hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topic Normal hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Fri 09 Mar 2007, 5:25 pm

ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  .::UnknowN::. on Fri 09 Mar 2007, 11:42 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
avatar
.::UnknowN::.
Special Member
Special Member

Jumlah posting : 2755
Location : Heroes City
Notepad : waiting...in the calm of desolation...wanting to break...from this circle of confusion
Job/Hobbies : Tidur yg nyenyak
Registration date : 18.02.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Mon 12 Mar 2007, 11:28 pm

boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  wayankx on Mon 12 Mar 2007, 11:41 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
Ngapain juga pake berantem kayak forum sebelah aja...:D
avatar
wayankx
Chuunin
Chuunin

Male
Jumlah posting : 221
Age : 38
Location : Pringgondani
Notepad : Ada Deh....
Job/Hobbies : dasda
Registration date : 22.02.07

Lihat profil user http://www.plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Dark_Alice on Mon 12 Mar 2007, 11:49 pm

wong_ireng wrote:
boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
alo reng.. japanese_hero neh..
avatar
Dark_Alice
Kage Group
Kage Group

Male
Jumlah posting : 341
Age : 33
Location : Bangkok
Notepad : ga tau
Job/Hobbies : ga nerti
Registration date : 24.02.07

Lihat profil user http://www.adjiecupu.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  AMeYuMi on Tue 13 Mar 2007, 1:30 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo
avatar
AMeYuMi
Genin
Genin

Female
Jumlah posting : 67
Age : 35
Location : in Ur HeaRT
Notepad : CuPiD....
Job/Hobbies : JPuNK
Registration date : 02.03.07

Lihat profil user http://www.alea_sonic@plasa.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:26 pm

False_ID wrote:
wong_ireng wrote:
boertyoerty wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:

wokeh...met gbng lok gitu yak...:sip:
allow sup mod kenalin gw member baru neh :lol:
alo reng.. japanese_hero neh..
kalo loe gw dah tahu :bball:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:27 pm

wayankx wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
Ngapain juga pake berantem kayak forum sebelah aja...:D
yup betul :lol: :lol:
lam kenal ya aku kan member baru :flower:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Tue 13 Mar 2007, 10:28 pm

AMeYuMi wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo
elanddddddddddd gw kangen walah :hik..: :hik..: :hik..:
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Tue 24 Apr 2007, 9:51 pm

wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
lam kenal bang WI cool
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Wed 25 Apr 2007, 12:06 am

TaSyA_mOoD wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
lam kenal bang WI cool
lam kenal juga sya daa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  strongpoint on Wed 25 Apr 2007, 9:16 am

AMeYuMi wrote:
wong_ireng wrote:ayo silahkan berkenalan dengan rukun jangan pake berantem oke :sip:
baiklah ayo ayo

Mizz U..........Naksir

_________________
~~STRONGPOINT~~


avatar
strongpoint
Master of Shinobi
Master of Shinobi

Male
Jumlah posting : 396
Age : 36
Location : In My Heart
Notepad : Web Master
Job/Hobbies : Web Master
Registration date : 16.02.07

Lihat profil user http://photobucket.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Wed 25 Apr 2007, 2:39 pm

WI.... tasya mampir yupz senyum2
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 12:30 am

TaSyA_mOoD wrote:WI.... tasya mampir yupz senyum2
silahkan sya cool
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 10 May 2007, 12:40 am

walah kata na warga biasa ternyata mod2 juga

capey deyh bosen
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 1:00 am

TaSyA_mOoD wrote:walah kata na warga biasa ternyata mod2 juga

capey deyh bosen
kenapa sya cool
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  TaSyA_sAbAkU on Thu 10 May 2007, 3:42 pm

ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
avatar
TaSyA_sAbAkU
Kage Group
Kage Group

Female
Jumlah posting : 1236
Age : 29
Location : In U'rE hEaRtZ
Registration date : 24.04.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 11:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
siapa orangnya yang berani nipu tasya..??marah2
bilang sya biar gw hajar tawa tawa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Daijinrei on Thu 10 May 2007, 11:05 pm

TaSyA_mOoD wrote:ga papa...
ternyta diriku kena tipo..... Terpuruk
siapa orangnya yang berani nipu tasya..??marah2
bilang sya biar gw hajar tawa tawa
avatar
Daijinrei
Hokage
Hokage

Male
Jumlah posting : 516
Age : 36
Location : In The Earth
Registration date : 27.02.07

Lihat profil user http://gaul.forum-2007.com

Kembali Ke Atas Go down

Topic Normal Re: hayo kenalan yang baik dan akur ya jangan berabtem

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik