Buku Harian Untuk Umum

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Mon 18 Jun 2007, 4:34 pm

* I'm HeRe * wrote:
WaDhOh NgeRii yaPh.. BenTar - BenTar kambuh... ampun

------------> KabUrrrrrr Ahhhh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngacirrr
Buruan Kaburnya, Larinya leled amad hehehe ...
Dah mo Kumad ne ... membeku
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Mon 18 Jun 2007, 4:41 pm

Disconect wrote:
* I'm HeRe * wrote:
WaDhOh NgeRii yaPh.. BenTar - BenTar kambuh... ampun

------------> KabUrrrrrr Ahhhh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngacirrr
Buruan Kaburnya, Larinya leled amad hehehe ...
Dah mo Kumad ne ... membeku

*TeLpoN DoKtEr RSJ MaGeLang

Dok, Bill Suck ToLong KiRimKan SeBuah AmBulaNs ke sini Dok... marah2

Ada Pasien seDang kUmAt... whatever SeGeRa Ya Dok... hohoho

LaLu DokTer menjawab : "Baik, akan segeRa dikirim" maaf

BeGiTu amBuLans DhaTeng, Hmmm... sie IshaQ akhirnya diBawa ke RSJ MageLang... hehehe *hah, akhirnya tenang juga nie Forum... hihihi tawa
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Mon 18 Jun 2007, 4:45 pm

Weee... ampun ... Tidakk DI kerangkeng Gw kek ayam Terpuruk ..
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Mon 18 Jun 2007, 4:50 pm

Disconect wrote:Weee... ampun ... Tidakk DI kerangkeng Gw kek ayam Terpuruk ..

Bkannya Km malaH seneng diKrangkeng... hehehe
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Mon 18 Jun 2007, 4:56 pm

* I'm HeRe * wrote:
Bkannya Km malaH seneng diKrangkeng... hehehe
Seneng Sie Di kerangkeng Klo Ber-2 Icha kagum hehehe
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Mon 18 Jun 2007, 4:58 pm

Disconect wrote:
* I'm HeRe * wrote:
Bkannya Km malaH seneng diKrangkeng... hehehe
Seneng Sie Di kerangkeng Klo Ber-2 Icha kagum hehehe

sumpek AkUnya yanG gak SuKa!!! hohoho
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Mon 18 Jun 2007, 5:02 pm

* I'm HeRe * wrote:

sumpek AkUnya yanG gak SuKa!!! hohoho
Huahuahauhua ..... tawa
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Mon 18 Jun 2007, 5:04 pm

Disconect wrote:
* I'm HeRe * wrote:

sumpek AkUnya yanG gak SuKa!!! hohoho
Huahuahauhua ..... tawa

mentok hiKs...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Mon 18 Jun 2007, 5:30 pm

Badan Lengket Semua Euy Gerah ... Mande Dolo ah.. Berendam
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  .: Gaara :. on Mon 18 Jun 2007, 6:48 pm

duh cenengnya ati ku Naksir
avatar
.: Gaara :.
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 1601
Age : 29
Location : sunagakure
Notepad : of the desert
Job/Hobbies : kazekage
Registration date : 03.03.07

Lihat profil user http://www.imethenjoy.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Tue 19 Jun 2007, 11:24 am

.: Gaara :. wrote:duh cenengnya ati ku Naksir

KnaPa?? bingung
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Wed 20 Jun 2007, 3:47 pm

tgl 20 Juni 07

Sebentar Lagi 17 agustus... Di daerah gw Mo diadain pentas Seni music (Pensi) 1 Kecamatan ... Klo menang hadiahnya tour Ke Bali + uang tunai
Doa`in Gw Ya begitu Biar Menang Pensinya cowok ....
Sebelumnya Thx Bwt Kalian Semua... maaf
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Wed 20 Jun 2007, 10:29 pm

Disconect wrote:tgl 20 Juni 07

Sebentar Lagi 17 agustus... Di daerah gw Mo diadain pentas Seni music (Pensi) 1 Kecamatan ... Klo menang hadiahnya tour Ke Bali + uang tunai
Doa`in Gw Ya begitu Biar Menang Pensinya cowok ....
Sebelumnya Thx Bwt Kalian Semua... maaf

YoHa GuD LuCk...

bagi2 Klo MeNang MakaN2nya jangan luPha!!! bagi2
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Disconect on Thu 21 Jun 2007, 4:40 am

* I'm HeRe * wrote:

YoHa GuD LuCk...

bagi2 Klo MeNang MakaN2nya jangan luPha!!! bagi2
Thx Cha cowok Mpe Ga Bs tidur gw begadang .....
Soal Makan2 Kan bS makan Di rumah Masing2.. hohoho
avatar
Disconect
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Job/Hobbies : MandiSambilNyanyi
Registration date : 27.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Thu 21 Jun 2007, 10:30 am

Disconect wrote:
* I'm HeRe * wrote:

YoHa GuD LuCk...

bagi2 Klo MeNang MakaN2nya jangan luPha!!! bagi2
Thx Cha cowok Mpe Ga Bs tidur gw begadang .....
Soal Makan2 Kan bS makan Di rumah Masing2.. hohoho

AaaHhhh... TaPi Kan DaCh biasa Klo makan di RmAh maSing2... cape deh

JgN luPha ya TraKtiRannya... BaWa Spagetti ke ruMah bagi2
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 28 Jun 2007, 10:18 pm

ehemmmmmm........ ada yg pacaran neh? kagum
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 30
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Fri 29 Jun 2007, 8:35 am

TaSyA_mOoD wrote:ehemmmmmm........ ada yg pacaran neh? kagum

PraSaan si Tasya nie mbilangin smOa sMoa paCaran... cape deh

Padahal, jangan2 MaLah sYa nie yg lagi Pacaran... Hmmm...
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  TaSyA_sAbAkU on Fri 29 Jun 2007, 12:41 pm

hu uh ge pacaran...... Malu
sama kompi....... hohoho
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 30
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  * I'm HeRe * on Fri 06 Jul 2007, 10:10 am

TaSyA_mOoD wrote:hu uh ge pacaran...... Malu
sama kompi....... hohoho

sama kompi pa sama olang,,, Hmmm...

ataw ma kambing... hehehe
avatar
* I'm HeRe *
Special Member
Special Member

Female
Jumlah posting : 1717
Age : 28
Location : di GaLaksi BimaSakti, tepatnya ------------> di BuMi
Notepad : enaknya apha yagh?
Job/Hobbies : SupIr / buanyaakkk
Registration date : 10.03.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/capayaph

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: Buku Harian Untuk Umum

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik