisa
berbuat banyak selain menunggu perkembangan selanjutnya.
Asmara :Urusan asmara nggak sempat dipikirin karena kesibukan kamu yang seabreg-abreg.
Keuangan :Pengeluaran agak tinggi jadi kayaknya seperti boros.
Pekerjaan :Kamu bisa minta nasehat dan saran dari orang yang handal supaya sukses.

yg asmara bner thu... tapi ntr jumat sampek minggu ya hari khusus buat dy.... Wow Kereennn
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  frasety7 on Mon 30 Apr 2007, 4:02 pm

wuih... keren boeR.....Wow Kereennn
yang TAURUS n CARPICORN 77,77% bener semua tuh.... senyum2
cucok2... Shoot Kiri

frasety7
Senior Genin
Senior Genin

Male
Jumlah posting : 152
Age : 31
Location : keluar masuk hati
Notepad : :-P
Job/Hobbies : sports
Registration date : 23.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 01 May 2007, 11:40 am

Horoskop 01/05/2007

Aries


Kejujuran kamu baru kliatan hasilnya sekarang, nikmatilah keberuntungan yang nggak kamu duga sebelumnya.
Asmara :Kamu butuh ruang gerak.
Keuangan :Uang itu relatif, tergantung kamu sendiri.
Pekerjaan :Kerja sama bisa diterapkan.

Taurus


Kamu boleh-boleh saja sekali-kali mengenang sekedar ingat saja, asal jangan sampai kembali terpaku dan bikin satu beban pikiran baru buat kamu.
Asmara :Perasaanmu kadang nggak sejalan dengan pikiranmu.
Keuangan :Sebentar lagi akan ada perubahan positif buat kamu.
Pekerjaan :Kerjasama yang kamu galang akan berhasil dengan gemilang.

Gemini

Kamu jangan gampang terpengaruh pada bujukan teman yang menjanjikan sesuatu yang besar. Hati-hatilah sepertinya opini kamu lebih bisa diandalkan.
Asmara :Kamu berada di persimpangan jalan, jadi rada bingung.
Keuangan :Boleh saja kamu membantu asal jangan menjadi beban buat kamu.
Pekerjaan :Masukan dari rekan bisa untuk jadi pertimbanganmu.

Cancer

Kamu merencanakan untuk masa depan sebenernya sih bagus juga, tetapi jangan muluk-muluk, nanti kamu kecewa.
Asmara :Kasih unjuk kalo kamu demen ama doi
Keuangan :Ada uang masuk, lumayan kan
Pekerjaan :Bantuan temen kurang bisa diandalin

Leo

Jangan bingung-bingung lagi sama keputusan yang kau ambil, kamu harus berusaha supaya rencana yang udah dibahas dapat terlaksana.
Asmara :Seneng-senengin Doi deh
Keuangan :Bayar tagihan-tagihan supaya nggak kena denda
Pekerjaan :Kamu akan dapat bantuan dari kiri kanan

Virgo

Apapun sekarang yang akan kamu kerjakan bakalan membuahkan hasil yang positif karena keberuntungan sedang cs-an sama kamu. Manfaatin kesempatan ini.
Asmara :Kadang kamu sebel banget sama doi, tapi kamu suka kan?
Keuangan :Optimis saja sampai uang itu bener2 datang.
Pekerjaan :Kepentingan pribadi jangan dicampur dengan kepentingan kantor.

Libra

Robahlah cara berpikir kamu karena segala sesuatunya itu harus melewati berbagai proses sampai kamu mendapatkan yang bener2 sreg dihati.
Asmara :Lagi asyik nih demen2annya so kamu enjoy saja deh!
Keuangan :Kalo kamu nggak hati2 bisa rawan lho! kondisi keuangan kamu.
Pekerjaan :Nggak perlu bikin target diluar batas kemampuanmu.

Scorpio

Keadaan yang sebenarnya nggak seserius seperti dugaanmu, jadi hal itu nggak perlu sampai menekan kamu. Kamu lewati dulu bagian ini baru bikin rencana selanjutnya.
Asmara :Giliran kamu dengerin keluh kesah doi, harus gantian jadi sama2 kan.
Keuangan :Mending kamu pikir lagi sebelum membeli sesuatu, jadi nggak nyesel.
Pekerjaan :Nanti waktu jugalah yang bakal mengelolanya.

Sagitarius

Kamu jangan terus percaya begitu saja terhadap omongan seseorang, semuanya itu perlu kamu saring dulu dan diteliti lebih lanjut. Supaya kamu nggak bikin kekeliruan.
Asmara :Pelan-pelan hubungan kamu dan doi akan pulih kembali.
Keuangan :Pengeluaran kamu akan meningkat tajam.
Pekerjaan :Kalo kamu belum mendapatkan artinya kamu masih harus bersabar.

Capricorn

Benahi kesalahan itu supaya suasana kembali seperti sediakala, berjanjilah pada diri sendiri untuk tidak mengulang kesalahan tersebut.
Asmara :Cinta Anda berdua bersemi selalu
Keuangan :Pengeluaran menjadi besar
Pekerjaan :Tidak selalu yang kamu lakukan itu benar

Aquarius

Kesalahan nggak ada pada pihakmu, hanya pihak lain saja yang salah pengertian. Jadi kamu nggak perlu terlalu kuatir2 banget deh! Nanti juga beres.
Asmara :Ada masalah dihubungan kamu dan doi itu sih sudah biasa, maklum saja.
Keuangan :Kebutuhan2 utama bisa kamu penuhi, itu yang perlu kan.
Pekerjaan :Hasil yang kamu dapat nggak sesuai harapan kamu, bisa kan dicoba lagi.

Pisces

Pendapat orang2 disekitar kamu bisa kan kamu tampung dan kamu gabungkan dengan pendapat kamu supaya kamu dapat pola pemikiran yang lain.
Asmara :Hubungan yang baik sebaiknya kamu jalin dulu.
Keuangan :Hati2lah jangan sampai kamu dimanfaatin oleh kerabat kamu sendiri.
Pekerjaan :Lihat2 dulu kalo lamu mau mendelegasikan pekerjaan.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 4:55 pm

waaaaa... kenyang

skarang critanya dach rajin nge-copy dareee alamat yg waktu ntu icha kasih yaw...

baguslah... senyum2
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 01 May 2007, 4:59 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:waaaaa... kenyang

skarang critanya dach rajin nge-copy dareee alamat yg waktu ntu icha kasih yaw...

baguslah... senyum2

hehehe... akhirnya ketauan jg... so tongue
yuppp.... tinggal copy-paste duank... peace
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 01 May 2007, 8:28 pm

macam na trada yg sepesial... ngudut
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 8:59 pm

coba dech slaen dareeee astaga ada jga kok ttg laennya di www.primbon.com Good Luck!
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 01 May 2007, 9:04 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:coba dech slaen dareeee astaga ada jga kok ttg laennya di www.primbon.com Good Luck!
ow ngerti thu gw..... senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 01 May 2007, 9:08 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:coba dech slaen dareeee astaga ada jga kok ttg laennya di www.primbon.com Good Luck!

nahhh berhubung sumber˛nya dah ketahuan semuanya...
ummm berarti....
......................
......................
......................
......................
......................
......................
......................
......................
......................
......................
......................

mao berhenti tuk copy-paste lage.... so tongue
peace peace peace


Terakhir diubah oleh tanggal Tue 01 May 2007, 9:11 pm, total 1 kali diubah
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 9:08 pm

TaSyA_mOoD wrote:
NoBodY's_PerFeCt wrote:coba dech slaen dareeee astaga ada jga kok ttg laennya di www.primbon.com Good Luck!
ow ngerti thu gw..... senyum2

waaaaaaa... ktauan nie... suka mbaca gtu-an jga yaw?!? bingung
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 01 May 2007, 9:12 pm

heuheuheu...... Malu

jadi malow......

ayo cari yg laen na......... ayo ayo
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 9:20 pm

TaSyA_mOoD wrote:heuheuheu...... Malu

jadi malow......

ayo cari yg laen na......... ayo ayo

sebenernya banyak kok...

yang ak tao ntu www.msn.com ---> cari astrologynya

trus www.seventeen.com ,

www.gadis-online.com ---> tapi musti register dulu

di yahoo.com jga ada kok ---> tinggal pilih astrology-na...

eeeh bagi2 alamat yang km tao jga dunkz sya...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 01 May 2007, 9:22 pm

NoBodY's_PerFeCt wrote:
TaSyA_mOoD wrote:heuheuheu...... Malu

jadi malow......

ayo cari yg laen na......... ayo ayo

sebenernya banyak kok...

yang ak tao ntu www.msn.com ---> cari astrologynya

trus www.seventeen.com ,

www.gadis-online.com ---> tapi musti register dulu

di yahoo.com jga ada kok ---> tinggal pilih astrology-na...

eeeh bagi2 alamat yang km tao jga dunkz sya...

gw palingan d yahoo... trus ma primbon gt...

sisa na gw liat sendiri d majalah senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 10:21 pm

TaSyA_mOoD wrote:
NoBodY's_PerFeCt wrote:
TaSyA_mOoD wrote:heuheuheu...... Malu

jadi malow......

ayo cari yg laen na......... ayo ayo

sebenernya banyak kok...

yang ak tao ntu www.msn.com ---> cari astrologynya

trus www.seventeen.com ,

www.gadis-online.com ---> tapi musti register dulu

di yahoo.com jga ada kok ---> tinggal pilih astrology-na...

eeeh bagi2 alamat yang km tao jga dunkz sya...

gw palingan d yahoo... trus ma primbon gt...

sisa na gw liat sendiri d majalah senyum2

yaaaaaaaach bosen
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 01 May 2007, 10:27 pm

soal na gw seh kebanyakan liat na d majalah... :cape deh:

heuheuheue
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 01 May 2007, 10:34 pm

TaSyA_mOoD wrote:soal na gw seh kebanyakan liat na d majalah... :cape deh:

heuheuheue

biasanya majalah apa?

cosmo? ataw apa?
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik