Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Mon 07 May 2007, 4:22 pm

.: UnknowN :. wrote:Horoskop 07/05/2007

gi libur... peace

dasar... prasaan libur mulu dech cool
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 08 May 2007, 2:37 am

TaSyA_mOoD wrote:
kok kayak na sama ye.... sama tgl brp gt..... Hmmm...

ummm mang bener... coba di inget2 lage... peace
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Tue 08 May 2007, 10:35 am

.: UnknowN :. wrote:

Cancer

Pikirkan saja hal2 yang baik dan menyenangkan daripada kamu mencemaskan hal2 yang belum tentu terjadi. Pikiran bagus akan membawa pengaruh positif buat kamu.
Asmara :Kamu jangan terlalu cepet tersinggung, bisa bikin masalah dengan doi.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu cerah kembali dalam waktu dekat ini.
Pekerjaan :Kamu akan berhasil tapi masih harus melewati proses dulu.

heemmm nyeeeeem ngudut
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 08 May 2007, 10:52 am

.: Gaara :. wrote:
.: UnknowN :. wrote:

Cancer

Pikirkan saja hal2 yang baik dan menyenangkan daripada kamu mencemaskan hal2 yang belum tentu terjadi. Pikiran bagus akan membawa pengaruh positif buat kamu.
Asmara :Kamu jangan terlalu cepet tersinggung, bisa bikin masalah dengan doi.
Keuangan :Kondisi keuangan kamu cerah kembali dalam waktu dekat ini.
Pekerjaan :Kamu akan berhasil tapi masih harus melewati proses dulu.

heemmm nyeeeeem ngudut

methhh tuh tgl brp meth???? dah kadaluarsa... peace
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Tue 08 May 2007, 11:14 am

.: UnknowN :. wrote:

methhh tuh tgl brp meth???? dah kadaluarsa... peace
bisa toh kadaluarsa Muntah

klo gtu mana yg update terbaru Dingin Sakit
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 08 May 2007, 4:00 pm

.: UnknowN :. wrote:
TaSyA_mOoD wrote:
kok kayak na sama ye.... sama tgl brp gt..... Hmmm...

ummm mang bener... coba di inget2 lage... peace

yahhhh ga up date neh..... begadang
*timpukkkkkk........... goRO
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 08 May 2007, 5:54 pm

Horoskop 08/05/2007

Aries

Kamu butuh selingan di akhir minggu ini, cari dong tempat-tempat yang asyik dan menarik untuk mengalihkan pikiran dari rutinitas.
Asmara :Saatnya membuka lembaran baru.
Keuangan :Kamu hanya memikirkan kamu sendiri.
Pekerjaan :Stres akan membuat pekerjaan atau tugas menjadi berat.

Taurus

Meskipun santai kamu harus juga mikir kebugaran jasmani donk, karena hal ini juga penting ikut menentukan jalan hari-hari kamu selanjutnya.
Asmara :Coba bicarakan dari hati kehati dengan doi, nanti kan juga damai.
Keuangan :Nggak heran deh, khan selalu ada pasang surutnya.
Pekerjaan :Pikiran kamu disuruh istirahatlah dulu, urusan kerjaan disingkirkan sebentar.

Gemini

Setiap saat rencana itu bisa kamu lakukan, tapi pikir kamu punya waktu lebih nggak ? bisa-bisa kamu berkorban lebih banyak lagi. Pertimbangkan baik-baik.
Asmara :Kamu jangan terlalu cepat berpaling
Keuangan :Hati-hati dengan segala yang menyangkut uang
Pekerjaan :Jalankan saja sesuai rencana yang sudah kamu rancang

Cancer

Kamu harus maapin teman, berilah kelonggaran atau ngertiin kekhilafannya. Dia benar-bener tidak sengaja dan merasa menyesal.
Asmara :Kamu ambil sikap “terserah”.
Keuangan :Ada pembayaran masuk.
Pekerjaan :Sikap luwes kamu butuhkan di pekerjaan.

Leo

Jangan lupakan untuk berolahraga supaya kamu tetap fit menghadapi hari-hari sibuk di minggu depan. Cari deh keseimbangan antara kerja dan rileks.
Asmara :Sebaiknya kamu jangan bermain api, hangus lho
Keuangan :Mobil kamu lagi ngadat, jadi sediain dana untuk merawatnya
Pekerjaan :Urusan kerjaan jangan dibawa pulang kerumah

Virgo

Beberapa problem mulai mengganggu kamu dan hanya kesabaran dan ketenangan pikiran saja yang bisa menolong kamu.
Asmara :Pokoknya jangan dulu deh! Kamu harus tunggu waktu yang pas.
Keuangan :Beli-beli barang nggak ngilangin stres, dompet kamu yang stres.
Pekerjaan :Pertahankan konsentarsi kamu supaya tugas bisa cepet selesai.

Libra

Cobalah untuk bergembira tanpa ada alasan khusus karena hal tersebut akan membawa pengaruh positif di sekeliling kamu. Suasana akan lebih menyenangkan.
Asmara :Kasih doi kesempatan sekali lagi, kali bakalan sadar sesudah ini.
Keuangan :Bukan kamu saja yang mengeluh, kalo duit itu sekarang seret.
Pekerjaan :Kesempatan dan peluang-peluang baru akan datang ke kamu.

Scorpio

Meskipun bagi kamu agak susah untuk menghadapinya, bagaimanapun juga badai pasti berlalu. Tetaplah sabar dan sekali-sekali introspeksi dirilah.
Asmara :Ada misunderstanding diantara kamu berdua, beresin secepatnya.
Keuangan :kamu akan mendapat sedikit gangguan dalam bidang keuangan.
Pekerjaan :Ambil langkah-langkah positif karena hal ini akan sangat membantu.

Sagitarius

Kegagalan itu bisa lho terulang kembali kalo kamu nggak mau mendengarkan nasehat orang-orang tertentu. Nggak rugi kok menampung masukan-masukan yang berguna untuk kamu.
Asmara :Pertahankan hubungan yang harmonis dengan doi yang kamu cintai.
Keuangan :Kamu harus mengaturnya untuk langkah berikutnya.
Pekerjaan :Jangan mudah menyerah terus berusaha untuk dapat hasil yang kamu mau.

Capricorn

Secara objektif keadaan cukup baik untuk langkah kamu selanjutnya buatlah jadwal dan perincian rencana yang matang. Supaya kamu nggak kerepotan.
Asmara :Ego kamu terangkat tinggi karena kata-kata doi.
Keuangan :Ada sedikit gangguan, tapi bukan masalah gede.
Pekerjaan :Kalo kamu nggak sreg dengan rencana orang lain, nggak perlu maksain.

Aquarius

Kadang-kadang rencana atau harapan kamu nggak sesuai dengan kenyataan, jadi supaya perasaan kamu tetap tenang janganlah terlalu banyak mengharap.
Asmara :Nostalgia kembali mengganggu kamu lagi.
Keuangan :Kurangi pengeluaran di sektor yang kurang penting.
Pekerjaan :Persoalan kecil itu harus segera dibereskan, kalo nggak bakal jadi rumit.

Pisces

Kamu nggak usah ikut campur urusan orang lain tanpa diminta nanti malah kamu ikut terlibat, ngapain lagi. Sebaiknya kamu pura-pura nggak tahu saja dan kamu selamat.
Asmara :Yang ngedeketin kamu sih oke, tapi hatimu kurang sreg.
Keuangan :Bagilah ekstra tambahan dengan rela, kan kamu sudah dibantuin.
Pekerjaan :Sepertinya kamu harus minta bantuan deh.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 08 May 2007, 8:01 pm

hmmm...... gt ya?Fiuhhh...
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  * I'm HeRe * on Tue 08 May 2007, 8:02 pm

.: UnknowN :. wrote:

Pisces
Kamu nggak usah ikut campur urusan orang lain tanpa diminta nanti malah kamu ikut terlibat, ngapain lagi. Sebaiknya kamu pura-pura nggak tahu saja dan kamu selamat.
Asmara :Yang ngedeketin kamu sih oke, tapi hatimu kurang sreg.
Keuangan :Bagilah ekstra tambahan dengan rela, kan kamu sudah dibantuin.
Pekerjaan :Sepertinya kamu harus minta bantuan deh.

Yang ngedeketin kamu sih oke, tapi hatimu kurang sreg -----> hah? syapah yach? mank-nya ada yach? bingung

Kamu nggak usah ikut campur urusan orang lain tanpa diminta nanti malah kamu ikut terlibat, ngapain lagi. Sebaiknya kamu pura-pura nggak tahu saja dan kamu selamat. ------> meneketehe dach

Sepertinya kamu harus minta bantuan deh ----> wakaka tawa
DraMa bahasa Jawa BuWadh bSoK... Mank ada gtu yang bs banTu?bingung
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 27
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 08 May 2007, 8:09 pm

tasya bisa dikit2 mungkin..... senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 09 May 2007, 4:54 am

Horoskop 09/05/2007

Aries

Lakukan apa yang pengen kamu lakukan untuk mengejar impian yang nggak lama lagi bisa terwujud. Kamu harus tetap pede dan yakin bahwa semuanya akan terjadi.
Asmara :Jangan selalu menuruti emosi bisa2 hubungan kamu dan doi jadi panas.
Keuangan :Nikmatilah hasil jerih payah kamu sendiri, jadi rasanya asyik.
Pekerjaan :Pikirin urusan kamu sendiri saja jadi kamu bisa lebih konsen.

Taurus

Kamu punya keinginan dan tujuan sendiri jadi nggak usah buka kuping dengerin komentar-komentar yang nggak jelas dari orang-orang di sekitar kamu
Asmara :Ada orang naksir kamu
Keuangan :Pemasukan harus imbang sama pengeluaran
Pekerjaan :Terusin saja rencana kamu minggu lalu

Gemini

Kalo rencana kamu sudah dapat dapat dikembangkan, dengan sendirinya tanggung jawab kamu akan bertambah besar.Aturlah segala sesuatunya dengan baik.
Asmara :Tanamkan saling pengertian antara kamu dan doi, supaya bisa nyambung.
Keuangan :Rejeki nggak bisa kamu duga datangnya.
Pekerjaan :Mending tugas itu kamu tangani sendiri.

Cancer

Kamu terlalu mencemaskan hal-hal kecil yang nggak perlu, fokuskan lebih ke hal-hal yang lebih besar dan penting, akan bikin lebih gampang buat kamu.
Asmara :Doi lagi ada masalah makanya males diajak ngomong. Sabar deh
Keuangan :Ada pengeluaran di luar rencana
Pekerjaan :Keberhasilan didepan mata, tinggal selangkah lagi

Leo

Nikmati hari ini dengan membaca bacaan-bacaan ringan tapi yang ada isinya mengenai perbaikan diri misalnya, karena akan berguna untuk kamu.
Asmara :Kalo sama yang ini kamu kurang cocok, nggak usah kuatir masih ada yang lain.
Keuangan :Sedikit santailah menglola keuangan kamu.
Pekerjaan :Masalah pelik itu nanti kamu ketemukan jalan keluarnya.

Virgo

Sebaiknya kamu menyibukan diri dan enjoy-enjoy saat seperti ini. Ini akan membuat kamu menjadi senang pada diri kamu sendiri. Why not?
Asmara :Kamu belum kenal doi sebenarnya, masih ja-im ceritanya.
Keuangan :Kamu harus bisa mengatasi godaan belanja.
Pekerjaan :Cintailah pekerjaanmu, itu akan membuat gampang buat kamu.

Libra

Keinginan kamu kemungkinan besar akan terwujud, boleh-boleh kamu bergembira tapi jangan berlebih-lebihan karena dapat bikin iri orang-orang di sekitar kamu.
Asmara :Payah en gawat kalo kamu dan doi saling bertahan nggak ada yang ngalah.
Keuangan :Ada perobahan ke arah yang lebih bagus, bisa kamu tunggu.
Pekerjaan :Kamu harus lebih pro-aktif untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut.

Scorpio

Kamu ingin menyenangkan orang-orang tertentu tetapi nggak usah sampai over begitu, yang sewajarnya saja dimana kamu juga merasa ikut senang.
Asmara :Kamu semakin bersemangat dapetin doi
Keuangan :Masih ada pengeluaran di luar anggaranmu
Pekerjaan :Kendala itu bisa kamu tangani dengan mudah

Sagitarius

Melihat keadaannya kayaknya keraguan kamu bisa kamu singkirkan. Bikin saja semua ini sebagai batu loncatan kamu, pergunakan pikiran jernih kamu pasti oke deh!
Asmara :Hati kamu selalu jadi melting kalo denger suara si doi.
Keuangan :Jangan sampai ketipu, makanya kamu harus hati2 dengan orang2.
Pekerjaan :Dukungan bisa kamu harapkan jadi kamu nggak usah kuatir.

Capricorn

Kamu nggak bisa menghindar sekuat apapun kamu berusaha, kamu memang harus meng hadapi masalah tersebut mau nggak mau.
Asmara :Hubungan kamu dan doi kedepannya belum bisa dipastikan.
Keuangan :Pemasukan bertahap nggak sekaligus, daripada nggak malah pusing.
Pekerjaan :Beberapa hambatan disebabkan kesalahan kamu sendiri.

Aquarius

Ngomong saja dengan teman dekatmu untuk sekedar mencurahkan isi hati tentang masalah itu. Kamu bisa mendapatkan segi pandang yang lain dari teman tersebut.
Asmara :Salah satu teman kemungkinan akan menjadi lebih dari sekedar teman.
Keuangan :Jangan kelewat itungan, pusing sendiri kamu nanti
Pekerjaan :Seneng-senengin diri kamu deh, kerjaan nggak usah dipikirin dulu

Pisces

Kamu harus pinter-pinter ngatur waktu, pilih hal yang bikin seneng kamu terus jalanin tanpa ada yang mengganggu.
Asmara :Dapat sambutan kembali.
Keuangan :Banyak gunanya menghemat.
Pekerjaan :Sebenarnya sih nggak rumit-rumit banget.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 09 May 2007, 8:36 pm

semoga gw dapt rejeki mendadak....... rolleyes10
jadi bisa beli tas, sepatu ma jaket..... sep dah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Thu 10 May 2007, 1:44 pm

Horosokop 10/05/2007

Aries

Walau kelihatan jalannya perlahan tapi kemajuan cukup prospektif lho! Hadapi saja tantangan itu yang cukup menjanjikan di masa datang.
Asmara :Tunjukan kasih sayang kamu supaya doi merasa pasti.
Keuangan :Ada pengeluaran penting untuk kepentingan kamu.
Pekerjaan :Ada kemajuan di bidang yang kamu tekuni.

Taurus

Kamu akan menghadapi tugas yang lebih berat daripada biasanya, jadi kumpulkan energi kamu. Jangan terlalu memaksa diri kamu, ingat setiap orang punya keterbatasan.
Asmara :Lampu hijau untuk hubungan kamu dan doi, seneng dong!
Keuangan :Kamu masih kurang merasa puas dengan keadaan sekarang ini.
Pekerjaan :Antara waktu kerja dan waktu untuk kamu sendiri haruslah seimbang.

Gemini

Jangan langsung percaya dengan cerita yang kamu dengar dari seseorang itu, perhatikan benar2 kendalikan rasa ibamu. Karena orang tersebut ada niat menipu kamu.
Asmara :Nothing special….. biasa2 saja agak2 boring.
Keuangan :Situasi keuangan kamu mulai menggembirakan.
Pekerjaan :Nggak perlu terlalu menguatirkan urusan kerjaan, sedikit santailah.

Cancer

Perhitungan dari kamu sendiri lebih bisa diandalkan, jangan ragu-ragu dan jangan pula terpengaruh oleh keadaan yang ada disekitar kamu.
Asmara :“Take and give” jangan sampai kamu lupakan, karena bikin tambah sayang.
Keuangan :Jangan mikir yang muluk-muluk dulu deh, tunggu sampai semua sudah ditangan.
Pekerjaan :Ada tanda-tanda kamu akan berhasil jadi nggak usah bimbang lagi.

Leo

Kesabaran dan keteguhan hati adalah dua syarat pokok yang kamu butuhkan untuk meraih cita-cita dan tetap fokus pada tujuan kamu.
Asmara :Hubungan kamu dan Doi harus tetap dipupuk
Keuangan :Keluarin deh uang untuk bersenang-senang sedikit
Pekerjaan :Untuk minggu depan persiapkan rencana pekerjaan kamu dengan baik

Virgo

Jika memang kamu mau melakukannya, sekarang inilah saatnya yang paling tepat. Kamu selalu maju mundur akibatnya tidak maju-maju.
Asmara :Jangan sok iseng.
Keuangan :Lagi stabil, tapi bisa juga sebaliknya.
Pekerjaan :Kayaknya ada pekerjaan tambahan buat kamu.

Libra

Kamu sedang mencari ilham untuk dapetin solusi yang fair. Penundaan atau keterlambatan itu nggak bisa diapa-apain, kamu tunggu aja tetapi terus berusaha.
Asmara :Jalani aja dulu, lihat sampai mana.
Keuangan :Rejeki akan datang lagi
Pekerjaan :Kayaknya kok mentok di sini, susah untuk bergerak buat kamu

Scorpio

Tampaknya kamu harus menyiapkan diri untuk menghadapi hari-hari penting nih! Jadi ada baiknya persiapkan semua yang kamu perlukan.
Asmara :Urusan asmara sekarang buat kamu jadi urutan kedua.
Keuangan :Hutang piutang nggak usah kamu pikirin dulu.
Pekerjaan :Kamu sedang asyik ditengah kesibukan tersebut.

Sagitarius

Walaupun tantangannya cukup berat tapi kamu nggak akan merasa kecewa, karena hasil sudah mulai kelihatan di depan. Teruskan usaha kamu itu.
Asmara :Kamu ngerasa jadi lebih terikat sama Doi
Keuangan :Target belum bisa kamu penuhi
Pekerjaan :Jika kamu benar-benar menguasai, kamu nggak perlu cemas

Capricorn

Jangan hanya memikirkan materi karena belakangan ini kamu selalu memikirkan uang terus, sehingga kehidupan spiritual kamu menjadi pudar.
Asmara :Jangan terlalu mengandalkan kebahagiaan semu.
Keuangan :Sekali-kali kamu bisa memanjakan dirimu sendiri.
Pekerjaan :Bertukar pikiran dengan rekan akan mengurangi tekanan.

Aquarius

Jangan memberati pikiran dengan hal yang tidak begitu perlu, fokuskan saja pada tujuan dan rencana kamu sebelumnya.
Asmara :Jangan nguber terus, kabur lho ‘ntar.
Keuangan :Pengeluaran dana terjadi secara mendadak.
Pekerjaan :Usaha kamu mulai bisa diandelin.

Pisces

Pendapat kamu mengenai seorang kerabat itu nggak benar lho, semuanya ini terjadi karena disebabkan oleh kamunya terbawa perasaan saja.
Asmara :Sebelum kamu mengambil keputusan itu, pikir baik-baik jangan kebawa emosi.
Keuangan :Sepertinya kamu harus lebih ekstra hatihati dengan uang kamu.
Pekerjaan :Tanggung jawab tersebut harus bersama-sama ditanggung rekan-rekan kamu juga.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Thu 10 May 2007, 2:52 pm

..:: UnknowN ::.. wrote:

Cancer

Perhitungan dari kamu sendiri lebih bisa diandalkan, jangan ragu-ragu dan jangan pula terpengaruh oleh keadaan yang ada disekitar kamu.
Asmara :“Take and give” jangan sampai kamu lupakan, karena bikin tambah sayang.
Keuangan :Jangan mikir yang muluk-muluk dulu deh, tunggu sampai semua sudah ditangan.
Pekerjaan :Ada tanda-tanda kamu akan berhasil jadi nggak usah bimbang lagi.

heeeemm...nyeeeemm...
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 10 May 2007, 3:54 pm

hahhhhh........ kringet dingin nipo gw?
emang seh ge boring Fiuhhh... habis dy cibuk bgt seh.... hiks
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Fri 11 May 2007, 5:30 am

Horoskop 11/05/2007

Aries

Kamu lagi hipersensitif dan ada kecenderungan kamu akan melakukan tindakan yang keliru. Pikir baik-baik sebelum bertindak, tunggulah sampai dapat inspirasi.
Asmara :Ikuti perkembangannya dulu
Keuangan :Ada kemajuan di bidang keuangan
Pekerjaan :Selesaikan segalanya berdasarkan kemampuan terbaik kamu

Taurus

Akan ada keceriaan dan kesenangan-kesenangan kecil datang di kehidupan kamu, bukan berarti kamu nggak ada halangan lagi. Tetapi hargailah itu semua jangan kamu lecehkan begitu.
Asmara :Ada seseorang bikin kamu nggak bisa tidur, doi juga gitu kok.
Keuangan :Harapan kamu akan terwujud dalam waktu dekat ini.
Pekerjaan :Peningkatan dalam bidang karir cukup menjanjikan.

Gemini

Rasa tenang dan tentram baru bisa bikin kamu rileks, mulai sekarang liat segi positifnya, juga dari masalah-masalah yang kamu hadapi
Asmara :Jangan main petak umpet, ngomong aja kalo kamu udah rada tulalit ama doi.
Keuangan :Masih tetep oke
Pekerjaan :Seneng-senengin ati di kantor, semua jadi cepet beresnya

Cancer

Kamu dapat melihat pertanda positif untuk mengambil suatu keputusan, lakukanlah karena hal itu akan membawa perkembangan bagus didalam kehidupanmu.
Asmara :Doi jadi bete abis karena kamu ada rencana seru dengan sohib2 kamu.
Keuangan :Enjoy saja, keuangan lagi lancar2 tanpa halangan yang berarti.
Pekerjaan :Penghargaan yang akan kamu dapat sepadan dengan jerih payah kamu.

Leo

Halangan yang ada ini bisa kamu atasi kalo kamu menyikapi dengan penuh pengertian.
Asmara :Kalo dari pihak kamu nggak kasih sinyal, nggak bakal ada kemajuan.
Keuangan :Tabungan kamu mending jangan kamu sentuh deh!
Pekerjaan :Kegigihan kamu pantas mendapatkan acungan jempol.

Virgo

Kamu jalanin hidup seperti biasa aja, semakin kamu nunggu semakin lama pula sang waktu berjalan.
Asmara :Suasana hati kamu lagi aneh.
Keuangan :Agak kurang menyenangkan buat kamu.
Pekerjaan :Pekerjaan itu bisa dicoba lagi.

Libra

Ada konflik akan muncul dalam situasi sekarang ini, tapi kamu nggak perlu kuatir karena kamu berada di pihak yang benar. Perhatikan saja.
Asmara :Beri perhatian yang khusus kedoi siapa tahu berhasil.
Keuangan :Kalo kamu mau memberi bisa saja sekedar bermurah hati.
Pekerjaan :Hati-hati ada musuh dalam selimut di sekitar kamu.

Scorpio

Orang-orang biasanya merasa lebih tahu daripada kamu sendiri yang sekarang berada dalam sebuah masalah. Nggak perlu kamu dengarkan.
Asmara :Mulai ada pertengkaran-pertengkaran kecil antara kamu dan doi.
Keuangan :Kamu bisa berhemat tapi bukan berarti pelit lho.
Pekerjaan :Pikiran jangan bercabang kemana-mana, supaya bisa segera beres.

Sagitarius

Tawaran itu sebaiknya kamu pikirkan matang-matang apa sebanding dengan waktu dan tenaga yang kamu korbankan, bisa juga kamu diskusikan dulu dengan orang dekatmu.
Asmara :Doi sih oke-oke saja, kamu saja yang lagi nggak asyik.
Keuangan :Rencana penghematan jangan kamu tunda-tunda lagi.
Pekerjaan :Bantuan yang kamu dapatkan besar juga manfaatnya.

Capricorn

Rasa-rasanya kok males banget, tidur saja seharian sampe puas. Asyik juga kok semoga rasa suntukpun ikutan kabur.
Asmara :Kamu kayaknya lagi romantis.
Keuangan :Critanya mau jadi dermawan nih.
Pekerjaan :Hidup kamu melulu untuk pekerjaan atau kesibukan-kesibukan.

Aquarius

Percayalah pada orang yang layak kamu beri kepercayaan, ke-ragu2an hanya akan bikin kamu risau dan nggak tenang. Dan bisa bikin kamu gelisah tanpa sebab yang jelas.
Asmara :Ada orang ngincer doimu, dan doimu sih asyik2 saja.
Keuangan :Ada pemasukan tapi juga ada pengeluaran, tinggal kamu saja yang ngatur.
Pekerjaan :Terlalu perfeksionis akan bikin kamu jadi stres, yang wajar2 sajalah!

Pisces

Jangan memendam sesuatu terlalu lama, kamu bisa tertekan. Curahkan isi hatimu pada teman yang bisa kamu percaya. Nggak ada salahnya kamu mencoba.
Asmara :Kamu kesal karena doi penuh teka-teki, nggak tahu maunya apa sebenarnya.
Keuangan :Pengeluaran dan kebutuhanmu masih banyak.
Pekerjaan :Bersyukurlah masih ada yang bisa kamu kerjakan.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Fri 11 May 2007, 10:32 am

.::UnknowN::. wrote:

Cancer

Kamu dapat melihat pertanda positif untuk mengambil suatu keputusan, lakukanlah karena hal itu akan membawa perkembangan bagus didalam kehidupanmu.
Asmara :Doi jadi bete abis karena kamu ada rencana seru dengan sohib2 kamu.
Keuangan :Enjoy saja, keuangan lagi lancar2 tanpa halangan yang berarti.
Pekerjaan :Penghargaan yang akan kamu dapat sepadan dengan jerih payah kamu.

keuangan enjoy aja..tp maren gw kehilangan duit ngudut
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sat 12 May 2007, 6:45 am

Horoskop 12/05/2007

Aries

Kamu nggak usah menuntut terlalu banyak dari orang-orang soalnya kamupun belum bisa kasih teladan, karena itu kamu harus membuktikannya dulu.
Asmara :Lagi bermanis-manis ria nih, pertahankan terus hubungan manis ini.
Keuangan :Yah normal-normal saja. Nggak ada yang istimewa saat ini.
Pekerjaan :Kalo memang kamu niat selalu pasti ada jalan bagimu.

Taurus

Kamu harus senantiasa bersabar karena segala sesuatunya selalu memerlukan waktu, bila sudah saatnya semua juga menjadi gampang.
Asmara :Banyak tantangan harus kamu hadapi demi doi.
Keuangan :Perhatikan saldo kamu di bank, jangan sampai ada masalah.
Pekerjaan :Waktu kamu banyak tersita karena pekerjaan.

Gemini

Kamu lebih mudah diyakinkan dengan alasan yang kamu temukan sendiri daripada yang diberitahu orang lain. Jadi mulai sekarang ikuti apa pendapat kamu sendiri.
Asmara :Sekarang urusan asmara sedang kamu nomorduakan.
Keuangan :Ada keuntungan sedikit untuk kamu, terima saja.
Pekerjaan :Kamu mendapat kepercayaan untuk melaksanakan tugas penting.

Cancer

Kamu mencurahkan tenaga dan keahlian sesuai dengan kemampuanmu, jangan kuatir kerja keras kamu akan membawa hasil yang kamu pengen.
Asmara :Kamu merasa lebih bebas, dibanding dengan sebelumnya.
Keuangan :Kamu bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.
Pekerjaan :Hari-hari kamu habis demi pekerjaan, ingat bagi waktu.

Leo

Orang-orang akan kembali mendekati dan menghubungi kamu kembali karena kamu sangat dibutuhkan. Semua ini terserah kamu sih, mau dan nggaknya.
Asmara :Kamu terlalu gampang jatuh cinta
Keuangan :Keinginan untuk belanja direm dulu
Pekerjaan :Persiapan menuju sukses

Virgo

Kekesalan hati kamu akan diobati dengan adanya berita yang udah lama kamu tunggu akhir datang dan isinya kabar seneng.
Asmara :Pusing karena cinta.
Keuangan :Kalo dicukup-cukupin ya cukup.
Pekerjaan :Kamu harus bekerja sendirian.

Libra

Keinginan kamu nggak mudah diraih dengan begitu saja tanpa usaha dan pengorbanan.
Asmara :Cintamu nggak bertepuk sebelah tangan, seimbanglah.
Keuangan :Sabarlah menunggu kesempatan emas.
Pekerjaan :Jangan bekerja melampaui kemampuan kamu, kamu nanti yang stres.

Scorpio

Jangan sampai kamu bertindak terlalu jauh. Segala sesuatunya harus kamu pikir dengan hati-hati, buat apa kamu rugi kan. Unsur positif akan segera kamu dapat.
Asmara :Kamu nggak bisa melupakannya. Payah deh
Keuangan :Pengeluaran mulai dapat ditekan
Pekerjaan :Kamu nggak segan-segan bekerja untuk meraih cita-cita

Sagitarius

Banyak persoalan yang membebani pikiranmu maka kamu membutuhkan seseorang untuk berbagi perasaan supaya bisa mengurangi ganjalan di hatimu.
Asmara :Kamu merasa aman bersama doi, baguslah daripada curigaan mulu.
Keuangan :Nggak ada salahnya sih agak berhemat sedikit.
Pekerjaan :Bantuan bisa kamu harapkan untuk menyelesaikan tugas ini.

Capricorn

Sekarang saat yang pas untuk ngobatin luka emosional kamu, cobalah untuk mengubur dan melupakannya. Lakukanlah demi untuk kebahagiaan kamu sendiri.
Asmara :Karena cinta, yang nggak mungkin jadi mungkin.
Keuangan :Kamu bisa agak royal sedikit dengan uang kamu deh!
Pekerjaan :Sifat angin2an kamu itu jangan dipiara, kendalikanlah sebisamu.

Aquarius

Cobalah bersikap tenang, kamu jangan sampai terpancing. Periksa dulu bener atau nggaknya siapa tahu itu hanya fitnah belaka untuk mengacau kamu saja.
Asmara :Kamu harus memilih konsen dikerjaan atau konsen di asmara pada saat ini.
Keuangan :Atur serinci mungkin sehingga kebutuhan utama kamu bisa terpenuhi.
Pekerjaan :Persoalan yang kamu hadapi jangan kamu remehkan, tuntaskan saja segera.

Pisces

Untuk menghemat waktu pelajari sekali lagi dan jalan alternatif yang pasti kamu temui semuanya bakal beres sih tapi masih memakan waktu beberapa hari lagi.
Asmara :Hubungan harus kamu pupuk kembali
Keuangan :Sisihkan sebagian untuk keadaan darurat
Pekerjaan :Jangan pilih-pilih pekerjaan, tangani saja tugas yang ada
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Sat 12 May 2007, 8:37 am

.::UnknowN::. wrote:

Cancer

Kamu mencurahkan tenaga dan keahlian sesuai dengan kemampuanmu, jangan kuatir kerja keras kamu akan membawa hasil yang kamu pengen.
Asmara :Kamu merasa lebih bebas, dibanding dengan sebelumnya.
Keuangan :Kamu bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.
Pekerjaan :Hari-hari kamu habis demi pekerjaan, ingat bagi waktu.
hemm kynya iya nih ngudut
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Sun 13 May 2007, 6:49 am

Horoskop 13/05/2007

Aries

Jangan sekali-kali meremehkan hal tersebut karena dapat bikin kondisi yang sebenarnya sedang membaik bisa menjadi mundur lagi. Semua tergantung bagaimana kamu saja.
Asmara :Terimalah doi dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Keuangan :Sudah kelihatan ada arah yang jelas.
Pekerjaan :Jangan terlalu memforsir tenaga sampai lupa waktu.

Taurus

Keberuntungan akan mendatangi kamu dalam waktu dekat ini, gunakan kesempatan ini untuk mempelajari hal2 yang agak sulit buat kamu untuk mengatasinya.
Asmara :Kalo kamu memang ada perhatian kedoi, kasih unjuk saja.
Keuangan :Jangan terlalu perhitungan kamu bisa stres sendiri, toh uang ada kan.
Pekerjaan :Apa yang kamu ingini akan terwujud, tapi kamu jangan sombong.

Gemini

Sadarilah bahwa setiap kali kamu mempunyai kemauan dan energi adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu. Dan jangan kamu tunda lagi.
Asmara :Ambil waktu luang untuk mencari seseorang yang kena di hatimu.
Keuangan :Ada beberapa pengeluaran mendadak, tapi nggak nguras kocekmu kok.
Pekerjaan :Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, ingat batas kemampuanmu.

Cancer

Optimisme kamu akan membuat keadaan berangsur baik, kamu nggak usah ragu minta nasehat jika memang kamu memerlukan.
Asmara :Kamu harus menunggu saat yang pas untuk mengutarakan hal itu pada doi.
Keuangan :Aturlah keuangan kamu sesuai anggaran semula.
Pekerjaan :Kalo keluar tenaga sedikit nggak apa-apalah.

Leo

Kamu perlu menghibur diri dengan bergaul dengan orang-orang di luar lingkunganmu sekedar sharing pengalaman dan menambah wawasanmu supaya jadi lebih luas.
Asmara :Pelajarilah keinginan doimu, kamu terlalu mikirin diri sendiri.
Keuangan :Pengeluaran yang sudah kamu rencanakan, laksanakan saja.
Pekerjaan :Ada perkembangan bagus di minggu mendatang.

Virgo

Meskipun perhitungan kamu meleset tapi ada hikmah yang bisa kamu ambil dari situ. Be berapa tugas yang kamu tangani bisa kok kamu selesaikan dengan memuaskan.
Asmara :Kamu sudah jatuh hati mau dibilang apa lagi.
Keuangan :Ada penambahan dari salah satu sumber diluar perkiraan kamu.
Pekerjaan :Untuk mendelegasikan kerjaan kamu harus cari orang yang handal.

Libra

Seseorang memberi sinyal atau respon yang bikin kamu bingung, sebaiknya kamu nanya saja apa maksud sebenarnya supaya kamu yakin nggak kege-eran.
Asmara :No action, sepertinya kamu yang harus ambil inisiatif.
Keuangan :Belum beranjak banyak masih tetap seperti semula
Pekerjaan :Kamu dapat kesempatan ngembangin karir

Scorpio

Keyakinan kamu bahwa harapan akan menjadi kenyataan sungguh sangat menyehatkan. Tanda-tanda atau gejala-gejala pun sudah ada. Hanya terkait masalah waktu saja.
Asmara :Hubungan kamu dan Doi semakin membaik.
Keuangan :Kamu nggak perlu cemas.
Pekerjaan :Jalani saja sambil liat perkembangan selanjutnya.

Sagitarius

Walaupun tantangannya cukup berat tapi kamu nggak akan merasa kecewa, karena hasil sudah mulai kelihatan di depan. Teruskan usaha kamu itu.
Asmara :Kamu ngerasa jadi lebih terikat sama Doi
Keuangan :Target belum bisa kamu penuhi
Pekerjaan :Jika kamu benar-benar menguasai, kamu nggak perlu cemas

Capricorn

Biasanya usaha yang baik besar kemungkinan menghasilkan hasil yang baik pula. Tapi meskipun begitu masih ada kendala yang harus kamu hadapi. Jangan cepat menyerah.
Asmara :Doi membuat hari-harimu menjadi indah.
Keuangan :Mulai ada tanda-tanda perbaikan keuangan.
Pekerjaan :Utamakan dan pikirkan yang penting untuk langkah ke depan.

Aquarius

Ngomong saja dengan teman dekatmu untuk sekedar mencurahkan isi hati tentang masalah itu. Kamu bisa mendapatkan segi pandang yang lain dari teman tersebut.
Asmara :Salah satu teman kemungkinan akan menjadi lebih dari sekedar teman.
Keuangan :Jangan kelewat itungan, pusing sendiri kamu nanti
Pekerjaan :Seneng-senengin diri kamu deh, kerjaan nggak usah dipikirin dulu

Pisces

Kamu seringkali nggak tegaan dan hal ini sering dimanfaatin oleh orang2 tertentu diseki tar kamu. Kamu harus bersikap lebih tegas demi untuk kebaikanmu sendiri.
Asmara :Kamu lagi keinget doi mulu, nggak bisa hilang2.
Keuangan :Bisa lumayan, tergantung gimana kamu ngaturnya saja.
Pekerjaan :Bertambah besar tanggung jawab yang harus kamu tanggung.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  TaSyA_sAbAkU on Sun 13 May 2007, 11:53 am

Keuangan :Ada beberapa pengeluaran mendadak, tapi nggak nguras kocekmu kok.
boonkkk........ sumpek

gw aj cuma ponya uang 15 rb doank........ nyerah
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Mon 14 May 2007, 6:46 am

Horoskop 14/05/2007

Aries

Keadaan kamu sudah mulai stabil. Sekarang ini sebaiknya kamu memfokuskan rencana-rencana kamu untuk masa depan dengan pikiran jernih, dan sudah tampak cerah.
Asmara :Biarin Doi menjalankan maunya sendiri, liatin saja sampai kemana.
Keuangan :Aturlah rencana pemakaian uang.
Pekerjaan :Sebuah kritik positif yang membangun, terimalah dengan lapang hati.

Taurus

Sikap antipati kamu terhadap seseorang lebih baik kamu hilangkan karena nggak ada gunanya. Jangan buang-buang energi mikirin orang tersebut, kamu yang rugi lho.
Asmara :Nggak ada salahnya menerima ajakan doi, itu kan yang kamu mau.
Keuangan :Nggak usah kamu risaukan karena pasti ada.
Pekerjaan :Kamu sudah bisa bikin rencana-rencana untuk tahun depan.

Gemini

Kamu terlalu sibuk dengan urusan dan diri kamu sendiri sehingga nggak mikirin kejadian-kejadian di sekitar kamu. Sebaiknya kamu berubah sikap sebelum terlambat.
Asmara :Yang penting kamu happy, mau sendiri atau ada yayang itu semua tergantung kamu
Keuangan :Nggak usah mikir investasi-investasian
Pekerjaan :Pertahankan semangat kerja

Cancer

Kamu harus menentukan sekarang, mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus disingkirkan. Jadi kamu bisa lebih fokus dalam menjalaninya.
Asmara :Sekali2 bertengkar sih oke-oke saja, asal jangan jadi kebiasaan.
Keuangan :Kondisi keuangan sesuai harapan kamu, seneng dong!
Pekerjaan :Aktifkan komunikasi supaya nggak ada salah pengertian.

Leo

Kalo saja bisa masalah bisa diselesaikan sebelum kamu berangkat tidur, keesokan hari kamu akan bangun dengan rasa nyaman dan segar.
Asmara :Tampaknya si doi ada niatan serius sama kamu.
Keuangan :Kamu agak terobsesi dengan uang, uang bukan segalanya.
Pekerjaan :Teruskan berkarya hasil bisa kamu harapkan.

Virgo

Lebih baik kamu mengalah untuk menang daripada kamu mempertahankan pendapat kamu tapi bikin kamu sakit hati. Nggak semua orang mengerti yang kamu mau.
Asmara :Kamu perlu bicara dari hati ke hati dengan doi kamu.
Keuangan :Kamu bisa bernafas lega sekarang, karena uang sudah datang.
Pekerjaan :Urusan pekerjaan akan tetap lancar, terusin saja langkah kamu.

Libra

Kamu sekarang sedang diuji nih! Coba cari jalan untuk mengatasinya sebelum terlanjur. Tapi bagaimanapun juga kamu harus bersabar menghadapinya.
Asmara :Ada seseorang naksir berat, pedekate sudah dimulai. Kira2 kamu tahu siapa kok.
Keuangan :Jangan ikutan orang2 boros, bisa2 kamu kebawa dan kamu jadi bokek.
Pekerjaan :Jangan takut membuat kesalahan, karena bikin salah itu manusiawi.

Scorpio

Hal-hal yang bukan jadi tanggung jawab kamu, sebaiknya nggak perlu kamu tangani secara serius sekali. Biasa-biasa saja agak santai untuk kebaikan kamu sendiri.
Asmara :Cobalah cairkan hati Doi dengan cara kamu sendiri
Keuangan :Belum seperti yang kamu harapkan
Pekerjaan :Semua tergantung dari suasana hati kamu

Scorpio

Hal-hal yang bukan jadi tanggung jawab kamu, sebaiknya nggak perlu kamu tangani secara serius sekali. Biasa-biasa saja agak santai untuk kebaikan kamu sendiri.
Asmara :Cobalah cairkan hati Doi dengan cara kamu sendiri
Keuangan :Belum seperti yang kamu harapkan
Pekerjaan :Semua tergantung dari suasana hati kamu

Capricorn

Berusahalah untuk selalu melakukan hal yang baik dan benar, hal ini akan memuaskan dan menyenangkan beberapa pihak.
Asmara :Cinta bisa kamu pupuk mulai sekarang.
Keuangan :Perubahan positif bisa kamu tunggu dalam waktu dekat ini.
Pekerjaan :Ikuti kinerja kamu saja itu yang terbaik.

Aquarius

Jangan memberati pikiran dengan hal yang tidak begitu perlu, fokuskan saja pada tujuan dan rencana kamu sebelumnya.
Asmara :Jangan nguber terus, kabur lho ‘ntar.
Keuangan :Pengeluaran dana terjadi secara mendadak.
Pekerjaan :Usaha kamu mulai bisa diandelin.

Pisces

Seneng-senengin diri di malam minggu ini, urusan tetek–bengek singkirin dulu. Ngapain mikirin problem ntar pelan-pelan juga beres sendiri.
Asmara :Perkara-perkara kecil nggak usah diributin.
Keuangan :Ada perubahan keadaan duit Anda.
Pekerjaan :Nggak ada tuh pekerjaan yang sempurna.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .: Gaara :. on Mon 14 May 2007, 9:47 am

.::UnknowN::. wrote:Horoskop 14/05/2007

Cancer

Kamu harus menentukan sekarang, mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus disingkirkan. Jadi kamu bisa lebih fokus dalam menjalaninya.
Asmara :Sekali2 bertengkar sih oke-oke saja, asal jangan jadi kebiasaan.
Keuangan :Kondisi keuangan sesuai harapan kamu, seneng dong!
Pekerjaan :Aktifkan komunikasi supaya nggak ada salah pengertian.

hemm.. bingung
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Tue 15 May 2007, 4:36 am

Horoskop 15/05/2007

Aries

Kamu kadang kurang yakin dengan kemajuan yang sudah kamu raih, Yah teruskan dengan tenang dan lakukan apa yang benar. Dengan cara ini kamu akan sukses deh.
Asmara :Kamu bisa berkomunikasi yang nyambung dengan doi, bagus khan.
Keuangan :Nggak usahlah mikirin duit melulu, ada pasti.
Pekerjaan :Kamu bisa melakukannya dengan hasil yang oke.

Taurus

Kamu nggak perlu terlalu kritis dan idealis, kurangi beban yang berlebihan di kamu dan nggak perlu kamu hiraukan tekanan-tekanan dari orang-orang di sekeliling kamu.
Asmara :Demen abis sama someone? Cuman kamu pendem rugi dong!
Keuangan :Keberuntungan akan mendatangi kamu dekat-dekat hari ini.
Pekerjaan :Kedudukanmu semakin kuat, jadi kamu nggak usah cemas.

Gemini

Prinsip hidup kamu cukup kuat dan nggak gampang digoyahkan. Tetapi pikiranmu itu bercabang kemana-mana sehingga kamu nggak bisa bener-bener konsen.
Asmara :Kamu lagi pengen sendiri. Gebetan mau kabur pun kamu nggak peduli gitu
Keuangan :Kalo kamu sudah mantap, jalankan saja rencanamu itu
Pekerjaan :Selesaikan urusan kamu satu persatu, jangan diborong semuanya

Cancer

Lihatlah selalu sisi positif dari setiap problem, jadi nggak terlalu berat bagi kamu untuk mengatasinya. Kamu dapat mengandalkan intuisi kali ini.
Asmara :Ada harapan baru
Keuangan :Kamu sekarang lagi beruntung, apa rencana kamu akan hasil
Pekerjaan :Satu persatu tugas-tugas kamu bisa kamu selesaikan dengan baik

Leo

Halangan yang ada ini bisa kamu atasi kalo kamu menyikapi dengan penuh pengertian.
Asmara :Kalo dari pihak kamu nggak kasih sinyal, nggak bakal ada kemajuan.
Keuangan :Tabungan kamu mending jangan kamu sentuh deh!
Pekerjaan :Kegigihan kamu pantas mendapatkan acungan jempol.

Virgo

Syukurilah dengan apa yang sudah kamu dapatkan selama ini. Jangan membuat target yang nggak masuk akal nanti kamu sendiri yang tertekan.
Asmara :Tunjukkan bahwa kamu bersimpati ke doi.
Keuangan :Belanja untuk yang perlu-perlu saja, jadi kamu nggak kebobolan dompetnya.
Pekerjaan :Diskusikan persoalan kerja dengan bikaksana.

Libra

Kamu jangan sampai terpancing oleh sikap seseorang yang tiba-tiba nunjukin sikap bermusuhan denganmu. Jauhi saja karena nggak ada gunanya untuk ditanggapi.
Asmara :Kamu kok kurang sensitif sih melihat tanda sayang dari doi.
Keuangan :Kamu jangan asal mengeluarkan uang, perhatikan dulu seberapa perlunya.
Pekerjaan :Kamu terlalu mengharap kesempurnaan, jadi jalannya pelan.

Scorpio

Kamu pengen semuanya cepet maju, tapi pada kenyataannya agak sulit. Memang sih di butuhkan waktu dan kesempatan yang pas. Jalani dengan wajar-wajar saja.
Asmara :Selama kamu bersikap terbuka sama doi, masalah-masalah bisa kamu hindari.
Keuangan :Perlu ekstra hati-hati kalo kamu nggak mau rugi.
Pekerjaan :Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin, kamu juga yang untung.

Sagitarius

Sebelum kamu memberikan jawaban atas pertanyaan yang agak memojokkan kamu itu, pikir baik2 jangan asal menjawab saja karena bisa bermasalah dibelakang hari.
Asmara :Meskipun doi lagi bete, kamu jangan ikutan bete dong!
Keuangan :Atur saja seperti biasanya kamu sudah bisa kok.
Pekerjaan :Konsen saja sama urusanmu sendiri, politik dikantor just forget it saja.

Capricorn

Saran-saran simpatik dan dukungan moril perlu kamu dengarkan untuk kebaikan kamu sendiri. Jangan terlalu bertahan dengan opini kamu, lebih fleksibel akan membantu.
Asmara :Perhatian khusus yang menghanyutkan.
Keuangan :Ada penambahahan kalo kamu mau ambil tanggung jawab yang baru.
Pekerjaan :Kamu nggak perlu terlalu ambisius, cukup kembangkan yang ada.

Aquarius

Kamu mau ketemu sama seseorang yang akan membawa keberuntungan buat kamu. Untuk pembicaraan selanjutnya, persiapan memang perlu kamu lakukan.
Asmara :Sudah saatnya buat kamu untuk milih yang mana, jangan main borong.
Keuangan :Untuk sementara kamu nggak usah ikutan berspekulasi, bisa rugi.
Pekerjaan :Bakat dan potensi kamu perlu lho kamu kembangkan lagi.

Pisces

Kamu seringkali nggak tegaan dan hal ini sering dimanfaatin oleh orang2 tertentu diseki tar kamu. Kamu harus bersikap lebih tegas demi untuk kebaikanmu sendiri.
Asmara :Kamu lagi keinget doi mulu, nggak bisa hilang2.
Keuangan :Bisa lumayan, tergantung gimana kamu ngaturnya saja.
Pekerjaan :Bertambah besar tanggung jawab yang harus kamu tanggung.
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  .::UnknowN::. on Wed 16 May 2007, 5:09 am

Horoskop 16/05/2007

Aries

Kamu harus cari alternatif, karena ada beberapa hal yang nggak bisa kamu putuskan dan laksanakan sekarang. Karena hal tersebut bisa menghambat rencana2 kamu yang lain.
Asmara :Mood kamu yang lagi nggak asyik itu jangan sampai merusak suasana.
Keuangan :Kalo kamu cukup2in ya cukuplah meskipun nggak sampai berlebih.
Pekerjaan :Cari suasana yang baru kalo semua terasa monoton.

Taurus

Sesuatu hal sedang mengganggu pikiranmu, cobalah kamu omongin dengan sohib dekat kamu. Dengan curhat akan meringankan beban pikiran dan siapa tahu juga dapat solusi.
Asmara :Hati jangan terhanyut dan terbawa perasaanmu sendiri.
Keuangan :Tenang saja persediaan duit masih cukup, asal kamu mau hemat.
Pekerjaan :Prestasi yang kamu harapkan bakalan kamu dapetin, tunggu saja.

Gemini

Kamu sebetulnya nggak perlu membuang waktu untuk menghibur dan menyenangkan hati orang lain dan belum tentu ada hasilnya. Pikir diri kamu saja dulu.
Asmara :Kalo itu kemauannya, ya bagaimana lagi. Semua terserah kamu sih!
Keuangan :Ada keterlambatan pembayaran, agak sedikit meleset dari perkiraan.
Pekerjaan :Jangan sampai kamu melupakan pekerjaan utama.

Cancer

Masalah dari tempat kerja jangan dibawa pulang kerumah karena bikin suasana nggak nyaman. Berusahalah untuk bergembira kalau sudah di rumah.
Asmara :Kamu terlalu mengikuti kemauan sendiri, sekali-sekali turuti rencana Doi
Keuangan :Ada sih ada cuman belum banyak
Pekerjaan :Ikuti irama kerja kamu, ada hasil yang menanti

Leo

Jangan bingung-bingung lagi sama keputusan yang kau ambil, kamu harus berusaha supaya rencana yang udah dibahas dapat terlaksana.
Asmara :Seneng-senengin Doi deh
Keuangan :Bayar tagihan-tagihan supaya nggak kena denda
Pekerjaan :Kamu akan dapat bantuan dari kiri kanan

Virgo

Untuk ngedapetin sesuatu yang lumayan besar pastilah ada resikonya, nggak gampang juga ada makan hatinya. Tapi itu sudah resiko, kamu nggak usah kelewat stres.
Asmara :Sebenernya doi itu pacar kamu atau sohib kamu sih?
Keuangan :Masih diposisi semula, belum beranjak.
Pekerjaan :Rasa malas kadang2 datang melanda kamu, tapi itu hal yang biasa kok.

Libra

Kamu nggak usah takut, kamu kan punya banyak teman yang bisa diajak berbagi dan bertukar pikiran untuk mendapatkan solusi yang terbaik dari problem yang kamu hadapi.
Asmara :Kalo doi rada=rada ajaib sikapnya, mungkin ada sesuatu kesalahan yang kamu buat.
Keuangan :Uang kamu kamu belum cukup mencukupi, masih perlu waktu.
Pekerjaan :Lupakan masalah tersebut, sebaiknya mulai dengan bab baru deh!

Scorpio

Ikuti arus saja, kamu akan dibawa kemana. Dari pada kamu banyak bikin rencana yang belum tentu gampang pelaksanaannya cuman bikin stres saja.
Asmara :Akan ada kejutan dari Doi untuk kamu
Keuangan :Kalo mau beramal boleh-boleh saja
Pekerjaan :Pertahankan semangat kamu karena akan membantu yang lain-lain

Sagitarius

Ajakan untuk bersenang-senang dari seseorang jangan langsung kamu tanggapi. Kamu harus berhati-hati melihat situasi dan kondisinya dulu.
Asmara :Ada tanda-tanda kamu jatuh cinta lagi
Keuangan :Ada pemasukan baru
Pekerjaan :Teruskan kinerja kamu yang penuh semangat

Capricorn

Segala sesuatunya terasa lebih alamiah dan masuk akal. Persoalan yang kamu hadapi pasti ada jalan keluarnya. Yang penting kamu itu ngeh sama realita.
Asmara :Kamu nggak perlu meragukan kesetiaan Doi.
Keuangan :Uang yang kamu tunggu tertunda sementara.
Pekerjaan :Teruskan rencana itu, jangan berhenti ditengah jalan.

Aquarius

Cobalah bersikap tenang, kamu jangan sampai terpancing. Periksa dulu bener atau nggaknya siapa tahu itu hanya fitnah belaka untuk mengacau kamu saja.
Asmara :Kamu harus memilih konsen dikerjaan atau konsen di asmara pada saat ini.
Keuangan :Atur serinci mungkin sehingga kebutuhan utama kamu bisa terpenuhi.
Pekerjaan :Persoalan yang kamu hadapi jangan kamu remehkan, tuntaskan saja segera.

Pisces

Kamu bakalan tahu banyak hal yang sebelumnya nggak pernah kepikiran, Lumayan nih untuk kamu ada perkembangan baru.
Asmara :Kamu sudah cukup lama nungguinnya
Keuangan :Urusan duit kadang bikin nggak nyaman
Pekerjaan :Kembangin aja bakat kamu itu
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik Tetap Re: Horoskop Bintang-Gemintang (^_^)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik