hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Go down

Topic Normal hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Fri 09 Mar 2007, 5:25 pm

ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  .::UnknowN::. on Fri 09 Mar 2007, 11:42 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Mon 12 Mar 2007, 11:28 pm

boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  wayankx on Mon 12 Mar 2007, 11:41 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
Ngapain juga pake berantem kayak forum sebelah aja...:D
avatar
wayankx
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 221
Age : 38
Location : Pringgondani
Notepad : Ada Deh....
Job/Hobbies : dasda
Registration date : 22.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Dark_Alice on Mon 12 Mar 2007, 11:49 pm

wong_ireng wrote:
boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
alo reng.. japanese_hero neh..
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  AMeYuMi on Tue 13 Mar 2007, 1:30 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:26 pm

False_ID wrote:
wong_ireng wrote:
boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
alo reng.. japanese_hero neh..
kalo loe gw dah tahu :bball:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:27 pm

wayankx wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
Ngapain juga pake berantem kayak forum sebelah aja...:D
yup betul :lol: :lol:
lam kenal ya aku kan member baru :flower:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:28 pm

AMeYuMi wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo
elanddddddddddd gw kangen walah :hik..: :hik..: :hik..:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 24 Apr 2007, 9:51 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
lam kenal bang WI cool
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Wed 25 Apr 2007, 12:06 am

TaSyA_mOoD wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
lam kenal bang WI cool
lam kenal juga sya daa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  strongpoint on Wed 25 Apr 2007, 9:16 am

AMeYuMi wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo

Mizz U..........Naksir

_________________
~~STRONGPOINT~~


avatar
strongpoint
Master of Shinobi
Master of Shinobi

Male
Jumlah posting : 396
Age : 37
Location : In My Heart
Notepad : Web Master
Job/Hobbies : Web Master
Registration date : 16.02.07

Lihat profil user http://photobucket.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 25 Apr 2007, 2:39 pm

WI.... tasya mampir yupz senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 12:30 am

TaSyA_mOoD wrote:WI.... tasya mampir yupz senyum2
silahkan sya cool
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 10 May 2007, 12:40 am

walah kata na warga biasa ternyata mod2 juga

capey deyh bosen
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 1:00 am

TaSyA_mOoD wrote:walah kata na warga biasa ternyata mod2 juga

capey deyh bosen
kenapa sya cool
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 10 May 2007, 3:42 pm

ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 11:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
siapa orangnya yang berani nipu tasya..??marah2
bilang sya biar gw hajar tawa tawa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 11:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
siapa orangnya yang berani nipu tasya..??marah2
bilang sya biar gw hajar tawa tawa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik